I- feel to Alec

34 1 0
                                    

Alec P.O.V

Ok,mrs.Fellin mengajarkan sesuatu tentang sejarah tapi semua itu tidak masuk ke otak sialanku ini,jika ada tugas selalu saja aku bertanya pada teman sebangkuku---elle untuk mencatat duluan tugasnya lalu aku melihatnya.
Yups,im a stupid girl. Tapi entah mengapa nilai tugasku selalu bagus(?) That make me----happy?maybe.

Oh gosh.
Lihatlah itu seorang Harry Styles duduk didepanku dengan indahnya.
Oh god,why he so handsome? Ugh,tapi tetap saja dia menyebalkan! Biar aku ceritakan sebagaimana dia menyebalkan.
Pertama,he was so selfish!
Waktu pertama aku masuk universitas ini,aku mencari kelasku. Dan tebak apa yang terjadi.
Dia berpapasan denganku! Ya memang waktu itu aku mengaguminya----ups,sorry. Bahkan sangat mengaguminya,kuulangi.Sangat mengaguminya. Ya tapi sewaktu itu aku melihat dia saat di cafetaria memaksa seorang gadis yang kalau tidak salah namanya---Em--mily! Ya Emily! Ya memang sih Emely itu gadis cantik berspostur tubuh ramping,rambut coklat-nya yang bergelombang,so perfect. Berbeda denganku,ugh sangat sangat berbeda. Ok jadi sampai mana aku tadi? Oh ya Harry memaksa Em agar diantar Harry pulang. Jelas saja Em tidak mau,jelas-jelas dia mempunyai kekasih yg bernama Luke Hemmings,yap.He's cool---very cool.
Kedua------

"Hei! Melamun saja kau.Tidak ke cafetaria?" Astaga! Aku benar-benar terkejut. "Damn it Z! Aku sangat terkejut,Stupid."ucapku "hey! Aku tidak bodoh,kau lebih bodoh dariku."jawab Zayn takmau kalah "haha,siapa yang selalu melihat hasil tugasku saat mrs.Fellin mengajar?haha."tawa hambarku pun keluar "kan hanya pelajaran mrs.Fellin,ah sudahlah kau menyebalkan sekali! Aku pergi."ucap Zayn yang akhirnya pergi,akupun menyusulnya.Sepertinya dia marah atas singgunganku tadi.Dasar orang mudah terbawa perasaan! "Hey Zayn,wait!" Teriakku,satu persatu murid disini aku senggol bahunya demi mengejar Zayn yang sepertinya mempercepat langkahnya 'ugh! Diam kau Zayn! Aku lelah mengejarmu!'-batinku
Hap!
Akhirnya aku menangkap tangannya.Aku memegang tangannya----sekali lagi,aku memegang tangan Zayn pertama kali. Haha aku lebay sekali,tidak mungkin pertama kali.

Zayn P.O.V

Astaga,Alec memegang tanganku kuulangi---- Alec memegang tanganku. Yap kurasa kalian sudah tau jika aku menaruh sedikit perasaanku pada Alec.Astaga! Jantungku berdetak 500x dari biasanya. Ya memang sih dia sering memegang tanganku namun,kali ini berbeda rasanya.
Akupun mencoba untuk cuek saja kepadanya.
"Ish,kau ini ya,mengambil kesempatan dalam kesempitan sekali."ucapku sedatar mungkin,padahal aku ingin sekali berteriak sekarang.Perlahan aku menepis tangannya,ya walaupun aku ingin ia terus memegang tanganku tetapi ya----jaga style Z! Come on.
"Z, are you angry to me?" Ucap si bodoh---cantik ini.
"Yap."ucapku datar. "Astaga,Z! Aku hanya bergurau ok?! Ugh.sekarang giliran alec yang pergi. Ish dia tidak bisa diajak bergurau.

Author P.O.V

Hari ini Harry sedang tidak masuk kuliah karena ia harus check sound bersama yang lainnya----Niall,Louis,Liam
"Hei,Haz." Ucap Lou."oh,hi Lou." Ucap Harry datar. "Uhmm,kami berencana berkuliah di universitas-mu,Haz."ucap Louis,sontak Harry langsung mebulatkan matanya dengan sempurna."Apa?! Astaga! Aku ingin sekali kalian berada satu universitas denganku!"Ucap Harry kesenangan."Haha,well kami akan sejurus dengan jurusanmu."Ucap Louis."Baiklah,aku senang sekali kalian bisa se-universitas denganku!"Harry tersenyum lebar hingga menunjukkan dimples-nya yang bisa membuat semua orang melting.yap---Louis,Liam,Niall hanya mengangguk.
"Ah,aku lapar sekali!" Celetuk Niall."Astaga,Ni.Kau baru memakan pizza 5 potong!"Ucap Liam."but dad,im still hungry."ucap Niall datar.mereka pun hanya menggelengkan kepala.

Harry P.O.V

KRINGGG...

Sialan,fuck with that clock.
Aku masih ingin tidur nyenyak jam weker bodoh!
Ugh! Baru saja dimimpiku aku akan mencium Kendall Jenner---hanya mimpi.

Selesai membersihkan tubuh,aku langsung memakai pakaian simple-ku.huft tidak ada yg istimewa selain Em dan maybe that girl named Alecia. Setelah selesai,akupun melangkah turun untuk sarapan. Di meja makan aku melihat Lou,Niall,Liam sedang sarapan,wow sepertinya aku yg paling telat disini.
"Morning,Hazz"Ucap mereka kompak. "Morning too guys,oh iya.kalian berkuliah hari ini kan?"Ucapku bersemangat."yups"Ucap Liam. Akupun tersenyum puas.
Setelah sarapan kamipun pergi bersama,tujuan bersama,yap.
Astaga,aku melihat Alex dijalan! Ingin sekali aku mengajaknya untuk makan malam,tapi apa daya? Aku saja tidak terlalu mengenalnya.

********************
HAI HAI GUYS!
Untuk malem ini mungkin aku bakal share 3 story ok?
VOMMENTS PLEASE!
Lav yah♥
Pic of Em there!

My Imagine #H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang