Chapter 6

38 0 0
                                    

Keyla's POV-


"ok, ini fix, lo lebih gila dari gue"
gue jambak rambut dia, tapi dia tetep masukin semua baju gue di koper

"shit! ini lo beneran? kita bakal ninggalin USA ? gimana dengan sekolah gue tin! gimana dengan mom, dad? mereka semua bakalan khawatir! lo gak mikirin itu?!! sebenernya ada apaan sih?"
dia tetep gak ngegubris gue.

"just, kalo lo mau bikin surprise, atau lo mau bikin kagum gue, lo gak bisa! ulang tahun gue masih lama kali, masih ada 11 bulan !!"

dia balik ke arah gue, trus megan pipi gue
"key, ini bukan saatnya kita bercanda, gue udah nyelesein masalah di sekolah, dan sebenernya mom dad lo, yang nyuruh goes to LA, anggep aja, kita liburan kesana, sama seperti musim panas yang lalu, waktu birthday party lo yang ke-15, ok?"

gue ngangguk sambil natep mata dia dalem, ada sesuatu di matanya, kekhawatiran. gue gak pernah liat justin seperti itu, gak, selain waktu mom-nya meninggal dunia. sebenernya ada apa ini? gak biasanya juga mom and dad, nyuruh gue ke LA berdua bareng Justin..

-skip-

''c'mon"  dia ngebukain pintu mobil ferrari merah-nya dan nyuruh gue masuk
selama 2 jam gue duduk dan diem, gak ada pembicaraan yang berarti, sampe akhirnya...

"tin.. gue pengen pipis"

dia ngehembusin nafas panjang

"harus sekarang?"

gue muterin mata gue

"yaiyalah!, cepetaaaann!!! gue udah gak tahann kalii!!"

dia berhenti di sebuah toko yang cukup besar dan guess what, toko ini mempunyai seluncur es!!

"key, cepetan, kalo gak, gue tinggal lo."

gue nyengir dan masuk ke dalem wc toko itu..

-skip-

"hey, ayo maen ski 1 meniiiiitt aja, gimana?"

"gak!" jawabnya enteng lalu meminum kopinya dan membalik majalah yang ia baca.

gue masang wajah datar,

"inget apa tujuan kita key! kita tuh disini gara-gara lo pengen pipis! bukan maen ski!, kalo lo mau lo aja sendiri"

dia masih dengan majalahnya,

"yaudah, gue aja sendiri!!"

gue ngasih uang ke penjaga toko itu dan ngambil perlengkapan ski-nya
dasar justin.. gak capek apa, 2 jam duduk aja di mobil tanpa ngapa-ngapain,  mendingan gue maen ski kali, buat pecahin bosen gue. gue ngambil kamera dari tas, terus muter ala-ala syahrini gitu, i feel free, bunga-bunga.. *joss wkwk .-.

"keylaaaaasss!!" ugh! gue kenel banget suara itu

"ngapain lo kesini?!!"

"yaelah key, gue bosen kali nungguin elo, gue juga pengen maen ski-an !!"

gue nyengir, dasar tuh bocaah, pengen banget gue jitak

dia narik tangan gue, dan lari-larian. udah tau gue gak bisa seluncur es kayak dia, tetep aja maksa.

to be continued..

maav gaje, maaf buat typos nya.. garing bgt euy,  kurang inspirasi..

sweet 17Where stories live. Discover now