-Prolog-
"Uncle cal, itu yang dilockscreen foto siapa?"
"Katty perrie"
"Hari gini masih majang foto idola dihape. Foto pacar kapan?"
×
Semakin malam kata-kata chole, keponakan gue yang umurnya masih sembilan tahun, makin terngiang ditelinga gue.
Pertanyaan yang awalnya bikin gue senyum, dan seakan senyuman itu berubah jadi ekspresi datar dalam sepersekian menit hanya dengan satu kalimat ledekan yang dicetuskan anak sembilan tahun "hari gini masih majang foto idola. Foto pacar kapan?"
Pengen rasanya gue tarik bibirnya sampe nyetuh lantai.
4 tahun ini, gue berhasil megang predikat remaja lapuk yang haus ucapan selamat pagi dari pacar. Gue jomblo, man!.
Sejak gue dan 5sos sibuk meniti karir dinegri orang (LA-UK) gue jadi seakan gak laku buat kalangan remaja disana.
Menurut michael, temen satu band gue, si manusia berambut gula-gula berwajah ras kucing, dia bilang kalo wajah gue gak menarik buat remaja LA dan sekitaran UK yang aksennya bule abis. Michael bilang, wajah asia gue menurunkan minat cewe-cewe buat jadiin gue sebagai pacar mereka.
Sejak michael bilang gitu, seharian full gue merenung didepan kaca sambil meganggin pipi gue berkali-kali. "Sebenernya mom ngidam apaan si pas mengandung gue selama sembilan bulan?" Batin gue saat itu berbicara.
Gue pernah coba nanya sama mom, dad gue tentang keturunan mereka. Tapi nihil. Gue gak berhasil nemuin negara asia manapun yang tercantum dalam silsilah keturunan keluarga gue. Nahlo! Terus kenapa gue selalu dibilang mirip orang philipin?!
Setelah merenung. Gue turun dari ranjang gue menuju Lantai dan mulai berdiri mengunakan kedua lutut gue. Sejurus dengan itu, jemari gue yang lumayan panjang-panjang gak kalah sama jarinya ashton, saling gue tautkan. Perlahan gue merem dan mengangkat kepala gue keatas, terus gue buka mata dan mulai curhat sama tuhan.
"Yatuhan kapan calum dapet pacar baru.."
××××
Nah ini prolognya :3 mungkin tiap bab bakalan ada 5-7 part aja, nanti lanhsung lanjut ke bab lain, gitu..
Cover dimulmed kebuka gak :" ?
Gimana? Penasaran? Vomment coba.. :vDev xx
KAMU SEDANG MEMBACA
BEING 5SOS(s) GIRLFRIEND
Fanfickisah empat manusia ciptaan tuhan dalam mencari cinta sejatinya. calum, luke, michael dan ashton ditakdirkan jomblo selama beberapa tahun ini. begitu joy, liz, karen dan anne nanya "kapan nih mom ketemu calon kamu?" keempat kaum jombs itu langsung...