(Russian Era)
Di suatu tempat yang sepi, Rin berjalan dengan rasa takut. Dia menyadari kalau diaterlempar ke negara Rusia di masa lalu, bertepatan dengan Cold War.Rin tidak tahu harus kemana lagi jika orang-orang Amerikamenemukannya. Yang paling ia herankan, semua orang, entah dia Rusiaatau Amerika, memanggilnya Irina. Sekarang dia hanya bisa terusbersembunyi di dalam jubah besarnya jika ingin berjalan-jalan keluar.
Dia berhentisejenak di depan sebuah toko elektronik yang memajang sebuah televisiyang menampilkan salah satu single dari Michelle―penyanyi Amerikayang merupakan masa lalu Miku. Dia ingat kalau pernah menemukansurat-surat dari Michelle yang ia temui di kamar "Irina". Airmata Rin menetes. Michelle benar-benar sangat mirip dengan Miku.
'Aku rinduMiku-nee, Len-chan, semuanya...' batin Rin.
"Kena, kau!"
Rin kaget, laludia menoleh ke belakang dan melihat seorang wanita dewasa yang iakenal. Wanita itu memiliki rambut panjang berwarna pink yangdisanggul. Gadis itu mirip dengan Megurine Luka. Namanya Elena. Diamerupakan bawahan Presiden Putin yang bertugas menjaga Irina sebagaiorang yang penting.
"Akhir-akhir inikamu punya masalah? Kenapa kemampuanmu tiba-tiba hilang? Akumengawasimu, lho!" kata Elena. Rin hanya menggeleng. Meskipun Elenabukan musuh, tapi dibandingkan dengan Luka, wajah Elena sedikitgalak.
"Oh iya," kataElena lagi. Rin tetap diam. "...Tadi ada surat lagi dari Michelle.Benar-benar, deh. Disaat Uni Soviet dengan Amerika sedang berperang,kalian masih menjaga persahabatan."
"Elena,"panggil Rin. Elena menghentikan ocehannya. "...ayo kita pulang."
Elena mengangguk.Mereka berjalan menuju rumah Elena. Ditengah perjalanan, merekadicegat 5 orang dari pihak Amerika. Elena langsung melindungi Irinabagaikan perisai. Elena mengeluarkan pistolnya, tapi pistolnya segeraditendang salah satu dari mereka. Pistol Elena terlempar jauh. Rintidak bisa apa-apa. Tanpa diketahui, Rin disekap dari belakang. Rindan Elena terkejut.
"IRINA!!"panggil Elena. Dia hendak menghampiri Rin, namun dia segera dipukulmusuh. Kemudian Elena kehilangan kesadaran.
"Kami hanyabutuh anak ini, karena dia adalah kunci kemenangan kalian." Ucapketua dari kelompok Amerika itu. Lalu mereka pergi dengan membawa Rindan meninggalkan Elena.
Rin dimasukkan kedalam penjara. Dia sangat ketakutan.
'Ada apadengan orang yang bernama "Irina" ini? Dia benar-benar orang yangingin dilenyapkan oleh Amerika.' batin Rin.
02
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love in the Past
FanficRin tidak sengaja menekan tombol Enter dan tertukar dengan Irina yang merupakan Rin di masa lalu juga seorang tentara Rusia, saat Perang Dingin Rusia dengan Amerika. Awalnya Len masih menganggap Irina adalah Rin karena mereka berdua mirip, namun per...