Berproses

33 2 0
                                    

Itulah yang aku alami...banyak dan sangat banyak yang terjadi di hidupku. Jujur aku menikmatinya...ketika ada yang mulai  menusuk,scenshot status sosmedku dan lain-lain.Apakah aku benci ma orang-orang itu yg telah menusuk dari belakang dkk...tidak...tidak...aku tidak membencinya.

Hidup ini jauh dari kata sempurna dan aku menikmati ketidaksempurnaan yang ada dalam hidupku.Bersyukur masih ada yang  perduli dan care sama aku ,walaupun mereka care ke aku dalam.arti positif dan negatif.Itu hak mereka dan aku tidak berhak marah atau memaksakan orang untuk care dalam arti yang positif.

Hidup ini jauh dari kata "Sempurna"

Sama seperti seorang teman yang bercerita klo dy bisa menyelesaikan novelnya dalam itungan bulan .Sementara aku tidak bisa seperti itu karena aku tidak boleh egois dengan tubuh terutama mataku.

Mataku mata yang unik,dy telah mengalami banyak proses dari mulai harus menjalani operasi mata 10thn yang lalu sampai detik ini pun dy masih harus berproses utk kembali mendekati normal.Itu kenapa aku tidak boleh egois dengan mataku.

Aku lebih suka menulis cerita di buku tulis karna aku sayang ma mataku.Mataku tidak bisa lama-lama berhadapan dengan televisi,handphone,laptop dan komputer.Itu kenapa aku lebih suka mendengar berita lewat radio n radio streaming daripada melihat televisi.

Tulisanku pun berproses dari mulai di buku tulis terus masuk ke rental computer trus tak cek ulang sebelum aku simpan dalam bentuk file.

Hidup kita ini terus berproses sampai ajal menjemput kita

Suara HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang