Annyeonghaseo~! Huwaaa maaf banget baru bisa post yang Part 2 sekarang T_T Lagi sibuk ngurusin tugas sekolah yang gak kelar-kelar T_T
Seneng banget liat respon positif dari reader :) Makasihhh :*
Jangan bosen-bosen baca FF ku + comment nee^^
Happy Reading~
Eunji dan Bomi masuk ke kelas dan duduk di bangku mereka tepat sebelum Mr.Yang masuk ke kelas. Mereka berdua terlihat ngos-ngosan dan berusaha mengatur napas mereka.
"Selamat pagi anak-anak!"sapa Mr. Yang yang sudah berdiri di depan.
"Selamat pagi songsaenim!"
"Aku akan mengabsen kalian dahulu.."kata Mr.Yang mengambil kertas yang ia letakkan di meja.
Bomi melihat seragam kotor yang sejak tadi ia genggam. Ia menghela napasnya dengan kasar mengingat kejadian yang baru saja ia alami. Kejadian yang membuatnya bingung atas perlakuan namja tinggi itu.
"Eunji-a.. Untung saja kita tidak sekelas dengan namja itu.. Kalau tidak.."
"Yoon Bomi?"panggil Mr.Yang.
Bomi mengangkat tangannya.
"Kalau tidak apa?"tanya Eunji.
"Kalau tidak.."
"Mark Tuan?"panggil Mr.Yang tiba-tiba membuat Bomi dan Eunji langsung menoleh dan mencari sesosok manusia yang bernama Mark Tuan itu.
"Mark Tuan?"kata Bomi mengulangi. Matanya membulat sempurna ketika melihat seorang namja yang hanya memakai kaos.
"Kenapa kau tidak memakai seragam?"tanya Mr.Yang melihat penampilan Mark yang hanya memakai kaos.
"Seragamku kotor, songsaenim."jawab Mark melirik ke arah Bomi dan tersenyum simpul.
"Kotor? Baikah, kali ini aku berikan keringanan padamu. Tapi jika kau mengulanginya lagi aku akan memberikan sanksi padamu."kata Mr.Yang.
"Ne songsaenim."jawab Mark.
Bomi dan Eunji saling bertatapan.
"Kau salah Bomi-a.."kata Eunji pelan.
"Tunggu.. Tadi dia bilang 'Mark kelas 3B'.."ucap Bomi pelan.
"PABO!"teriak Bomi keras ketika menyadari bahwa ia juga berada di kelas yang sama dengan Mark.
Mr.Yang dan seisi kelas langsung menoleh ke arah Bomi yang tiba-tiba berteriak keras.
"Ada apa Yoon Bomi?"tanya Mr.Yang.
"Ani.."jawab Bomi cengengesan dengan wajah yang sedikit malu.
Mr. Yang hanya berdehem pelan lalu kembali mengabsen. Mark tersenyum simpul ke arah Bomi.
"Eunji-a.. Bagaimana ini?"tanya Bomi pada Eunji dengan panik namun suaranya pelan.
"Kita bicarakan nanti lagi, Bomi-a. Mr.Yang akan marah jika kita mengobrol terus."jawab Eunji pelan.
Bomi menghela napas pelan lalu menelungkupkan wajahnya dikedua tangannya.
%%^^%%
Bomi PoV
Bagaimana cara mencuci seragam orang ini?!
Aku membuang seragam itu ke lantai dengan kesal. Aku menginjak-injak seragam itu.
"Aaaa!!! Aku benci dia!!!"teriakku kesal.
"Ehem!" deheman seseorang membuatku menghentikan kegiatanku ini. Aku membalikkan badanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ First Love
Hayran KurguYeoja cantik dan kaya yang belum pernah merasakan yang namanya 'CINTA' bertemu dengan namja tampan dan suka mempermainkan 'CINTA' Bagaimana kisah mereka? ^^%%^^ Vote and Comment please^^