Part 5

18.1K 100 0
                                    

Author Pov•

"Aku akan memberi kalian kejutan pada kau Morris!"seru cassie dan langsung memerintah pelayannya untuk memunujukannya.
"Apa kejutanmu baby??"tanya morris.

Dan pelayan itu membawa sebuah benda yang ditutupi oleh kotak sangat besar.

"Apaa ini cassie??"tanya lagi morris.
"Liat sajaa mor!"jawab cassie dengan membuka kotak besar itu.....dan..
Isinya adalah mobil Lamborghini Aventador pink yang terpadu dengan pakaian cassie saat ini.

"Apaa cuma ini kejutanmu??aku tidak terkejut babe!hahaha"remeh Morris.
"Heyy kau kalau ngomong tidak pernah dijaga seperti anjing liar yang mengonggong mor!!"kesal cassie.

"Memang benarkan??apanya yang surprise bitch??"jawab santai Morris.
Cassie tak menggubris kata-kata konyol morris dan dia mendekatkan wajahnya pada telingan morris berkata "c'mon babe!" dengan nada menggoda dan langsung masuk kedalam mobil Aventador pink itu.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Cassie sudah menempati posisi sebelah kiri dan Morris sebelah kanan.
Dan cassie memamerkan Aventador pinknya itu...

"Apa kau siapa baby!?"teriak cassie dengan nada menggoda pada Morris.
"Haha aku selalu siap untukmu bitch!"balas Morris dengan mengedipkan matanya.

Sementara itu Sam langsung mengambil aba-aba dan..1..2..3...go..
Mobil mereka langsung melaju dengan kecepatan tinggi,kini Morris menepati posisi depan Cassie mereka saling berebut terdepan.

"Whosahh!!see baby!"teriak Morris dengan sedikit menjahili mobil Cassie.
"Ahh your shit Mor!!"kesal Cassie dengan menyeimbangkan mobilnya kembali.

"Kau akan melihat balasanku Losser!!"cassie berbicara pada Morris lewat alat yang terdapat dimobilnya.
"Ohh yeaahh sexy??i no scare!"kata Morris dengan kata-kata santai.

Dan dengan sesuai rencana buruknya Cassie dia menambah kecepatan hingga melebihi 343 km/jam dan seketika dia menabrakan bagian depan mobilnya pada bagian belakang mobil Morris sehingga mobil Morris hilang kendali dan berputar tak tentu,dan Cassie mengedipkan mata kepada Morris.

"Ohh holly shit!!damn it!!fuck you bitch!!!"kekesalan Morris memuncak dan langsung mengejar Cassie yang mendekati garis finish.

Dan mobil Cassie duluan yang sampai finish dahulu sementara Morris kedua sampai finish.
Dan Cassie langsung turun dari mobil,Cassie berlari menuju Sam langsung menggendongnya dan mencium bibirnya.

"You winner baby!"ucap Sam.
"Oh yeaahh thank Sam!!"balas Cassie.

Dan Morris turun dari mobil dengan wajah santai...
"You lose Mor!"kata Cassie dengan membalikan jempolnya kearah morris.
"You just lucky babe!"santai morris dengan mencium tangan Cassie.

"Isshh kau tidak mau mengatakan kekalahanmu mor"sindir cassie.
Dan morris hanya menanggapi mengangkat kedua tangan hingga bahu.
"You Bullshit!!"tunjuk cassie ke morris.

"Heyy men!kenapa kau bisa kalah dengan wanita sexy heeh??"ejek Sam.
"Aku hanya memberikan kemenangan padanya saja men!!"ucap Morris.

"Haha!!apa kau tak tahan lihat body cassie!"tawa sam.
"Hmm yess it!hahha"tawa Morris.

"Seharusnya kau jangan menyuruh wanita itu memakai pakaian seperti itu,membuat juniorku bangun Sam..hahha"ledek Morris.
"Aku sudah menyuruhnya mor,tetapi dia membantahnya dia memang pintar menggoda para pria balap hahahhah"tawa pecah Sam.

"Heyyy you boys!!apa kau tidak ada pembicaraan lain selain membicarakanku heeh??"cassie kesal dengan memukul lengan Sam&Morris.
"Awwh kau ini suka kasar yaa babe!"ringis Sam.

Triple XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang