Everything's fine

83 0 0
                                    

"Kayaknya lo butuh ke dokter deh key. menurut gue, lo lagi kesambet" katanya sambil membuat wajah yang kebingungan

"lo tuh yang kayaknya gila"

"that's the fact key! dari tadi gue liat lo senyuuumm mulu.. gue tau, hari ini ulang tahun lo, tapi gak segitu juga keleess" dia mencubit pipi kananku lemas, lalu melepaskannya.

"ih, gini loh just, setahun lagi, gue bakal seventeen just! s e v e n teeeeeeeenn!" sambil menaikkan volume suara, gue berdiri dari kursi taman terus loncat" gaje.

"ya terus kalo umur lo 17 taun emang kenapa? lagian lo baru juga ulang tahun yang ke-16"

"WHAT?! everyones waiting for sweet 17-nya just! mereka siapin semua dengan sempurna, dan gue gak mau kalah! gue bakal nyiapin ini itu, siapa aja nanti yang bakalan di undang, baju apa yang gue pake, rancangan kuenya, kira-kira di rayain dimana yah? gimana kalo di kapal? di hotel? di perusahaannya dad aja! atau....

"di sawah aja sekalian!"

ih! gila ni bocah! *gue balik duduk*

"gue belum selese bicara tiiiiinnn!!!!"

"kualat lo, baru tau rasa" katanya nyengir. gue nyikut dia dan berhasil buat dia ngerintih lagi

"sori sori key! siapa suruh mimpi setinggi langit, kalo gak jadikan sakit? lagian nih, gue 17 aja gak segitunya kali key.. gue cuma ngerayain sama keluarga kita aja udah cukup"

gue ngelipat tangan gue, mejemin mata, terus manyun semanyunnya.
seenaknya aja dia ngomong gitu. inikan soal sweet 17 ? semua orang pernah kok ngalamin kayak gini? itu normal, kenapa dia yang sewot sih?

"keey.. jangan ngambek doong, lo cantik tau kalo lagi ngambek.. key dengerin gue, gue cuma takut lo kenapa-kenapa" justin berusaha buat ngebujuk gue, apa yang harus di takutin dari 17 sih? semuanya akan baik-baik aja lagi..

"BODO'.." gue tetep dengan posisi gue.

"kalo lo tetp ngambek, gue bakal......" justin gak ngelanjutin bicaranya

..

..

"bakal apaan?!" akhirnya gue angkat bicara sangking penasarannya...

"gue bakal ini...

dan dia nyium pipi kanan gue terus lari ninggalin gue gitu aja. dia berhasil bikin gue shocked. dasar somplak itu anak. " tunggu gue tin! awas lo! kalo lo gue dapet, gak bakalan selamet lo!" dan sedtik kemudian, gue ngejar dia.

"coba ajaa..."

*skip
-at Home-

"i'm home!.." gw lepasin high heelss yang terpasang di kaki gue

"hey kaly.. dari mana sayang?" kaly itu panggilan mama untuk gue. kalo justin sih biasa manggil gue key.. katanya ada artinya. ya emang ada artinya lah.... key itu kunci, kunci apa coba?

"hey mom.. aku dari taman sama Justin, maav gak ngabarin" kataku sambil berjalan menuju kamarku

"sweety, besok hari pertamamu masuk sma bukan? mom sudah persiapkan alat sekolah di kamarmu."

"yah, justin sudah memberitahuku mom, udah yah mom, kaly ngantuk.. good night mom,.. love you"

gue menaiki anak tangga yang menuju kamar gw. gue terngiang kata justin. 'apa iya itu berlebihan? ah! enggak! semua orang pasti pernah kayak gue tentang sweet 17.'  batinku
gue ngelepasin mini dress dari tubuh gue dan ganti masang kaos. daripada mikirin hal bodo kayak gitu, mendingan gue siapin diri buat sekolah, besok hari pertama gue masuk sma. good night good, goodnight mom,dad i love you.

sudahlah jane jangan ingat perkataan justin! lihat saja besok, lo bakal jadi pusat perhatian sekolah. everything's will be fine. lihat saja

sweet 17Where stories live. Discover now