Chapter 2

7.5K 320 10
                                    

Author

Ashilla tertawa mendengar lelucon dari aldi. Sekarang jam istirahat ashilla dan teman-temannya sedang berkumpul dikantin. Ashilla dan Vania sekarang sudah mulai akrab dengan kawan barunya, meski terkadang ashilla masih suka jaim.

"Shil,Van nanti mau ikut ga??" Tanya cassie
"Ikut kemana??" Tanya vania.

"Kita mau jalan ke kokas mau?" Jelas salsha yang Ashilla dan Vania tidak mengerti kokas itu apa.

"Kokas??" tanya ashilla dan vania bersamaan "I'm not understand" tambah vania.

"Astagfiruallah gimana sih lo cas sal mereka mana ngerti kokas itu apaa bilang kek kita mau ke mall dan nama mallnya kokas" ucap iqbaal sambil menepuk jidat.

"Ehh iyaa lupa gue kalo lo gatau daerah jakarta yaa jadi kokas itu sebuah mall gimana mau ikut??" Jelas salsha lagi lebih terang.

"Emm bolehdeh sekalian gue mau nyari sesuatu" ucap ashilla.

"Kita langsung berangkat atau pulang dulu?? Masalahnya gue ga bawa sweater" ucap steffi
"Pulang aja dulu nanti ashilla sama vania dijemput iqbaal...rumah kalian deket kan??" Tanya aldi.

"Iyaaa" ucap iqbaal singkat
"Gausah di ketemuan aja gaenak sama iqbaal takut ngerepotin supir gue pasti tau ko" ucap ashilla "oh yaudah kalo gitu kita ketemuan jam 4 bisakan?? Kitakan balik jam 2" tanya iqbaal
"Bisaa, ga ngaret yaa lo semua!!" ucap steffi sembari mengangkat telunjuknya

***

Ashilla pov

"Kamu pake baju apa van?" tanyaku pada vania.

"Gatau aku bingung masih belum bisa nyesuain sama negara ini" ucap vania yang masih mengobrak-abrik blemari pakaiannya.

"Sini aku cariin udah hampir jam 3 takut macet" ucapku membantu mencarikan vania pakaian.

"Pakai ini simple kam?" ucapku sambil menyerahkan baju yang ku maksud ke vania
"Oke thanks selera fashionmu bagus juga" ucap vania lalu berlalu kekamar mandi untuk mengganti pakaian.

***

"Pak ke kokas ya" ucapku pada pak deden selaku supir pribadiku
"Baik mbak shil" ucap pak deden.

***

Setelah menempuh perjalanan yang sedikit macet tadi akhirnya aku dan Vania sampai di kokas yang lainnya sudah datang hanya aku, vania dan cassie yang belum sampai kata mereka, mereka menunggu di starbucks. Aku dan Vania mengengelilingi mall untuk mencari starbucks dan akhirnya kami menemukannya disitu sudah lengkap tunggu belum lengkap cassie belum datang kemana dia? Apa dia tidak datang.

"Haii sorry lama yaa tadi agak macet" ucapku

"Iyaa gapapa santai aja cassie aja ini belum nyampe" ucap iqbaal aku hanya tersenyum menaggapinya.

"Vania cantikloh pake kayak gitu jadi ada kesan tomboynya haha" goda aldi pada Vania.

Tunggu sepertinya ada yang baru disini ada 3 lelaki perasaan saat kami berjanjian tadi hanya ada iqbaal dan aldi tapi sekarang. Oh NOO! Bang kiki! Ada bang Kiki disini demi apa dia ganteng banget hari ini. So handsome. Aku tersenyum saat bang kiki menoleh ke arahku.

"Kiki anak baru ya??" ucap bang kiki mengenalkan diri
"Iya aku tau ko nama kamu :) akukan juga comate" ucapku sambil tersenyum kikuk.

"Cantik" ucap bang kiki "Gasalah kalo iqbaal langsung jatuh cinta sama lo".

DEG

Apa yang dibilang bang kiki tadi. Jatuh cinta? Iqbaal jatuh cinta padaku? Ini mimpi kita baru saja dekat seminggu ini dia langsung mencintaiku. Its not real.

Fanszone ✖️ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang