Honeymoon

708 54 36
                                    

Pertama kali nya bagi Tiffany dan Kai hidup dalam satu atap. Ya, kini mereka sedang beristirahat selepas acara pernikahan mereka. Kai yang sekedar berbaring di tempat tidur, Tiffany yang sedang mandi di kamar mandi pribadi nya.

"Kai-ah~ tolong ambilkan akuㅡ"

"Kau saja, kau punya tangan kan."

"Ya! Handuk nya dekat dengan mu, aku ingin mengeringkan tubuhku Kai~ pleaseee."

"Keluar saja Tiffany~"

"Ani! Aku malu!!"

"Ckck. Kau ini, aku kan suami mu sekarang." Kai langsung beranjak dari tempat tidurnya dan mengambilkan handuk untuk Tiffany.

Terlihat tangan Tiffang yang muncul, dengan isengnya Kai langsung menarik tangan Tiffany untuk keluar dari kamar mandi. Tiffany teriak keras atas perbuatan Kai tersebut.

"YAK!!!"

Kai langsung melilitkan handuk kepada Tiffany. Tiffany yang sangat terkejut itu langsung memukul dada Kai yang dibarengi oleh tawanya Kai.

"Aku kan suami mu sayang, aku sudah sah milikmu dan kau milikku!" Kata Kai langsung mencium puncak kepala Tiffany.

"Ya~ aku tahu sayang~ minggir! Aku ingin ganti baju dulu!" Tiffany menepuk lengan Kai. Kai pun langsung keluar kamar sambil tertawa dan bersenandung.


~




Esoknya, tiffany dan kai pergi berbulan madu di Hawaii. Mereka akan pergi hanya berdua saja. Dan kepergian mereka diantar oleh teman-temannya Kai.

Kini mereka berada di bandara untuk mengantarkan Tiffany dan Kai, "Yak! Tiffany! Biarkan mereka yang membawa tasnya!" Kai langsung mengambil tas yang di pegang Tiffany dan memberikannya pada Baekhyun.

"As your wish, dasar pengantin baru.." semua langsung terkekeh saat mendengar ucapan baekhyun itu.

Tiffany dan kai akhirnya berpamitan pada teman-temannya itu. Yap. Baekhyun, chanyeol, sehun, lay, tao, dan chen. mereka lah yang mengantarkan tiffany dan kai. dan mereka pula lah yang belum menikah.

"Hey! Jaga tiffany!" Sehun menepuk pundak Kai. 

"Tenang~ Ya, Sehun. Kau seperti Ayah ku saja~" Kai langsung merangkuk pundak Sehun.

"Ingat! Kalian jangan berpencar!" Itu pesan Chanyeol pada mereka.

"Ya, kita sudah dewasa.."

"Kai, momen honeymoon itu seperti biji. Paham?" Tambah Chanyeol yang membuat semuanya tertawa.

"Hahahahahahah!"

"Kalian mau oleh oleh??" Tanya Tiffany ramah.

"Tidak! Ini waktunya kita untuk berbulan madu, bukan shopping sayang~" Haha dasar Kai.

"Yak! Pelit sekali kau Jongin!" Baekhyun memukul bokong milik Kai.









"Ah iya, kami pergi dulu!" Kai langsung memegang tangan Tiffany.

"TAKE CARE KAI-AH FANY-AH!!!!!" Teriak mereka semua.

"NE!!!! ANNYEONG!!!" Jawab KaiFany dengan kompak.





~


Beberapa jam mereka di udara. Akhirnya mereka berdua pun sampai di Hawaii, mereka menginap di hotel daerah Kauai. Karena jauh dari kata keramaian dan memang mereka sengaja memilih tempat yang sepi dan jarang dikunjungi orang-orang. Hanya para pasangan yang berbulan madu saja.

Arising Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang