Cupcake

13.4K 487 38
                                    

hello readers ! omg, thankyou for your votes ! oh ya, aku gak bisa buka comment kalian, jadi.. send me messages ! sertain judul cerita yang kamu comment ya.. enjoy this part!

------------------------

*Jesslyn's POV*

00.30 am

nyiiitttt

nahlo ! suara apa tuh ?!

aku bangun lalu mengambil vas yang ada di kamar hotelku dan berjalan keluar kamar, tidak ada siapa siapa.. tiba tiba tv menyala ! omg..

"whos that !?"

"whos what ?" ternyata niall ada di sofa

"niall ! what are you doing here ? you scared me ! bisa bisa lux terbangun"

"maaf jess.. tapi tadi jam 11 christy menginap di hotel lain untuk bertemu keluarganya.. aku takut di kamar sendirian, jadi aku ke sini karena pintunya tidak di kunci.. boleh kan ? aku juga tidak bisa tidur.."

"yaah.. tentu saja kau boleh, tapi setidaknya kau ketuk pintu dulu, kau benar benar membuatku takut, sekarang aku jadi tidak bisa tidur.."

"sini" kata niall menepuk bahunya

"maksudmu ?"

"bersenderlah di bahuku"

aku pun bersender, ya tuhan.. kenapa niall sangat manis terhadapku ? itu membuatku sakit hati mengingat kalau dia sudah punya pacar..

niall pun menina bobokan ku dengan little things

'youll never love your self half as much as i love you

and youll never treat your self right darling but i want you to

if i let you know im here, for you, maybe youll love your self like i love you ooh..

cause ive just let this little things, slip, out of my mouth

cause its you, oh its you.. its you

they add up to and im in love with you.. and all this little things'

aku reflek memeluk pinggangnya karena di sini dingin, tapi pelukannya hangat jadi tidak terasa dingin lagi..

aku ingin tetap seperti ini, aku tidak mau melepaskannya... lama lama aku ketiduran

*Niall's POV*

jessy sangat lucu saat tidur, aku menyelipkan ke belakang kuping, rambut yang jatuh ke mukanya, mukanya jadi terlihat, saat tidur mukanya seperti anak anak, tunggu.. aku menyukainya ? tidak.. tidak boleh, aku kan sudah punya pacar.. tapi, siapapun yang akan menjadi jodohnya, adalah laki laki yang beruntung untuk mempunyai istri yang baik, cantik dan lucu seperti jessy... yaitu aku.. tunggu ! apa yang aku pikirkan !

akupun memeluknya juga.. yaah kau tau, hanya sebagai teman ya !

---skip---

matahari yang silau membangunkan ku, pasti tirainya di buka sama jessy.. ya memang sudah pagi, aku membuka mata dan tepat di depan muka ku, lux memandangku aneh

"uncle niall ? why do you sleep here ?"

"huh ? oh.. i cant sleep last night, so i sleep here"

"you had nightmare ?! i usually get nightmares too, but i didnt had it last night.. maybe because aunt jessy is with me"

"oh ya ? hmm.. bau enak apa ini ?"

"oh ! aunt jessy makes us breakfast !! aunt jessy memang jago masak ! dia membuatkan kita omelete !"

Im Nobody (Niall Horan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang