0.4

56 18 1
                                    

Author POV

Bel berdering menandakan semua murid keluar berhamburan menuju kafetaria, tapi tidak untuk Ash dia lebih memilih ke perpustakaan, ia ingin meminjam buku novel.

Saat sampai didepan perpus Ash langsung menuju bagian novel, ia ingin mengambil novel yang berjudul The Fault In Our Stars, tapi sayangnya buku itu terlalu tinggi untuknya.

Ash berusaha menggapai buku itu dengan cara melompat - lompat, tapi seketika itu tubuh Ash yang dari tadi tidak bisa diam langsung membeku. Ada tubuh kekar yang menghimpitnya, dan Ash kenal betul siapa yang memiliki tubuh ini dengan hanya mencium aroma parfumenya saja ia sudah tau.

Saat tubuh kekar itu sudah tidak menghimpit tubuh kecil milik Ash, Ash langsung menghadap ke si pemilik tubuh kekar itu

"Apa kau membutuhkan buku ini nona?" Kata si pemilik tubuh kekar itu dengan nada terkesan dingin.
"Te-terima kasih"
Ash langsung mengambil buku itu dan pergi dengan cepatnya, ia menghindar dari orang itu. Namun, ia kalah cepat dengan orang itu sudah menarik salah satu tangannya.

"Mau sampai kapan?" Katanya
"Ma-maksud mu?" Ash menjawabanya dengan nada gugup dan sekaligus bingung sambil mengerutkan dahinya
"Mau sampai kapan kau menghindari ku Ashley Rose hmm?"
"Aku tidak menghindari mu, bukannya kita memang tidak saling kenal? Lalu kenapa tiba-tiba kau berbicara seperti itu dengan ku?" Ash tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan orang didepannya ini
"Sudahalah Harry, lupakan saja kejadian waktu itu. Aku ingin pergi dulu. Permisi"

Ash berusaha pergi namun masih sama seperti tadi Harry si pemilik tubuh kekar itu masih memegang pergelangan tangannya itu atau lebih tepatnya mencengkramnya. Dengan susah payah Ash mencoba melepaskannya namun tak bisa, dan mereka berdua hanya berdiam kata tak ada satupun dari mereka yang berbicara, walau masih dengan posisi yang sama.

"Ha-Harry sa-sakit bisakah kau lepaskan tangan mu?" Bosan dengan suasana yang awkward ini akhirnya Ash bersuara.
Tapi, bukannya melepaskan Harry malah menarik Ash pergi dari perpustakaan sambil berlari.

Disepanjang koridor mereka berdua menjadi pusat perhatian, Zayn dan Niall yang sedang bercanda pun bingung dan tak tau apa yang terjadi melihat Ash yang ditarik Harry entah kemana.
Saat melewati Zayn, Ash mengatakan tolong aku tapi tanpa suara. Zayn yang melihat itu hanya memberikan pandangan yang mengartikan apa yang sedang terjadi?
Zayn mengikutu Harry dan Ash dari belakang, Harry membawa Ash ke rooftop sekolah ternayata.

IF ➵ H.S & Z.M (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang