Plan A

10.8K 741 0
                                    

Hari pertama.

02.00

Gue bangun pagi-pagi buta, ngendap-ngendap ke kamar Davin yang lagi dipake sama Alif. Gue buka pintu nya pelan-pelan, truss gue masuk sambil bawa kotak.

Gak lama kemudian, gue taro kotak itu di meja belajar. Kebetulan, gue nemu buku diary-nya dia. Gue ambil aja, siapa tau berguna, hehe.

Abis itu, gue keluar pelan-pelan dan bersikap seolah gak terjadi apa-apa.

05.00

"Aaaa!! Apaan nih!!! Kodok!!!" Gue yang tadinya lagi tidur akhirnya ke bangun.

Waiitt,,,

Kodok???

Rencana gue dong???

Yashh!!! Rencana gue sukses!!

Mwah!! Lovyu otak yang memberikan ide jail!!

Gue turun sambil pura-pura ngucek mata. Kesannya gue jadi orang muna. Gue pura-pura nguap.

"Hoaamm, ada apaan sih?" Tanya gue dengan (sok) polos.

Alif langsung nengok ke arah gue dengan mata berkikat-kilat. "ATHA!! Pasti kerjaan lu kan??" Tuduh dia.

"Iya, hahahaha. Coba aja gue liat muka lo tadi, pasti ngakak ampe sekarang dah. Hahahahaha." Gue ketawa kenceng banget.

Sedangkan Alif cuman cengo di tempat. Gue tersadar dan langsung liat jam. Anjeeennngg,,, udah jam 06.00 kampret!!

Gue langsung kabur ke atas. Mandi bebek alias ciprat-ciprat doang, make bedak and lipgloss cherry, make jaket, dan gak lupa nge-jedai rambut gue.

"Davin! Vito! Rahma! Gue berangkat dulu! Bye!!" Pamit gue. Gue pun langsung menstarter motor ninja gue. Kemudian, langsung ngejalanin tu motor ke sekolah. Gue udah biasa kayak gini kok.

-----

Gue udah nyampe di sekolah. Gue buru-buru ke kelas gue. Yaitu 11 Ipa 5. Pas gue liat, si Alif blom dateng. Ohya, Alif sekelas ama gue. Gue langsung ada ide jail.

-----

"ATHA!!! Pasti kerjaan lu kan?"

Wakakakakak, rasain!!

Mau tau gue apain?

Gue nempelin permen karet di kolong meja yang biasa buat naro tas. Jadi, pas tasnya ditarik lagi, tasnya robek karna bahannya tipis.

"Wkwkwkwk, emang gue. Hahahahhaha, kasian deh lo, tasnya robek. Hahahahaaahhaha."

Gue ngakak coeyy!!!

"Atha!!" Geram dia.

Gue harus takut ama dia, gitu? Ogah amat ewhh.

[1] I'm a Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang