Yoon Bomi : Seorang yeoja cantik, fashionable, dan juga kaya raya. Ia adalah anak tunggal dari Keluarga Yoon. Ayahnya-Direktur Yoon- adalah seorang pengusaha yang pintar dan sangat disegani oleh banyak orang. Namun, Bomi memiliki sifat yang sangat berbeda dari kecantikannya. Ia adalah orang yang egois dan manja. Keegoisannya itu yang membuat dirinya belum pernah merasakan apa itu Cinta.
Mark Tuan : Namja ini memiliki paras yang rupawan dan senyuman yang mampu membuat setiap yeoja yang melihatnya langsung menaruh hati padanya. Ia adalah namja paling populer di sekolahnya. Tak hanya itu, ayahnya pun adalah seorang pengusaha ternama dan terkenal di kalangan Internasional. Mark dulunya tinggal di California. Ia memiliki masalah pribadi dengan yang namanya "yeoja". Itu yang membuatnya menjadi seorang playboy.
Park Chorong : Sunbae yeoja yang sangat mengagumi Mark. Ia sangat ingin menjadi pacar Mark. Tapi banyak teman dan hoobae di sekolahnya yang tidak menyukai itu karena Chorong lebih tua 2 tahun dari Mark. Namun Chorong berambisi kuat untuk mendapatkan Mark.
Jung Eunji : Sahabat dekat Bomi dari kecil. Ia sudah menganggap Bomi sebagai saudaranya sendiri. Keluarga merekapun juga sudah sangat dekat.
Jackson Wang : Teman Mark saat mereka berada di California. Jackson memutuskan untuk ikut dengan Mark ke Korea karena ia ingin merasakan suasana baru. Jackson adalah tipe orang yang ceria yang dapat membuat orang-orang yang berada di dekatnya menjadi senang.
^^%%^^
Next Part? Vote and Comment please^^
Thank You :)
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ First Love
FanfictionYeoja cantik dan kaya yang belum pernah merasakan yang namanya 'CINTA' bertemu dengan namja tampan dan suka mempermainkan 'CINTA' Bagaimana kisah mereka? ^^%%^^ Vote and Comment please^^