CJRTM? (chap2)

3.4K 255 3
                                    


Makasih yaa,yang udah vomments cerita aneh ini^_^

Yang baca jangan lupa di vomments,jangan jadi silent readers.

Enjoy!

----

Ya dia adalah...

Lawan main iqbaal di CJRTM.
.
.
.
.
.
.
adiba.

Haha,tadi aku terlalu berharap ya.mana mungkin iqbaal berbicara pada ku.

Siapa diriku?
Hanya fans saja.

Bahkan,iqbaal saja tak mengenal ku.
Sudahlah.
Terlalu sakit jika dibicarakan.

tadi..salah aku juga karna aku yang  terlalu bermimpi iqbaal menyapa ku.

.

Kini kami semua telah berada didalam gedung bioskop aku duduk pada posisi tengah sedangkan para pemain CJRTM berada diposisi paling depan.

Confersipers telah selsai sekitar 5 menit yang lalu.

Ya,pertanyaan dari semua wartawan itu terlalu membuat dadaku sesak.

Pertanyaan nya kebanyakan menanyakan ada hubungan apa antara iqbaal dan adiba. Apa mereka terjerat cinta lokasi.

Saat ditanya pun mereka berdua kebanyakan tersenyum malu malu..hm,rasanya benar benar membuat dada sesak.

Pemandangan yang menakjubkan.

.-.

"Nayla.."

"-jangan bengong ah"

"-lu kenapa?"

"-tadi kagakpapa kok sekarang jadi gini?"

"-jangan bilang karna kejadian didepan tadi"

"-jangan baper ngapa,elah"

"-jangan bengong"

Aku menatap tajam rara yang sedari tadi mengoceh takjelas itu,dia hanya menyengir takjelas.
aku sebenarnya mendengar ocehan nya itu,tapi aku malas untuk menangapinya.tapi semakin aku tak menanggapi ia malah semakin mengoceh.-.

.-.

Film telah usai,filmnya membuat airmata ini menetes.
Apalagi saat mereka membicarakan babas:( dan..perjuangan mereka mengadakan konser.

"Minta foto yuk ama cjr?" Ucap rara menghentikan keheningan antara kami berdua.

"Gimana bisa?"jawab ku dengan tatapan aneh.

"Yelah,gampang! Yuk ah" rara menarik narik tangan ku agar mengikuti nya.

Kami berada didepan mobil dg plat (B 4 Diba)*ini ngasal ya:v*
Rara mendorong ku masuk dan sesudah itu dia yang masuk kedalam mobil ini.
aku sedikit risih karna tidak tau ini mobil siapa,anehnya supirnya pun tak menegur kami.

"Woi ngapain?ini mobil siapa?"tanyaku

"Yelah,ikut aja deh.gausah banyak tanya"jawab rara dengan senyum yang sulit diartikan.

Ceklek.

Ha? adiba?

"Maaf ya ra,lama ya?" Tanya nya dengan suara lembutnya itu..

"Ck.gapapa dib,btw kenalin ini Nayla yang gua ceritain itu" jawab Rara sambil melirik diriku.

Aku yang paham dengan lirikan Rara itu langsung saja memperkenalkan diri.

"Nayla"ucap ku sambil menjulurkan tangan.

"Adiba" ia membalas juluran tangan ku itu,dan kamipun berjabat tangan.

.-.

Aku,rara dan Adiba berada didepan rumah yang lumayan besar.

Ini rumah?entahlah.
Tapi ini tidak seperti rumah sih.

"Dih apa sih lu ald,lo itu yang banyak gebetannya.gua mah kagak"

"Dih,boong bgt sih wkwk.apa perlu nih gua sebutin biar lu inget lagi sama gebetan lu"

"Apa sih ald,lu ah jan reseh.ntar klo didenger yang laen terutama  bang derry entr gua dikomporin,aplg kalo mereka tau kalo gua ada gebetan baru.duh"

"Bang derry..sini deh,cepetan ah"

"Ck!diem kek ald.lu mah reseh bener yawloh"

Suara itu?
Aku sepertinya mengenalnya.
Tapi,siapa?

Ceklek

Saat mereka,dua orang yang bertengkar tadi menengok ternyata itu adalah...

Itu aldi dan iqbaal?

Tapi,tunggu?
Iqbaal kenapa?dia terlihat kaget melihat ku?

"Eh adiba?kok tadi misah, iqbaal nyariin tau" ucap aldi dengan senyum jahilnya.

damn.
Aku hanya bisa menunduk.

"Ck.apa sih ald,gak lucu woii!!" Marah iqbaal sambil menjitak pelan kepala aldi.

Aldi hanya membalas dengan cengengesan saja.

"Bang kiki mana ald,baal?" Tanya adiba sambil celingak celinguk

"Diatas dib,tadi sih lagi ngambil minum"

"-ini siapa?" Lanjutnya... -iqbaal.

"Oh iya lupa,ini...Rara,ini..Nayla,Comate neh" jelas adiba.

"Haloo nayla,haloo rara" sapa aldi dan iqbaal bersamaan.

"Eh ada ciwi ciwi cantik nih,siapa dib?" Tanya seseorang itu...-bangkiki.

"Comate bang,aku rara dan ini nayla"jawab rara dengan suara nya yang..hm TOAK.

"Ck.malu ra.yang ditanya diba bukan lu ah lu mah depan idola,jaga image dikit ngapa" sengol diriku sambil melirik tajam rara,dan dia hanya cengengesan saja ku tatap seperti itu.

Dan..
Mereka tertawa mendengar aku memarahi rara seperti itu.

--

Instagram.

@naylaadeeva

(Pict w/ cjr dan adiba)

TFT!!!
Makasih adiba,udah bantuin ketemu sama mereka.

1456 Likes 567 comments.

ComateCJR uwaaa you're so lucky!!!!!!!
Anonjahil sok kenal bgt sih sama adiba?ew.
Raraagnesia sama gua gak makasih?oke nay oke.
Naylaadeeva haha maap sih,oke makasih rara sayanggggg.

.
.

Tbc!

Bersambung dulu ya.

Makasih yang udah sempetin baca,jangan cuma baca dong? Vomments juga okayyy.

thankyou semuaa.
Teteup tungguin cerita ini ya.

[[ F A N S ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang