Part 2

46.4K 220 2
                                    

•••••••continue reading>>>>>>>

Ciuman itu semakin panas dan mereka saling mencumbu satu sama lain.Akan tetapi wanita itu tiba-tiba melepaskan ciuman panas mereka entah kenapa??wanita itu langsung meminta maaf pada David karena telah membalas ciumannya.

"Ouhh...i'm sorry sir,aku telah membalas ciumanmu aku sangat lancang padahal aku baru saja mengenalmu"wanita itu menunduk meminta maaf.

"Haha kau pintar juga berciuman...tak masalah,seharusnya aku tidak menciummu karna kau membuat juniorku bangun dengan tergoda oleh dress sialanmu itu!"david hanya tersenyum melihat perempuan itu meminta maaf padanya.dan dibalas senyum tak jelas oleh wanita itu.
"Oke aku akan mengantarkanmu ketempat tinggalmu"kata David langsung meninggalkan wanita itu.

Sedari tadi wanita itu hanya tersenyum devil kepada david setelah david meninggalkannya.

David Pov•

Aku tak tahan karena juniorku bangun gara-gara dress wanita jalang itu akhirnya aku mendekatkan wajahku kewanita itu,namun wanita itu hanya diam dan beberapa detik kemudian aku menciumnya dengan ganas entah karena tergoda dengan ciumanku wanita itu membalas ciumanku tak kalah panas dan gila.Kami berciuman lama sekali tiba-tiba saja dia memberhentikan berciuman panas kami,padahal aku sudah hampir pada puncaknya.....

"Okee aku akan mengantarkanmu pulang"aku langsung meninggalkannya.

Didalam mobil kami tidak berbincang hanya ada kesunyian,dan sampailah disebuah rumah yang minimalis tapi terlihat mewah.

"Ini rumahmu??aku kira perempuan sepertimu tinggal di appartement"aku mengejeknya agak tertawa kecil.
"Aku disini hanya tinggal sendiri,setiap hari aku memang bermabuk-mabukan tapi tak lebih"kata wanita itu menjelaskan.

"Oh aku kira kau bisa bermain ranjang bersama pria"kekehku.
"Haha yaa terserah apa katamu,btw makasih yaa"wanita itu langsung turun dari mobilku.

Heyy bitch apa kau tidak memberitahu namamu??aku sangat penasaran dengan wanita sexy ini??tanyaku teriak saat dia hendak jalan menuju pagar rumahnya.

"Namaku Shara Duft,thank you mr.david!!"dia berteriak lalu berpaling dariku.

'Bagaimana dia bisa tahu namaku??yaa entahlah i don't care......aku langsung meninggalkan rumah itu.

Aku langsung menuju kantorku untuk meeting bersama sahabat-sahabatku mengenai saham perusahaan.

Sahabatku sudah menungguku daritadi...

"Hi broo!!darimana saja kau??kau seenaknya saja datang terlambat!hufft kau ini CEO macam apa david!?morris memaki dan mengejekku.
"I'm sorry guys..heyy mr.cliffoard kau mau mobil sport kesayanganmu rusak olehku!??hahaha...."tawaku balik mengejeknya.

Morris hanya memasang wajah meremehkan kata-kataku..haha awas saja kau lihat aksiku dicircuit nanti morris...

"David bagaimana dengan saham yang akan kita jalani??"kata Sam to the point.
"Hmm entahlah aku bingung memikirkannya!??ada urusan yang lebih penting dari itu!jawabku enteng.

"Heii!!ini serius David kau sedang memikirkan apa sih??daritadi kau hanya menganggap enteng!!??"morris kini benar-benar marah padaku.
"Haha slowly babe!!aku hanya tak tahan ingin segera balapan denganmu morris"aku menawarkan padanya untuk balapan.

"Ahh kalian tak berguna!!lebih baik aku mengurus para jalangku divilla"jemmas mulai jengah dengan kelakuanku dan morris,kini dia meninggalkan kami.
"Good lucky sir!!hahaha!!!"pecah tawaku bersama.

Author Pov•

Circuit Harrison kini sudah berjajaran mobil-mobil mewah milik mereka ada Lamborghini,Ferrari,Bugatti dan mobil sport mewah lainnya.
Mobil Bugatti warna merah yang dikendarai oleh Cassie sedangkan David mengendarai Ferrari Biru kesayangannya...mereka semua bersiap mengambil baris mobil David,Sam,Morris kini sudah siap untuk balapan

1......2.....3...

Cassie melempar bendera merah keudara dan mobil mereka langsung mulai balapan kini posisi pertama ada Morris dia senang karna bisa melawan David.

"Ohh god!!i'm the winner david!!!"Morris berteriak kegirangan dan menambah kecepatan mobilnya.

Sementara Sam kini mulai geram karna dia berada posisi paling terakhir.
"Ohh Holly SHIT!!!!c'mon bitch you're the winner"Sam kesal dan langsung menambah NOSnya.

Dan David terus fokus dengan jalur yang ia lewati dan saat belok hampir saja menabrak tembok segera ia mengendalikan mobilnya dan memanambah kecepatan mobilnya,ia langsung bersampingan dengan dengan mobil Morris.

"How are you boys??!!bagaimana mobilku??!!teriaku dengan mengangkat satu alisku.
"Hahha kau takkan duluan sampai finish David!!!aku akan dapat mobil kesayanganmu itu haha!!Morris dengan gaya sombongnya.

Mereka masih beradu berdampingan,entah kenapa tiba-tiba Sam hilang kendali dan langsung menabrak tembok tak tahu bagaimana kondisinya.

Setelah hampi garis finish yang sudah terdapat Cassie sedang memandang mobil mereka dari kejauhan.
Dengan rencananya yang ia buat David langsung menancapkan NOS dengan kecepatan penuh karna garis finih sudah dekat.

"I'm comming baby!!i the winner haha!!see you in the line finish!!David mendahului mobil morris.
"What do you wrong??!!!DAMN!!OH SHIT!!geram Morris dengan meninju kemudi mobil dan langsung mengejar mobil David yang tadi mendahuluinya.

Dan finally David terlebih dahulu sampai digaris finish.....Mereka turun dari mobil masing-masing.

"Hahaha mobilmu jadi milikku!" milikku!!"David segera mengambil kunci mobil Morrus yang dipegangnya.
"Yaa yaa no problems!!ini hanya permainan"morris meremehkan mobilnya.

"Where 's Sam??kemana dia??"Cassie menanyakan keberadaan Sam.
"Ohh i'm forget!!dia menabrak tembok ditengah lap tadi!!"Morris baru ingat.

"Okee aku saja yang menjemputnya!"cassie langsung menancap gas mobil Bugatti merahnya itu mencari Sam.

Maaf guys warda bikin ceritanya terlalu pendek...abisnya bingung bikin alur ceritanyakalo jelek maaf ya!
Dan juga maafin kalo ceritanya nyambung kebalapan soalnya aku suka film Fast&Furious jadi aku buat ada balap-balapannya


Nexxxxttt reeeaddingg yaaa!!❤❤❤❤❤

Thanks you!!

Triple XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang