Harry P.O.V
Pagi ini aku terbangun dalam suasana berantakan,sangat berantakan. Ya,aku ke Night Club tadi malam. Ayolah,aku hanya butuh bersenang-senang. Dan disana ak...-- shit,perutku bergejolak. Akupun ngsung berlari ke kamar mandi dan mengeluarkan semua isi perutku. Efek mabuk. Setelah selasai,aku turun ke lantai dasar. Tidak ada siapapun,lalu aku melihat jam,pantas saja. Sekarang sudah jam 11.30 pagi--siang.
Hari ini aku tidak ke kampus. Masa bodoh dengan pelajaran,aku tidak peduli. Rencananya,hari ini aku akan pergi menjemput Alec untuk mengajaknya makan malam,lagi.
Entah kenapa aku merasa ada yang beda saat saja mengajaknya. Aku juga mulai gugup untuk berbicara biasa padanya.I want you to hit the pedal heavy metal show me you care
Telfonku berdering,segera aku mengangkatnya. Ternyata dari Gemma,kakak perempuanku,untuk apa sih dia menelfonku?
"Halo,Hazz?"
"Ya,ada apa Gem?"
"Hmm,aku mau kau membantuku, apa kau mau?"tanyanya di sebrang sana.
"Membantu apa?"
"Membantu aku untuk merawat ibu disini karna dia sedang sakit dan aku harus mengikuti pentas drama dikelasku besok."
"Besok? Hmm."
"Ayolah,Hazz."
"Oke,bye."
Akupun langsung menutup telfonnya aku tak peduli dia akan memarahiku atau apapun.
Akupun berlari kecil kearah mobilku. Aku akan sarapan di cafe hari ini. Akupun masuk kedalam mobilku. Memulai menyalakan mesinnya,lalu tancap gas.
25 menit kemudian aku sampai di cafe tujuanku,tempatku biasa berkumpul dengan teman-temanku yang lain.
"Selamat siang,ada yang bisa saya bantu?"tanya pelayan itu.
"Ya,aku ingin memesan paket new breakfast." Kataku,si pelayan itu mencatat pesananku.
"Baiklah,tunggu selama 10 menit."katanya sopan. Aku hanya diam, lalu dia pergi.
Saat aku menunggu,aku mendengar lonceng berbunyi di dekat pintu yang artinya ada seseorang masuk ke cafe ini,akupun hanya diam saja sambil memainkan handphone-ku. Akupun membuka twitter. Melihat notification-ku yang luar biasa banyaknya. Akupun membaca tweet mereka--fans-ku satu per satu banyak yang mengucapkan selamat pagi padaku tidak kalah banyak juga yang memaki-makiku. Huh,biarkan saja. Munculpun dibenakku untuk mengerjai mereka dengan menjawab mention salah satu dari mereka
@HazzacurlsXx:
@HarryStyles Hey,hazz. How's your day? This day was soooo sick coz i miss you so fckin' much Haz, please replay me Hazz! I love you!!@HarryStyles:
@HazzaCurlsXx Hey girl, yea this day was special day cause you,babe. I fckin' love you too,babe. Miss you! Xx.-H.Send!
Ah,akhirnya. Tak lama kemudian lebih banyak yang me-mentionku,ini lebih GILA. Astaga,harusnya aku berpikir dua kali untuk me-replay salah satu dari mereka. Akupun membuka notification-ku lagi yang sampai ada 999+ jumlahnya. Yap,banyak yang bilang aku ini pilih-pilih,romantic,jahat,dan lainnya. Akupun membuat tweet yang sepertinya akan membuat mereka bungkam.
*on Twitter*
@HarryStyles that was siickkk guys,i free replay now! But give me a 30 minute to have some breakfast,please. I will try to answer you one by one,ok? Ok. So,this free replay is start by NOW! Until 14 p.m.
S.m please dont make questions that very hard,hurt.Send!
Tak lama kemudian sarapan yang kupesan datang,tak jarang juga ada yang paparazzi yang sengaja memfotoku saat sedang makan,aku hanya membiarkannya saja sampai puas. Hmm,sarapannya benar-benar luar biasa.
Setelah selesai sarapan akupun menyempatkan untuk melihat twitter-ku yang tadi aku silent. Ya,pasti kalian tau kenapa sebabnya.
Wow! Amazing.
Baru 30 menit saja sudah 999+ kembali notification-ku. Akupun membukanya dan banyak sekali yang bilang mereka menyayangiku,merindukanku,ingin memelukku,dan lain-lain. Ada juga beberapa pertanyaan yang harus mau tak mau aku jawab.*on Twitter*
@hazzaharryxx:
@HarryStyles im sooooooo EXCITING for this FREE REPLAY!!!!! OMFG HAZZAAAAA!!!!! I JUST WANNA TELL YOU THAT I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK HAZZ! SHIT! I WILL BE SICK TONIGHT!!!!!!!! I MISS YOUR SMILE,YOUR DIMPLES,YOUR CURLY HAIR,YOUR GREEN EYES,AND OTHER!!!!!@HarryStyles:
@hazzaharryxx OMFG IM SOOOOOOO EXCITING TO FOR ANSWER MY FANS MENTION!!!! THIS WAS SIIICKKKK!!! SO DO I, IM SO FVCKIN' LOVE YOU!!!!!
with love,Xx-H.
-------------------------------------------------------------
@FakeHarrySty:
@HarryStyles OH MY FUCKING GOSH!! WILL YOU MARRIED ME HAZZ?!! PLEASE ANSWER! I REALLY REALLY REALLY REALLY LOVE YAAHHHHHHH!!!!@HarryStyles:
@FakeHarrySty Shit! Of course i will married you!!!! I love you too!!
With love,xx-H.
-------------------------------------------------------------
@TommoLinson
@HarryStyles SHIT HAZZA!!!!! I SO FUCKING MISS YAAHHHHH!!!!!! HOW'S YOUR DAY?! HOW'S LOUIS NOW?! OMFG IM SOSOSOOSOSSOSOSOSOSOSOSOSOSO SIICCKKKKKK RIGHT NOW!!!!!! I LOVE YOU HAROLD!!! MY BELOVED CURLS♥
S.M PLEASE TELL LOUIS THAT I LOVE HIM SO MUCH!!
THANKS! Xx.@HarryStyles:
@TommoLinson WOWWW!!!! OK DOKY!!! I PROMISE I WILL TELL LOUIS BOUT' YAH !!! IM NOT GOING ANYWHERE BABE!! I JUST HANG' AROUND WITH THE BOYS,BUT NOT NOW. YOURE SOOOO CRAZYYYYYYYYY!!!!! IM FUCKIN' LOVE YOU TOO!!! IM FINE,SO DO LOUIS!
With Love♥xx.-H
-------------------------------------------------------------Begitulah kira-kira acara free reply ku pada fans-fansku. Huft,banyak sekali. Setelah jam 2 yaitu 14 p.m aku selesai,aku langsung menulis tweet seperti..
*on Twitter*
@HarryStyles: huft,youre so fuckin' amazing guys,youre so sick today! Love yah.
Well,im so sorry cause have to closed the #FreeReplayHarryStyles cause i have to go,bye!
Love you,xx-H.
S.m dont be sad if you cant ask me a questions or feeling,just dm me! Xx. Harry.Send!
Ah,akhirnya selesai juga. Aku akan pulang. Akupun keluar dari cafe tersebut taklupa membayar sarapan yang sudah aku makan. Dan tipnya di atas mejaku tadi. Akupun berhalan kearah mobil range rover-ku,menaikinya dan beranjak pergi dari cafe tersebut karna semakin banyak paparazzi yang datang.
25 menit kemudian,aku sampai dirumah. Saat aku ingin membuka pintu,pintunya tidak dikunci?! Apa-apaan ini?!
"Shit! Kenapa pintunya tidak terkunci?!"tanyaku pada diri sendiri.
Akupun berjalan memasuki rumah dan... PRANG!! Aku berlari kecil ke arah suara tersebut,huft,yang aku temukan hanya vas bunga jatuh. Tapi siapa yang menjatuhkannya? Astaga,horror sekali disini akupun memberanikan diri untuk melihat keatas--- kamarku. Saat aku diatas aku pertama melihat kamar Liam, aku lihat kedalamnya. Tidak ada siapapun,syukurlah. Lalu kamar Niall,tak ada siapapun pula. Dan kamar Louis,aku membukanya perlahan dan tak ada siapapun disana. Astaga?! Apa ini sebuah kekonyolan? Huh! Lalu aku berjalan ke arah kamarku, pintunya terbuka kecil! Aku bersumpah saat aku pergi aku sudah menutup pintu kamarku dan mengunci pintu depan. Akupun masuk dan melihat sekeliling. PRANGGG!!!!
Astaga! Apa itu?! Akupun berjalan kearah kamar mandi private-ku. Lalu disana ak..----- ASTAGA!!**************************
Yey gimana? Wdytat?
VOMMENTS!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imagine #H.S
FanfictionHai guys! perkenalkan namaku Alecia Styles. Haha its a joke,tidak mungkin jika nama belakangku styles.baiklah nama asliku adalah Alecia flown.yap itu nama asliku. ugh,today hari pertamaku kuliah.membosankan memang,But ada yg special di universitas i...