Part 8

13.5K 88 1
                                    

Author Pov•

Mobil cassie memandu jalan mobil pria itu menuju circuit milik keluarganya.Dan sesampainya cassie dan jack memarkirkan mobilnya didalam circuitnya.mereka turun dari mobil.

"Apa ini milikmu?"tanya jack sambil melihat circuit Harrison.

"Hmm"jawab cassie dan langsung menuju lift jack langsung menyusulnya.

Didalam lift jack memulai percakapan.

"Circuit milikmu so good"puji jack.

"Yeaah,ini milik keluargaku 'Harrison"jawab cassie.

"Woaah i know Harrison"jawab pria itu.

"Kau sangat cantik cas"puji jack tiba-tiba.

"Whats?"cassie menoleh keJack.

"Your so beauty and sexy"senyum godanya.

"Haah kau ini memujiku didalam lift disaat kita berdua dan kau mengira aku akan terpanah dengan pujianmu jack"sindir Cassie dan lift berbunyi dilantai 3.

Mereka keluar lift dan cassie terkejut karena melihat teman lamanya berada dicircuitnya yaitu Dree dari Amerika berkulit hitam,menyukai balapan & Takashi dari Jepang,pebalap handal dari negaranya.Mereka berdua seusia dengan Cassie.

"What the fuck boys!"cassie terkejut dan lari menuju mereka.

"Whosahh"jawab senang dree.

Cassie langsung memeluk Dree dan Takashi.

"Wow cas bokongmu makin indah baby"puji dree sambik menyentuh booty Cassie.

"Haha kau tak berubah berada dibrazil dree!"pukul cassis lengan dree.

"Yes right you know cas dia sudah menghabiskan malamnya bersama para jalang sexy dibrazil"senyum ejek Takashi.

"Haha kau tak berubah dree"ejek cassie sambil ketawa.

"Whosah jalang disana sangat pintar memanduku diranjang babe aku sampai liar bersamanya haha"tawa bangga dree.

"Yeaah kau menggunakan uang balapmu demi menancapkan penismu dijalang brazil dree"tawa ejek Takashi dan Dree membalas pukulan didaratkan dikaki takashi.

"Awwh kau kasar sekali men!"bentak Takashi sambil memegang kakinya itu.

"Yeah aku menyukai permainan kasar bro"senyum Dree.

Dan Jack bergabung dengan mereka.

"Heyy who he's cas??"tanya takashi melihat jack dari atas sampe bawah.

"He's Jack man"jawab cassie dan jack salaman ala pembalap dengan Takashi.

"Ooh men kau kekasih cassie?"tanya Dree sok kenal dan langsung menyalami jack.

"No!aku baru mengenalnya dan dia mengajakku kesini"jawab jack sambil balas salam dree.

"Dia akan balap denganku dree"jawab cassie natap keJack.

"Oyeaah ini akan seru!"teriak Takashi.

"You can race bro?kau tidak tahu bagaimana wanita sexy ini digaris nanti dia sangat liar men aku menyukainya"jelas Dree tawa sambil melirik cassie.

"Hahaha its over Dree"kedipin mata cassie kearah Dree.

"Cmon tunggu apalagi guys!"seru Takashi dan mereka langsung menuju garasi mobil koleksi keluarga Harrison,David,Cassie.Disana ada yang sebagai mengecek mobil dan merawat mobil koleksi keluarga Harrison disana.

"Heyy nick!apa kau sudah mengecek Aventador Pinkku?heh"tanya cassie kepada salah satu pengecek mobilnya.

"Heyy cas!semua clear!kau ingin race dimana?"tanya nick dan memeluk cassie.

Triple XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang