Sebelumnya aku udah pernah bilang kalo cerita ini gak jelas, ngawur, absurd, dan lain-lain. Kalo emang makin kesini ceritanya makin gak jelas, ngawur, absurd dan sebagainya, ya emang begini adanya. Kalo kalian gak suka, cukup dengan gausah baca.
Thanks.*
***
Kami masih berpelukan, rasanya nyaman berada di pelukannya dan diantara kami tidak ada yang berniat untuk melepaskan pelukan ini. Aku sangat menikmati keadaan ini, setelah sekian lama menantikannya akhirnya aku mendapatkannya juga. Iya mendapatkan Beby dan menjadikannya miliku. Memang ya usaha keras itu tidak akan mengkhianati. Hihihi...
Hangat tubuh Beby mampu mengalahkan dinginnya angin malam, begitu nyaman terasa hingga ke hati menjadikannya damai dan tenang, kalian tau air laut tanpa ombak tenangnya segimana?? Ya kira-kira seperti itulah perasaan tenang di hatiku, persis seperti air laut.
"Ekhem! Yang baru jadian pelukannya lama amat nih! PJ bisa kalikk!!!" Seperti ada ombak yang tiba-tiba menerjang, menghancurkan ketenangan yang sudah tercipta.
Sontak aku dan Beby segera melepas pelukan kami. Aku menoleh ke sumber suara. Ah! Ternyata memang ombak yang datang mengganggu. Iya itu dia Nina si Ombak atau biasa di panggil oleh pacarnya dengan sebutan Hamids.
Berhubung kamar apartemenku dan apartemen dia sebelahan jadi ya balkonnya juga sebelahan, alias dia udah ganggu acara pelukan aku sama Beby. Aku mendengus kesal, dasar nih anak SMA resek nya gak ilang-ilang. "Ngapain lu?!" Tanyaku ketus, biar aja supaya dia cepet pergi. Ganggu aja sih!
"Kak Shania minusnya nambah lagi?" Ujarnya malah balik bertanya. Aku mengangkat sebelah alisku, ini orang gak nyambung ye diajak ngomong, malah nanyain minus, apa hubungannya cobak?!
"Kagak lah! Jangan sampe deh."
"Masa sih? Tapi kalo gak nambah kok Kak Shania bisa gak ngeliat sih aku disini lagi ngapain."
"Ha?! Maksudnya?"
"Iya kan tadi Kak Shania nanya aku lagi ngapain. Iya kan?! Nah ini aku lagi duduk loh, masa gak keliatan sih?"
Setdah, tepok jidat juga nih gue. Capcay deh!
"Bodo amat Mids, bodo amat. Ga ngerti lagi dah ama lu." Jawabku malas menanggapinya lagi, dan dia pun terkekeh geli, padahal gak ada yang lucu sama sekali.
"Hahaha, yaudah deh. Aku mau masuk dulu, Kak. Lanjutin lagi deh pacarannya. Byee~~."
Nah bagus deh akhirnya dia pergi juga. Berarti aku bisa melanjutkan lagi moment mesra bareng Beby. Hihi..
"Beb, maaf ya tadi Hamidss..." Aku menoleh ke arah Beby dan apa yang tertangkap oleh kedua bola mataku sukses membuat aku berhenti melanjutkan kalimatku.
Tanpa aku sadari, Beby udah hilang entah kemana. Padahal belom ada 5 menit aku ngomong sama Hamids. Tapi Beby udah menghilang begitu saja seperti hantu. Eh apa jangan-jangan tadi itu bukan Beby? Jangan-jangan hantu???!!!!
Hiiiii syereemmm!!!!Nggak! Nggak! Ini kan ff romance yak, masa iya ada hantu emangnya ff horor._.
Aku yakin banget tadi itu Beby beneran kok.Aku beranjak dari balkon, mencoba mencari Beby di apartemenku. Seharusnya dia masih ada disini kan, masa iya abis jadian langsung pergi gitu aja. Heu!
Dan benar saja, aku mendapati Beby berada di ruang tengah apartemenku sedang menonton tv seorang diri. Aku tengak-tengok cari Elaine, ternyata dia sudah berada di kamar tamu dan sepertinya sedang menerima telepon. Yaa, siapa lagi kalo bukan telepon dari Andela. Biar saja lah dia sibuk dengan teleponnya, dan aku sibuk dengan pacar baruku. Ehehe...