26. A little suprise (Ending)

2.4K 151 18
                                    

***
Kalo sekarang ada kata lebih dari bahagia itu yang akan aku ucapkan sekarang
***

"Shil udh packing?" Tanya Salsha dengan sisa isak tangisnya.

Ashilla mengangguk dan menghampiri sahabat-sahabatnya selama ia tinggal dijakarta.

Sekarang mereka semua berada dikamar Ashilla menemaninya packing.

Semua disana terlihat menahan air matanya kecuali Bella.

Bella terlihat biasa saja dan selalu melirik jam yang berada ditangannya.

"Shil temenin gue yuk ke cafe bentar mau ketemu temen" ajak Bella saat jam berada dipukul 10.30 tepat.

"Gue aja bel jangan Ashilla biarin aja dia disini ngelanjutin apa aja yang belum di packing" ucap Salsha.

Terlihat Bella gugup "Ee..ehh jangan sama Ashilla aja g...gu..gue juga mau ngomong sesuatu yang privacy" ucap Bella diakhiri dengan cengiran.

Ashilla menaikan sebelah alisnya dan mengangguk "yaudah yuk gue ambil tas dulu"

Bella menghela nafas lega setelah mendengar ucapan terima dari Ashilla.

"Kuy"

* * *

Saat susah tiba di Cafe Bella memilih tempat yang berada dekat kolam ikan dan kaca yang tembus pandang menghubungkan pemandangan orang-orang yang sedang makan diluar.

Tanpa Ashilla sadari kalau ia menoleh ke samping kanan dimana letak kaca yang tembus pandang ia akan melihat pemandangan yang....

Dan itu sengaja dilakukan Bella.

Bella akan membuat Ashilla menoleh ke arah kaca dan melihat pemandangan yang sangat romantis tersebut.

"Shill liat pemandangannya dong enak tau, kali aja lo mau pake buat foto endorse" ucap Bella.

Ashilla hanya tersenyum "udah." jawabnya.

Jujur Ashilla yang tidak terlalu dekat dengan Bella agak canggung. Ia sadari kalau selama ini ia lebih dekat dengan Salsha dan Steffi.

"Ehmm yaudah deh bentar gue ke toilet dulu"
"Jangan lupa liat pemandangan luar bagus banget loh" ucap Bella yang terlihat gelisah.

Sebenarnya Bella kehabisan kata-kata untuk membujuk Ashilla menengok kesamping kanannya.

Ashilla hanya memainkan ponselnya dan men-check aplikasi snapchat dan tak sengaja stories snapchatnya memutarkan stories mantan kekasihnya.

Ia membulatkan matanya.

Ini di cafe inikan? Batinnya bertanya-tanya.

Ashilla mulai mengedarkan pandangannya ke penjuru ruangan dan pandangannya terhenti disamping kanannya.

Jangan lupa liat pemandangan luar bagus banget loh

Liat pemandangan luar bagus banget loh

Pemandangan luar bagus banget loh

Fanszone ✖️ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang