Aku menari layaknya putri di negri dongeng, melenturkan tiap-tiap jari lentikku agar terlihat indah. Menarik garis bibir untuk menyajikan kemanisan dalam auraku.
Tap..tap..tap
Begitulah hitungannya
Berputar..melangkah 1 2 3..
Ya begitu hingga semua anggota tubuhku bergerakTerlihat dari ujung mataku banyak pasang mata yang memandang.
Aku terus mengikuti alunan musik dan gerakan kaki patnerku melangkah.
Hingga akhirnya seruan para penonton mengakhiri musik dan gerakan kami semua diukuti oleh tepukan meriah yang terdengar suaraku.Kami menunduk, dan berjalan menuju belakang panggung.
"Good job guys" ujar seorang pria yang sangat kami kenal. "Thanks pak, kalau bukan karna bapak kami semua tidak akan menjadi malaikat panggung hari ini" balasku. "Ya.. ya.. thanks pak" serempak ucapan patnerku diikuti pelukan untuknya.Lagi-lagi pening dikepalaku mulai bereaksi. Aku melepaskan pelukanku dari mereka dan melangkah mundur. Tiba-tiba darahpun menetes dari lubang hidungku. Aku terus menjauh agar mereka tak melihatku. Dan bhukkk. "Bodoh" ujar hati kecilku.
Aku menabrak seseorang entah siapa itu karena kini pandanganku mulai pudar. "Tuhan bantu aku" ucapku kecil. "Hei Lyly, are you ok?" Ujar sosok pria itu. Aku langsung menoleh karena aku tahu pasti itu adalah kekasihku Tama. "Kak.."ujarku lemas. Tapi mengapa harumnya beda? Mengapa Tama bertopi dan terjatuh dalam pelukannya.
aku menerjap-nerjapkan mataku perlahan agar cahaya tidak langsung menghantam mataku. Pasti aku sekarang sudah berada dirumah sakit. Benarkan dugaanku. Rumah sakit ini sudah bagaikan rumah kedua bagiku.
#Sebuah kisah perjalanan cinta Lyly Permata Adhitama dengan menggandeng penyakit kangker otak yang baru ia ketahui. Harus meresakan pahitnya hidup. Cinta yang terkulai berantakan dan tubuh yang terkulai lemas
Gimana kisahnya. Apakah ia mendapatkan cinta sejatinya. Sabatnyakah? Atau yang lain. Dan bagaimana dengan kehidupannya. Apakah ia bisa bertahan?
Ayo baca terus dan terus vote cerita THIS IS MY LIFE ini ya... akan ada puisi dan pemain yang tak terduga lohh...
Salam AAP
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS MY LIFE
Acakhidup itu sederhana, dengan bersyukur pada Tuhan atas apapun yang terjadi, pasti sangat mudah kita jalani cinta itu memang indah tapi cinta bukan hal yang mudah untuk kita dapatkan dalam penyakit Kangker Otak yang menggerogoti tubuhnya Lyly tetap be...