Author P.O.V
Setelah keluar dari starbuck,Harry pun mengantar Alec pulang.
Tadinya Harry mau meminta Alec untuk makan malam juga,tetapi Harry terlalu malu untuk bicara."Hm,Alec."Harry membuka pembicaraan
"Ya,Harr?"
"Apa--- kau mau--- ken--- maksudku makan malam bersama?"
"Ehm,ba-baiklah."
"Aku akan mengantarmu pulang untuk berganti baju."
Harrypun tersenyum senang,akhirnya dia bisa membawa Alec untuk makan malam bersama. Harry membawanya ke restoran mewah.saat sampai mulut Alec tidak henti-hentinya memuji tempat ini seperti----wow,bagus sekali--lihat ini,astaga,dll.
Setelah mendapatkan tempat duduk untuk berdua,mereka melihat menu."Hm,Alec. Kau mau memesan apa?"
"Eh,samakan saja denganmu,Harr."
"Baiklah,aku memesan dua steak saus mentega 2,dan jus strawberry 2."
"Ok,dua steak saus mentega dan dua jus strawberry siap datang dalam 10 menit,terima kasih."ucap waiters itu.
Harry dan Alec hanya tersenyum.
"Ok,Alec?"
"Hm,ya Harry?"
"Apa kau mempunyai kekasih?"
"tidak,aku tidak punya."
"Apa?! Bagaimana bisa wanita secantik dirimu tidak mempunyai seoranf kekasih?"
Alec merasakan pipinya memanas
'Astaga,pipiku pasti memerah!'batin AlecHarry P.O.V
Astaga,bagaimana mungkin gadis seperti dia itu tidak mempunyai kekasih?
Tapi tidak apa sih,karna itu memudahkanku untuk mendapatkannya.Makanan kamipun datang,rasanya benar-benar menakjubkan. Ditambah lagi ada alec disini.
"Jadi,bagaimana makanannya?"
"Hem,ini lezat,Harr."
Gosh,She's very cute!
God,please take her heart for me,just for me.
'Please,God.'Kamipun pulang.
Entah mengapa malam ini membuatku ingin selalu tersenyum.
Bilanglah aku tidak waras.
Aku tidak perduli.
Aku sangat sangat senang bisa makan malam dengan Alec."Alec,ini sudah sampai."
"Hem?benarkah? Astaga,aku terlalu lelah."ucapnya sambil tersenyum
Aku mendengus kecil "apa malam ini menyenangkan?"
Alec P.O.V
"Apa malam ini menyenangkan?"
Astaga,apa yang dia pikirkan?!
Tentu saja malam ini adalah the best night ever!"Ya,tentu saja menyenangkan"
'Tentu saja menyenangkan jika bersamamu,bodoh!' BatinkuDia tersenyum,terlihat dimplesnya yang bisa membuat semua wanita melting.
Maybe me too right now."Baiklah,lec. Selamat malam."ucapnya
"Selamat malam,Harr."
Yaampun,saat ini aku masih tidak percaya bahwa seorang Harry Styles membawaku makan malam.
This was the best night ever!Akupun terlelap sambil mengingat-ingat yang terjadi tadi.
Author P.O.V
matahari pun bersinar perlahan namun pasti,Alec yang sudah bangun sedaritadi tampak masih saja tersenyum karena kejadian tadi malam.
' Apa--- kau mau--- ken--- maksudku makan malam bersama?'
Alec masih saja terbayang-bayang kata-kata itu. Bahkan saat dia kuliah semua mata pelajaran tidak masuk ke otaknya.
"Psstt.."bisik seseorang
Saat Alec melihat kanan-kirinya ternyata itu Zayn.
"Apa?"
"Kemana saja kau tadi malam?"
"Aku makan malam."
"Apa?!" Jawabnya sedikit berteriak.
Semua mata pun melihat ke arah Zayn bukan aku.
"Zayn Javadd Malik! Keluar dari kelas sekarang juga!"ucap mrs.Adrean
Zayn mendengus."beritahu aku nanti siapa orangnya."ucapnya sedikit berbisik.
"Zayn!"mrs.Adean berisik sekali.
"Iya,Bu.Iya."Zayn membalasnya dengan santai.
1,5 jam kemudian bel istirahat pun berbunyi. Aku sudah ada di cafetaria saat ini. Harry tidak masuk katanya sih karena harus latihan,dan the boys juga tidak masuk.
Ohiya aku dengar-dengar Louis sedang dekat dengan siswi bernama Citra Calder yang sangat cantik itu bahkan cantiknya melebihi Emily,apalagi aku.
Dan aku dengar-dengar lagi,Niall sedang dekat dengan yang namanya Firly Grande,astaga.
lagi-lagi aku dengar katanya Liam sedang dekat dengan yang namanya Sophia Smith.ugh.Aku?aku mungkin sedang dekat dengan Harry(?)
Haha,tidak mungkin."Hey!"
"Shit!"
"Calm Alec,its me.Z you remember?"
"Of course,youre my stupid."
"Shit!"
"Calm down,Z.its me Alec. Are you remember?"ucapku mengulangi kata-kata Zayn.yap orang itu Zayn.
Zayn mendengus kesal.akhirnya dia duduk di hadapanku.ugh,mau apalagi sih dia?!
"Hey,sekarang beritahu aku tadi malam kau makan malam dengan siapa?"
Oh,dia menanyakan itu.
"Dengan Harry."jawabku polos.
"Oh,Harry."aku kira Zayn akan mar----
"Apa?! Harry kau bilang?! Kau bercanda kan?!"huft,baru tadi aku mau bilang Zayn sudah memulainya.
"Ya."
"Kau bercanda kan?! Ini sungguh tidak lucu!"
Zayn P.O.V
What?!
APA?!
Dia pasti bercanda!
Tidak mungkin dia makan malam dengan si bajingan Styles itu!
Ah! Sudah kubilang pada Alec agar jauh-jauh dari bajingan sialan itu!
Kukira dengan membiarkannye sehari akan menyadarkannya.
Ternyata sebaliknya!
Ugh,aku tidak mau Alec jadi korban selanjutnya.*********************
HAI!
this was discusting.i know but please!
Please,Vomments guys i begging you.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagine #H.S
FanfictionHai guys! perkenalkan namaku Alecia Styles. Haha its a joke,tidak mungkin jika nama belakangku styles.baiklah nama asliku adalah Alecia flown.yap itu nama asliku. ugh,today hari pertamaku kuliah.membosankan memang,But ada yg special di universitas i...