Di mall

339 30 0
                                    

"Akhirnya sampe juga." Zahra keluar dari dalam mobil diikuti dengan yang lainnya. Mereka semua langsung menuju kedalam mall dan memutar mutar tidak jelas.

"Liat toko yang disana deh. Bajunya bagus-bagus masa. Kalo ada Niall gue udah minta beliin deh." Gaby menujuk toko baju yang berada tepat 5 meter didepan mereka berada.

"Liat dulu yuk. Kalo ada yang cocok gue minta beliin Liam ah. Ayok buruan" Cika sudah jalan duluan bersama dengan Liam yang berada disampingnya. Yang lain hanya mengikut dibelakang mereka

Sesampainya di dalam sana mereka disuguhi dengan pakaian-pakaian dengan berbagai bentuk. Ada dress, ada t-shirt, ada tank top dan lain-lain.

"Oh my fucking God! Dress yang warna item itu bagus masa anjir ah." Ucap Cika dengan kencangnya. Dan membuat seluruh pasang mata yang berasa disana kini menatapnya.

"Suara lo gede banget"

"Udah deh ah buruan pilih baju nya, gue yang beliin deh" ucap Zayn dengan sombongnya. para cewe-cewe kini membulatkan matanya dan menatapnya dengan pandangan 'lo bakal nyesel karena udah ngomong kaya begitu'

Akhirnya pun mereka berburu baju disana, memilih apa saja yang diinginkannya dan tidak lupa membeli sepatu boots dan juga tas.

Setelah merasa cukup dengan apa yang dicarinya mereka a.k.a para cewe-cewe langsung menyerahkan barang-barangnya ke kasir. Zayn yang melihat banyaknya barang disana--dimeja kasir-- langsung melebarkan matanya dan juga mulutnya.

"Mampus elu sih ngomong kaya begitu" Liam tertawa bersama Harry dan juga Louis melihat ekspresi wajah Zayn

"Kalo kurang tambahin ya. Gue cuma bawa duit dikit" Zayn berbisik kepada Liam dan dihadiahi suara tawa yang terdengar seperti meledek

Zayn tidak menanggapi tawaan Liam dan dia langsung membayar semua total dari belanjaan tersebut. Setelah itu Louis mengajak semuanya untuk makan terlebih dahulu

"Mau makan dimana nih?"

"Jangan makan disini. Mending dirumah aja nanti gue sama yang lain deh yang masak. Sayang keles duitnya."

"Aurel bener juga, lagipula duit gue juga udah bener-bener hampir abis gara-gara bayar baju baju lu semua" Zayn mengerucutkan kan bibirnya dan dia langsung mengambil tangan Zahra yang berada tepat disampingnya

"Apaan sih lu pegang-pegang ih najis" ucap Zahra sewot. Lalu mereka semua tertawa

"Ih lo ya udah gue beliin baju juga. Terima kasih kek. Baju lu tuh yang paling mahal dari semuanya" Zayn melotot kearah Zahra dan dibalas lagi dengan pelototan Zahra

"Oh jadi lo gak ikhlas nih bayarin baju gue? lo minta duitnya buat diganti? ngomong dong kalo gak ikhlas, gak usah begini juga. Najis banget lo. Nih gue balikin baju nya. Gak jadi ngambil gue. Bye gue duluan." Setelah pidato panjang lebarnya Zahra melempar tas belanjaannya ke wajah Zayn lalu pergi begitu saja dari hadapan mereka.

"Mati lu. Zahra marah. Mati lu Zayn. Mati. Abis udah riwayat lo. Mampus. Zayn mati. Mampus." Ucap Cika satu persatu dengan wajah sok polos nya.

"Mampus lu Zayn gak jadi balikan sama Zahra. Mampus. Zahra udah marah." Aurel ikut-ikutan

"Tunggu deh tunggu... Kita kan rencananya mau makan dirumah. Nah Zahra udah pulang duluan. Zahra lagi marah. Berarti..." Gaby melirik teman-temannya satu-persatu dengan pandangan ngeri

"KITA HARUS PULANG DULUAN SEBELUM STOK MAKANAN DIRUMAH ABIS! KARENA KALAU ZAHRA MARAH DIA BAKAL MAKAN BANYAK DAN GAK PEDULI SAMA KENYANG!" ucap Louis kencang. Dan mengundang perhatian orang banyak. Mereka langsung membulatkan matanya. Tidak peduli dengan tatapan mata yang menatap mereka.

"BURUAN!! GO GO GO!" Dan pada akhirnya mereka semua berlari kearah parkiran dan dengan cepat menjalankan mobilnya.

--

Satu part lagi selesai [kayaknya]
Maafin lagi nge next nya yha. Terus maafin kalo ada typo coz ga sempet ngecek.

5boys and 5girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang