What The Hell ?!!

21 0 0
                                    

"Gue gak ngerti deh just" gue ngebalikin badan ngehadap ke dia
"Gak ngerti gimana maksudnya?" Tanya dia yang masih senengnya maen ski di depan gue.
"Ya tentang semua ini!!.gue bingung. Apa sih alasan kita pindah dengan buru-buru? Apa alasan orang asing itu datang dan hampir aja ngebunuh gue?! Seenggaknya gue harus tau."
Justin masih di posisi yang sama.
"Just!!" Gue bgebentak dia dan berhasil buat dia berhenti main ski
"Seenggaknya.. gue harus tau, sebelum gue mati nanti." Gak sadar gue netesin air mata.
Ekspresi justin berubah, tangannya mengepal, dia yang agak jauh, mulai berlari ke arah gue, dan tanpa sadar, dia langsung meluk
"Dengar key, gue gak suka lo ngomong gitu, lo pasti bakalan tau nanti, tapi gak sekarang " pelukannya tambah erat. Dia ngelanjutin "gue gak bakalan biarin lo sendirian, gue gak bakalan biarin lo mati, gue gak bisa kehilangan lo kayak gue kehilangan nyokap gue, gak.. gue gak bisa biarin itu" perkataan justin berhasil buat gue speechless.. apa maksudnya itu..?

Dari kejauhan, gue ngeliat ada beberapa orang yang masuk dari dalem ke ruangan ski ini. Orang-orang itu seperti melihat ke arah gue dan justin deh. Justin yang masih meluk gue gak sadar.
Gue masang muka heran.
Wait.. orang itu ngeluarin sesuatu dari dalam sakunya, sepertinya iti seperti..
"Oh HOLLY SHITTT!!!!!!"
Gue ngedorong justin yg meluk gue. Ngambil tangannya, terus ngajak lari dia.
"What's wrong key?!!" Tanyanya penuh heran ke gue.
"That man.. that stranger man justin!! Dia kembali dengan lebih banyak orang!! Tapi kali ini dia gak bawa pisau, tapi pistol!"
Nafas kami terengah-engah karena capek berlari.
"Dia bisa saja bunuh lo kalo gue gak narik elo tadi!!"
Kami berlari menjauh, untung saja temapat itu ada pintu keluar darurat. Gue dan justin berlari menuju mobil,
Dari jauh, gue bisa mendengar suara tembakan. Semoga bukan penjaga toko itu.
Justin menancapkan gas, bikin laju mobil tambah cepet.

Ada satu mobil ngikut di belakang. Gue nyenggol justin dan dia ngerti.
Ada kira-kira dua orang disana yang megang senjata.. sial, dia ngarahin ke arah mobil gue.
Beberapa tembakan meleset, tapi untuk yang ini, tepat banget ngena bahu kiri gue. "Shit.. arrgghh!!" Gue ngerintih kesakitan.
Justin ngeliatin gue
"What the hell!!!" Justin mutar mobil kearah orang-orang itu.
"Gue bakal bunuh lo semua!!""" Katanya.
"Gue gapapa justin, lo jangan gila!"
Justin gak bergeming. Dia tetap fokus, dan nambah laju kecepatan mobil,
Dia mau apa?!!
Dan beberapa detik, justin nabrak mobil itu dari samping dan buat mobil itu kebalik, setelah itu dia berhenti. Untuk beberapa saat mobil itu terbakar, gue yang masih nahan sakit, dan megang bahu gue, cuma bisa ngeliat dari kaca spion.
"Ayo kita pulang key"

-skip-
Maav gue vakum setahun keknya, gue punya masalah dikit, terus, gue persiapan masuk sma waktu itu, jadi kelamaan chapternya, maav ya... Maav kalo garing, hope u enjoy it

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 16, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

sweet 17Where stories live. Discover now