Mereka sedang berbincang-bincang dengan kedatangan Jemmas setelah beberapa bulan dia meninggalkan para sahabat dan little angelnya untuk mengurus perusahaan diJepang dan kini Jemmas kembali kepada mereka.
"By the way bagaimana suasana kota Tokyo lil dad??"tanya cassie yang kini duduk dalam dekapan David.
"Kau seperti tidak pernah kesana saja babe!yaa begitulah..."jawab Jemmas yang duduk dihadapan cassie dan david."Yaa aku tahu tapi aku ingin tahu bagaimana para jalang disana??"kata cassie dengan raut wajah ejek.
"Ohh god!!para bitch disana sangat pintar bermain diranjang bersamaku baby!mereka tahu apa yang pria inginkan haha"tawa Jemmas."Oh yeaah??oke aku besok akan keTokyo ingin membawa para jalang itu keappartementku!"jawab Sam seketika yang berada disebelah cassie.
"Tutup mulut sialanmu itu Sam!!kau daritadi hanya jalang yang kau pikirkan!"kesal cassie."Whats wrong you ms.harrison??"Sam menanyakan pada cassie dengan nada santai.
"I dont care!!"cassie kesal dan langsung menjauh dari Sam."Aku rasa Sam dari kemarin mungkin juniornya sudah tegang jadi dia tak tahan ingin bermain dengan para jalang sexy!haha!!"Morris mengejeknya.
"Darimana kau tahu Mor??apa kau daritadi memperhatikan juniorku??!"Sam terkejut."Tidakk aku pernah sepertimu Sam hahaha!!"tawa Morris.
Cassie Pov•
"Heyy Mor apakah kau akan keTokyo juga??"tanyaku pada Morris.
"Hmm entah aku usahakan karena aku masih sibuk dengan Galleryku"jelas Morris.Hufft...memang Morris adalah photographer terkenal didunia dia selalu memotret moment yang menarik menurutnya seperti memotret jalang yang sedang mengodanya dan jalang sedang berpakain sexy.Dan yang paling menyebalkan adalah dia memotretku sedang menangis memohon kepada David aku tak setuju dengan profesinya yang itu!.....
"Lil dady apakah kau akan keTokyo juga??aku harap kau tidak mementingkan perusahaanmu itu dan wanita sexy yang ada disebelahmu"tanyaku pada Jemmas.
"Aku tidak yakin kalian akan keTokyo apa kau siap digoda dengan pria-pria sipit disana babe!??hahaha"tanya Jemmas dengan nada bercanda."Oh yeahh!!apa kau serius lil dady??aku tidak suka dengan pria sipit seperti kebanyakan orang jepang dia tidak begitu menggairahkan hahhah!!"tawaku,memang aku kurang tertarik dengan pria Jepang entahh kenapa.....
"Entah sepertinya aku tidak ikut baby.i'm sorry honey!"jelas Jemmas."Hmm sudah kuduga kau tidak akan ikut dan lebih memilih wanita sexy itu dan pekerjaan sibukmu itu!!"aku kesal dengan mengerucutkan bibirku dan langsung membuang muka pada Jemmas.
"Kau ini selalu ingin memelukmu jika kau mengerucutkan bibirmu itu dihadapanku cassie"jemmas gemas dan langsung menghampiriku."Jangan dekat-dekat padaku!i very hate you!!"aku langsung menyingkirkan tubuhku yang didekati Jemmas.
"Kau tidak boleh seperti itu baby.i'm sorry aku hanya sibuk dengan perusahaanku kalau ada waktu luang aku akan menyusulmu keJepang"jelas Jemmas padaku."Aku muak dengan alasanmu itu jem!apa tidak ada alasan yang tak memuakan!"aku mencaci maki kesal pada jemmas.
"Hmm kau tidak mengerti bagaimana aku ingin sekali pergi bersamamu akan tetapi masalah pekerjaan selalu datang menerpaku baby!"jemmas tetap sabar menjelaskan padaku,karena dia tak mau kalau ada wanita kesayangannya nangis oleh dirinya."Hufftt i dont care!"aku langsung meninggalkan Jemmas.
Author Pov•
"Sudahlah kau jangan memikirkannya jem,dia sangat ingin pergi bersamamu saja mungkin dia sangat kangen padamu men"jelas Sam yang melihat perdebatan antara mereka berdua.
"Yeaah i know it,but i'm very very busy sam""Biar aku saja yang berbicara padanya jem"kata Sam dengan menepuk pundak Jemmas.
"Thankks bro!"
"No problems men!"
Mereka langsung berjabat tangan yang mereka lakuin dulu sebelum jemmas pergi keTokyo.