Weekend kali ini akan menjadi weekend yang paling menyenangkan bagiku karena aku akan menghabiskannya bersama Beby. Dia mengajakku bermain di Duf0n *bukan Dufan loh ya, gak mau promisi akunya :p* hanya berdua, iya hanya aku dan Beby. Hihihi...
Pagi-pagi rabun aku sudah bangun dan segera bersiap-siap, eh btw itu pagi-pagi rabunnya, rabun deket atau rabun jauh ya? ntar deh kapan-kapan aku beliin kacamata buat Si Pagi-pagi biar gak rabun lagi *halah! Abaikan.*
Dengan hati berkembang-kembang *maksudnya sih hati berbunga-bunga, antimainstream aja gitu ._.* aku memasukan sepasang baju ganti ke dalam tas, yaaa siapa tau aja abis dari Duf0n Beby mengajakku ke pantai, hehe... Lagi pula salah satu wahana di sana kan ada yang basah basahan, nanti kalo aku basah kan bahaya (?)
"Udah siap?" Tanya Beby padaku, Ia sudah berada di apartemenku sejak semalam, iya dia nginep lagi dan kali ini tidak ada tetangga yang mengganggu.
"Udah Beb. Eh btw, mau langsung berangkat nih? Emang Duf0n udah buka?"
"Yaa sekarang sih belom buka, kan masih jam 8. Tapi mah kayanya perjalanan bakal lama, belom macetnya. Kamu tau sendiri kan jalanan jakarta susah dilalui dengan lancar, kaya hati aku."
Aku mengernyitkan dahiku mendengar kalimat terakhir dari ucapan Beby, palingan dia mau ngegombal. Aku harus mempersiapkan diri serta hatiku nih, kudu tahan kan gengsi masa setiap digombalin akunya ketauan tersipu malu. Heu!
"Emang hati kamu kenapa Beb?"
Ini mah sok-sok an nanya aja gitu, kasian atuh masa gebetan mau ngombal sama aku didiemin.
"Iya hati aku sekarang susah dilalui dengan lancar oleh orang lain, soalnya udah ada kamu yang ngisi."
Eeeaakk! Bener aja kan dia ngegombal. Aku sedikit heran, padahal dia jarang keliatan ngobrol sama Andela tapi kok gombalnya Andela bisa nular ya ke Beby. Hmm...
Tapi kini aku paham apa yang Elaine rasakan setiap kali digombalin sama Andela, walaupun sering tapi selalu bisa menggetarkan hati. Ya kaya sekarang ini, gombalan Beby mampu membuat hatiku bergetar hebat, kalo hati aku daratan bumi mah udah gempa kali ya. Berarti kalo segala bangunan di hatiku runtuh Beby lah yang harus bertanggung jawab. Gamau tau pokoknya harus tanggung jawab tuh dia, jadiin aku pacarnya *eak ._.
"Yaudah yuk berangkat." Ajak Beby, akupun mengangguk setuju. Dengan dibantu Beby aku mengangkat segala barang bawaan, sebenernya cuman tas ransel aja sih ga begitu berat, biar so sweet kali ya apa-apa berdua. Hhehe...
"Lah Shan? Mau kemana lu?"
Tepat saat aku membuka pintu kamarku, aku mendapati Kinal sedang berdiri di depan pintu kamarku hendak mengetuk pintu. Mau ngapain nih dia?! Baru aja sebentar aku merasa tenang ._.
"Ada apa, Nal?" Ujarku malah balik bertanya.
"Lu mau pergi ya Shan? Niatnya sih gue mau minjem mobil, soalnya mobil gue lagi di bengkel nih."
"Gue perginya sama Beby sih."
"Jadi mobil lu nganggur nih?"
"Iya, pake aja kalo mau."
"Emangnya kamu mau pergi kemana Shan?" Kali ini Veranda yang bertanya. Hmm... Sepertinya mereka juga akan pergi jalan nih, lagi akur.
"Mau ke Duf0n, Kak." Sahut Beby tiba-tiba. Aku reflek menoleh ke Beby dan melotot kearahnya. Ah! Payah nih Beby pake bilang segala! Nanti kalo mereka ikut kan bisa kacau acaraku dengannya.
"Kenapa sih?" Tanya Beby tanpa suara, aku hanya menjawabnya dengan cubitan cinta di lengan kanannya.
"Aww... Nju kenapa sih?" Belom sempat aku menjawabnya, Kinal udah nyerobot aja.