First Meet

1.2K 82 10
                                    

Tiffany Hwang. Dia adalah murid pindahan dari Amerika yang dimana sekarang ia bersekolah di Hannyoung High School, Seoul, Korea Selatan.

Awalnya Tiffany tinggal bersama Ayahnya di New York. Ayah Tiffany merupakan pengusaha sukses sedangkan Ibu Tiffany merupakan seorang aktris Korea. Jadi, cukup lama keluarga ini melakukan hubungan long distance relationship.

Tiffany memutukan masa-masa SMA-nya ini dengan pindah ke Kota kelahirannya, di Seoul. Alhasil untuk saat ini ia menetap bersama Ibu nya. Dan sang Ayah melanjutkan pekerjaannya di New York.


###


Pagi ini adalah hari pertama dimana Tiffany mulai bersekolah. Ia sangat tergesa-gesa saat menuruni anak tangga rumahnya.

"Pagi Bi! Mommy dimana?" Tanya Tiffany sambil memakan roti panggang nya.

"Pagi nona. Nyonya belum bangun non. Apa perlu bibi bangunkan?" Tanya Bibi Shin dengan sopan.

"Ah tidak usah bi, Mommy pasti sangat lelah karena shooting semalaman. Kalau begitu aku pergi dulu!!" Tiffany langsung berlari menuju garasi.

"Non! Susu nya!" Bibi Shin sempat mengambil susu untuk Tiffany namun Tiffany langsung berteriak,

"Aku sudah kenyang. Buat Bibi saja!! Annyeong!" Tiffany langsung menutup pintunya.

"Nona ini.." Ucap Bibi Shin sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Tiffany pergi ke Sekolah menggunakan mobil yang di bawa oleh supir pribadi nya sendiri. Kehidupan Tiffany yang lumayan berubah membuat Tiffany agak tidak nyaman.

Bagaimana tidak? Walaupun Tiffany adalah anak semata wayang dari Ayah dan Ibunya, Namun ia selalu hidup mandiri di New York, karena sang Ayah selalu mengajarkan nya seperti itu. Berbeda saat ia berada di Seoul, Tiffany selalu diberikan fasilitas yang lebih dari cukup. Karena sang Ibu adalah tipe Ibu yang suka memanjakan anaknya.

"Stop stop! Ahjussi! Disini saja." Tiffany menepuk-nepuk pundak supirnya.

"Maaf nona. Saya harus mengantarkan nona sampai dalam sekolah! Saya tidak mau di omeli oleh Nyonya." Ucap supir tersebut.

"Ah, baiklah." Tiffany pun mengangguk paham.

Sampailah Tiffany di Sekolahnya. Tidak lupa dia berterimakasih pada supirnya yang telah mengantarkannya ke Sekolah.

'Hmm cukup menarik!' Ucap Tiffany dalam hati saat melihat gedung Sekolah nya.

Tiffany masuk ke dalam gedung sekolah dan ia menuju ruangan tata usaha untuk mengetahui dimana kelas Tiffany berada.

"Chogi... Aku murid baru disiniㅡ" Baru saja Tiffany ingin melengkapi perkataannya, tiba-tiba saja sang Guru tersebut menyelanya.

"Kau..? Anak dari artis.. Mila Hwang!?" Ucap guru itu sambil menunjuk ke arah Tiffany.

"Mwo? Anda tahu?!" Tiffany sempat tak percaya! Ternyata ia cukup terkenal, eoh?

"Tentu saja! Aku ini fans Ibu mu! Kau mirip sekali dengan Ibu mu!!"

"Jinjja? Aku tidak merasa aku mirip dengan Ibuku." Tiffany menggaruk tengkuknya.

"Ya, saya serius. Saya melihat interview di TV tahun lalu, Mila Hwang bilang bahwa anaknya akan pindah ke Korea. Ternyata kau bersekolah disini.." Ucap guru itu ramah. Tiffany mengangguk bingung.

"..Ah ne, kau belum tahu dimana kelasmu kan? Mari saya antar!"

"Ah ne. Kamsahamnida.." Tiffany langsung bungkuk kepada Guru tersebut.

Arising Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang