Part 5 : Jealous

3K 267 12
                                    

Mark berjalan dengan wajah datarnya di koridor kelas. Namun tiba-tiba seorang perempuan langsung merangkul lengannya.

"Mark-eu.. Hari ini kau ada acara tidak?"tanya perempuan itu.

"Maaf sunbae. Aku harus pergi."tolak Mark dengan lembut sambil membungkukkan badannya lalu pergi meninggalkan kakak kelasnya itu.

"Ish! Mark kau akan jadi milikku!"kata perempuan itu.

%%^^%%

Jungkook memasuki kelasnya dengan santai tanpa menurunkan senyumnya.

"YA! Coba lihat dia! Tampan sekalii"ucap salah satu siswa perempuan pada teman-temannya.

Jungkook yang mendengarnya hanya tersenyum sambil membungkukkan badannya lalu duduk di kursi kosong yang berada di sebelah laki-laki yang duduk di meja tersebut.

"Permisi, apa kursi ini kosong?"tanya Jungkook sopan.

Laki-laki yang sedang bercanda dengan temannya itu tampak kaget lalu tersenyum dan mempersilakan Jungkook duduk.

"Terima kasih."kata Jungkook lalu mendudukkan dirinya di kursi itu.

"Kyaa!! Dia tampan sekalii!!"kata seorang siswa perempuan dari arah gerombolan siswa-siswa perempuan.

"Benar! Kenapa dia bisa setampan itu sih?"sahut yang lainnya.

Jungkook hanya tersenyum menanggapinya. Ini bukan kali pertama dia disambut seperti ini.

"Hey bro! Sepertinya fans mu akan sangat banyak!"ucap siswa laki-laki yang mulai duduk di kursi sebelah Jungkook. "Aku Kim Yugyeom. Kau bisa memanggilku Yugyeom"

"Ah ne. Aku Jeon Jungkook. Kau bisa memanggilku Jungkook."ujar Jungkook.

"Senang bertemu denganmu Jungkookssi"ucap Yugyeom. Jungkook hanya membalasnya dengan tersenyum.

"YA! Kau baru datang?! Kau bangun jam berapaa?"teriak seorang perempuan masih dari gerombolan siswa perempuan tadi ketika seorang perempuan cantik dan berambut panjang masuk ke kelas.

Jungkook dan Yugyeom langsung menutup telinga mereka ketika mendengar teriakan itu.

"Kau tahu, nama yeoja itu Jane dan teriakannya sangat kencang."ucap Yugyeom dengan wajah sebal.

Jungkook hanya menganggukkan kepalanya.

"Mianhae semalam aku sangat lelah, jadi berangkat siang.."jawab seorang siswa yang baru datang itu.

Jungkook memperhatikan siswa yang sedang berjalan ke arah teman-temannya itu.

"Kau tertarik padanya?"tanya Yugyeom.

"Entahlah.."jawab Jungkook dengan tersenyum.

%%^^%%

"Eunji-a!! Belikan aku takoyaki ne?"kata Bomi dengan manja pada Eunji.

"Aish kau ini! Sudah mendiamkanku tadi, sekarang malah minta ditraktir-_-"kata Eunji sebal.

"Kekekeke mianhae Eunji-a.."kata Bomi. "Belikan ne?"

"Aish! Ne ne akan kubelikan.."ucap Eunji lalu pergi untuk memesan takoyaki.

Bomi terlihat sangat senang ketika Eunji memesankan takoyaki untuknya.

Tiba-tiba Mark dan Jackson datang dan duduk di depan Bomi.

"Mwo? Apa yang kalian lakukan disini?"ucap Bomi.

"Duduk."jawab Mark singkat.

"Tapi-"

"Sejak kapan kalian berdua disini?"tanya Eunji ketika melihat Mark dan Jackson yang sudah duduk manis.

"Apa tidak boleh?"tanya Mark santai.

"Terserah kalian sajalah.."ucap Eunji cuek lalu duduk di sebelah Bomi.

Bomi POV

Kenapa laki-laki ini terus saja membuntutiku sih?
Tapi, mengapa dari tadi dia menatapku terus?

"Berhenti menatapku!"ucapku.

Dia hanya tersenyum miring.

"Ehm, maafkan kami ya sudah lancang duduk disini. Mark yang menyuruhku untuk ikut duduk disini."ucap seorang laki-laki yang kutahu namanya Jackson.

Mark yang menyuruhnya ikut duduk disini?
Apa Mark..

"Tidak mungkin!"ucapku lantang. Astaga mulutmu ini Yoon Bomi!

"Mwo? Kau memikirkan apa Bomi-ya?"tanya Eunji dengan wajah bingung.

"Tidak, aku tidak memikirkan apa-apa. Hehehehe"jawabku dengan tersenyum kikuk.

Aku melirik Mark sedikit dan...
BINGO!
Dia juga sedang menatapku.

Aduh jantungku juga kenapa harus berdetak kencang seperti ini sih?

Author POV

"Mark-eu!!!"teriak seorang perempuan lalu merangkul lengan Mark.

Jackson, Eunji, dan Bomi mendelik kaget melihatnya. Sementara Mark hanya santai diperlakukan seperti itu.

"Sunbae, tolong jangan dekati Mark lagi.."ucap Jackson.

"YA! Kau anak kecil diam saja!"kata perempuan itu.

"Chorong sunbae?"ucap Eunji.

"Ne! Aku Park Chorong! Kekasih barunya Mark!"kata Chorong dengan sombongnya.

Seketika itu juga wajah Bomi langsung menegang.

"Ke..kekasih?"ulang Bomi.

"Ne! Aku kekasihnya Mark! Kau siapa?"kata Chorong dengan sombong lagi.

"Chorong sun-"

"Biarkanlah."kata Mark tiba-tiba yang membuat Jackson mendelik.

"Mianhae aku harus pergi."kata Bomi lalu pergi meninggalkan keempat orang itu.

Sementara Eunji mengikuti Bomi yang sudah agak jauh darinya.

"Bomi-ya!"teriak Eunji. Namun Bomi tetap berlari.

"Bomi-ya tunggu!"teriak Eunji lagi, namun kali ini Eunji berhasil memegang lengan Bomi.

"Bomi-ya, ada apa?"tanya Eunji pelan.

Namun Bomi tidak meresponnya. Tubuhnya bergetar seperti orang menangis.

"Bomi-ya.. Kau tahu kan kalau kau bisa bercerita padaku apapun masalahmu?"tanya Eunji lagi.
Bomi membalikkan tubuhnya dan Eunji nampak sangat terkejut melihat Bomi. Wajahnya sudah penuh dengan air mata.

"Bomi-ya, ada apa?"tanya Eunji khawatir.

"Eunji-a aku ingin ber..tanya pa..da..mu.."ucap Bomi dengan terisak. "Mengapa...a..ku..mera..sa..sa..kit..saat..Chorong sunbae bergelayut pa..da.. Mark?"

Seketika itu juga Eunji langsung melotot.

"Kau... menyukainya."

Haloooo!!!
Aduhh maaf baru update sekarangg :(
Maaf juga kalo ceritanya tambah aneh dan nggak bagus :(

Targetnya
40 votes yaa

Gamsahamnida

✔ First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang