Gue sama Alif udah di Jakarta sekarang. Aprilla sama Aurel juga ikut ke Jakarta.
Dan ada kabar dari Clara. Katanya, dia JADIAN SAMA WAKETOS. Bayangin deh, gue sama Clara sehati banget kan? Haha, iya lah.
Huftt, males banget deh. Besok udah harus masuk lagi. Kenapa? Karna gue gajadi izin selama dua bulan. Alif mendesak gue buat pulang kemaren. Jadi ya, gue ikutin aja.
So, see you tomorrow!!
-----
Kring kring kring
Gue bangun. Gak sepenuhnya sih. Gue cari sumber suara menjengkelkan itu. Setelah dapat, gue lempar.
PRANG!!
Seketika, gue tersadar sepenuhnya.
Anjir, yang barusan gue lempar apaan? Jangan bilang kalo itu...
BRAK!!
"ATHA GOBLOK!! LU NGAPA MECAHIN JAM ALARM LU LAGI SIH?! LU PIKIR BELINYA GAK PAKE DUIT, HAH?!" Bentak Davin yang baru aja masuk.
Vin, kok lo jahat? Lo lupa ya? Gue phobia bentakan, Vin. Gue phobia sama bentakan.
Tanpa sadar, bahu gue bergetar dan air mata pun udah berkumpul.
"Eh, Tha. Ya ampun, maaf Tha. Gua gak bermaksud ngebentak lu. Maafin gua ya."
"GAK! GAK MAU DAN GAK AKAN PERNAH MAU!" Teriak gue.
Gue pun kabur ke kamar mandi. Gue banting pintunya.
"TERUS, THA! TERUS! BANTING AJA TUH PINTU SAMPE RUSAK! TAPI KALO UDAH RUSAK, JANGAN SALAHIN GUA!"
Ya ampun, Davin ngebentak gue lagi.
Ini lah kenapa gue gak mau tinggal di rumah Papa kalo Papa pergi. Davin pasti ngebentakin gue terus sampe puas. Kenapa? Karena dia tau gue phobia bentakan.
Dia tau itu titik lemah gue.
-----
Selesai mandi tadi, gue langsung pake seragam terus turun. Tadinya gue mau makan dulu. Tapi pas liat ada Davin di meja makan, nafsu makan gue ilang. So, makanannya sama sekali gak gue sentuh.
"Kenapa gak makan?" Tanya Vito pas gue lewat gitu aja tanpa nyentuh makanannya.
"Males ah. Gak nafsu, gak laper, gak mau makan. Gue berangkat." Ucap gue terus gue jalan lagi.
"Kenapa lu bawa tas nyampe dua?"
"Mau nginep." Singkat gue.
"Dimana?" Tanya Davin.
Sok peduli banget sih, lau.
"Mana aja boleh. Lo gak perlu tau." Ketus gue.
"Jelas gue perlu tau, kan gue-"
"Bodo ah. Gue berangkat." Potong gue.
Gue langsung jalan tanpa meduliin teriakan Davin sama Vito. Bodo amat, gue gak peduli.
Gue naikin motor gue ke sekolah.
-----
"CLARA!!" Teriak gue pas nyampe di kelas.
"Apaan sih, Tha? Ganggu aja deh, lo."
"Oohh, tau dah yang lagi pacaran. Padahal, tadinya gue mau ngajakin lo ke tempat balapan lagi. Tapi lo sibuk pacaran sih, ya udah lah."
"Eh, Tha. Emangnya tempat balapan udah rame lagi?"
"Udah lah. Kalo gue yang nanganin mah, pasti beres." Bohong. Gue bohong, Clar. Tempat balapan udah sepi kayak kuburan semenjak kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I'm a Bad Girl
Humor"Gue emang bad girl. Masalah buat lo?"-Athalia Ariana Falah "Gua di sini karena disuruh, bukan karena mau. Sikap lu bikin gua gak tenang."-Khalif Ghaffarezka Winata "Stop berdebat! Gua bosen dengernya!"-Aldy Davinto Falah Buat para readers yang nung...