Hari pernikahan pun telah tiba. Tiffany yang sedang diruang tunggu pengantin perempuan bercermin melihat dirinya sambil menghafalkan kalimat-kalimat yang akan ia ucapkan nanti.
"Tiffany!!!!" Sahabat Tiffany yang kita ketahui bernama Taeyeon masuk kedalam ruangan tersebut.
"TAEYEON-AHH!" Taeyeon langsung memeluk sahabat karib nya itu.
"Akhirnya kau bersama badboy itu! Hahahaha! Aigoo kau cantik sekali!" Taeyeon melihat kearah Tiffany dan ikut terkejut saat melihat Tiffany yang begitu cantik nan anggun itu. Tiffany hanya tersenyum meledek.
"AISHH TAEYEON-AH! KU BILANG SEBENTAR DULU! MACET DIJALAN TAU! WHOAAAA TIPANIIIIIII!" Jessica datang langsung mengomeli Taeyeon. Dan saat ia melihat Tiffany ia langsung terpana.
"YAK! Berisik sekali kau! Nanti saja debat nya!! Malu tahu~" Taeyeon pun langsung menyenggol tangan Jessica.
"Fany!! Bagaimana bisa? Ah aku ingat, waktu itu kau menanyakan dia padaku. Ah! Aku jadi ingin cepat-cepat menikah!" Kata Jessica.
"Aku juga tidak tahu jess~ kkk~"
"Semuanya, acara akan dimulai 5 menit lagi. Tolong persiapkan diri kalian." Ucap sang MC acara.
Taeyeon dan Jessica yang mendengarkan hal itupun langsung berpamitan untuk mempersiapkan diri mereka. Para asisten pun langsung membantu Tiffany untuk mempersiapkan diri.
'Tuhan. Lancarkan acara pernikahanku. Semoga tidak ada kesalahan dalam acaranya, amin!' Ucap tiffany dalam hati.
"Tiffany? Sudah siap?" Daddy nya datang menghampiri tiffany.
"Daddy.. Bagaimana jika aku salah nanti?" Tanya Tuffany sambil mengaitkan tangannya ke tangan daddy nya itu.
"Itu tidak akan terjadi, sayang." Kata Daddy nya sambil tersenyum pada Tiffany.
"Salam bahagia untuk kita semua dan selamat datang untuk saudara saudari yang telah hadir dalam pesta pernikahan Kim Jongin dan Tiffany Hwang. Sebentar lagi mereka akan disatukan menjadi pasangan suami dan isteri. Sumpah mereka akan diucapkan dan cinta mereka akan disatukan. Kita sambut dengan cinta dan kasih. Mempelai pria beserta keluarga silahkan masuk kedalam Gereja." Ucap MC tersebut.
Kai beserta keluarga pun berjalan di atas karpet merah diiringi dengan suara lagu dan tepukan riuh tamu dan para wartawan yang meliput acara pernikahan ini. Kini kai sudah berdiri diatas altar. Ayah dan Ibunda Kai berada disebelah kanan altar. Tidak lupa mommy tiffany berada di sebelah kiri altar.
Kemudian masuklah Tiffany dan Daddy nya menuju altar. Disambut pula dengan lagu dan tepukan riuh para seisi gereja tersebut. Setelah Tiffany sampai di alta, Daddy nya langsung menyerahkan tangan Tiffany pada Kai. Kai tersenyum sangat manis saat menerima tangan Tiffany. Tiffany hanya tersenyum malu melihatnya.
"Anda berdua datang ke altar ini untuk saling mengucapkan janji perkawinan di hadapan Gereja, orang tua, para saksi dan semua saudara yang hadir di sini. Semoga kalian sanggup saling mencintai dengan setia dan menunaikan tanggung jawab sebagai suami isteri. Maka saya mempersilahkan kalian berdua untuk menyatakan apa yang menjadi niat suci kalian berdua." Ucap imam tersebut.
"Saya, Kim Jongin, menyatakan bahwa saya meresmikan perkawinan ini sungguh dengan tulus hati. Saya bersedia mencintai dan menghormati isteri saya, Tiffany Hwang, yang hadir di sini sepanjang hidup saya, dan saya bersedia menjadi bapak yang baik bagi anak-anak yang kelak dipercayakan Tuhan kepada kami berdua dan mendidik mereka menjadi orang yang beriman." Kai sangat mantap dengan apa yang ia ucapkan. Tiffany yang mendengarnya langsung tersenyum bahagia.