kencan pertama

130 5 0
                                    

Acara pertunanga sudah selesai.

***
Hati''
Dijalan, kalo sudah nyampe rumah kabarin aku,"ooya...kamu sibuk besok? Kataku pada minho dalam pelukan nya.

"Besok aku berangkat ke ke hongkong,!!!untuk menandatangani kontak iklan salah satu produk electronic,yg sempet tertunda!, ,dan satu lagi aku plng k apartement, ga plng krumah.!!!
Jawab minho yg semakin mempererat pelukan nya...

"Jadi,,,aku udah ditinggal aja nieh...?
Kata ku sambil menenggelamkan wajahku di dadanya,dengan nada sedih.

Minho melepaskan pelukankannyadan memegang kedua tangan ku,sampai mata kita saling tatap."tenang aku berangkt besok sore,dan besok pagi nya aku langsung plng !!!jadi,,,g usah sedih.dan minho menggenggam tanganku dan diciumnya punggu tanganku.

"Ya sudah ,,,sakarang kamu plng istirahat...kata alina sambil menggenggam tangan minho erat.

Y sudah sana kamu masuk!,tangan kamu sudah dingin begini...tidak baik kamu diluar terus,nanti kamu sakit!!!
Dan besok kita bertemu ya...manti aku jemput kamu,!kata minho menatapkudan tersenyum lembut sambil mengelus pipi kiriku.

Ne,,,dan dengan hati berat,akupun melepaskan tangan ku darinya.dan aku mencium bibir sexy nya sekilas.

Diapun akhirnya masuk kedalm mobil nya,dan membuka kaca mobilnya dan melambaikan tangan nya pada ku,aku pun membalas lambaian tangan nya,dam mobilnyapun pergi meninggalkan perataran parkir rumah ku.

***
Keesokan harinya...

Akuterbangun saat ponsel ku berbunyi.aku meraba"ranjangku dan aku mengangkt ponselku dengan mata trpejam!,

Mmmmm,"siapa???kata ku dengan nada has orang bangun tidur.

Alina...ni aku kakk iparmu...!!!
Kata seseorang di sebrang sana.

Yaaaaa,,,,,jessica ada apa? Aku masih ngantuk kamu ganggu saja! Kataku
Sekarang kamu punya orang untuk kamu ganggu...dan stop mengganggu ku!!!
Sana kamu ganggu woobin oppa saja!

Aku melempar ponsel k atas ranjangku...
"Dilempar ke lantai sayang kali,,,mending kasih akyuuu,,,hehehe...

Ponsel kembali menyala...
"Aishhh,,,berisik sekali aku msih ngantuk...aku menggkt ponsel ku dan aku ngomel"pada orang yg nelpon ku.
" y,,, jess aku mw istirahat ...nanti siang aku ada janji,!!!jadi aku mo...
Belum selesai aku bicara seseorang disebrang sana memotong pembicaraanku.

Kenapa pagi"sudah kesal seperti itu?

Aku terdiam malu..." aku pikir......???
Jessica,ah...aku merindukan suata ini...padalal malam kita ketemu!!!

Kamu belum bangun?
Tanyanya...

Emmmm...aku ...emm, baru mau.
Katamu malu".

Mmmm.....aku dh di depan rumah kamu,kamu g kn bukakan pintu untuk ku alina...katanya pada ku yg langsung buat aku terbangun.

Aku bangun dari ranjang ku dan mengambil kimono tidur ku,dan turun k bawah.aku berlari keluar suasana rumah sudah sepi. Dan aku membuka pintu gerbang rumah ku...
Aku tersenyum melihat sosok pria yg aku rindukan ,dia membalas dengan senyum hangat dan berjalan pelan k arah ku, akupun melakukan hal sama,berjalan k arah nya dengn senyum ku.

Dia mebarik punggangku mendekat ke arahnya...yaaa lee min ho...apa yg kamu lakukan ,nanti ada yg lihat kita. Kata ku setengah berbisik dan mencoba melepas pelukan nya sambil lirik kanan kiriku.

Tapi inikan dirumah mu...
Katanya sambil mempereratkan tangan nya di pinggangku. Dan dengan srpersekian detik dia melepas tanganya dan mengecup bibirku singkat...tidak ada yg lihat, kecuali penjaga rumah mu .katanya sambil menyeringai.

Yaaa...aku berteriak dan memukul lengannya,dia mengaduh kesakitan...
Rasakan,,,!!! kata ku smbil pergi,...
Aku tersenyum di sela jalan ku,dan aku berhenti ketika tau dia tidak mengikutiku.
Yaaaa...tuan lEE MIN HO...apa kamu tidak akan masuk...?kataku dengan tatapn menantang... Dia berjaln cepat dengan seringai nya, yang membuat aku merasa takut, aku berlari kedalam. Dan dia mengejar ku... Aku masuk kedalam kamar ku, saat dia hendak masuk aku menutup pintu dan menguncinya.
" tunggu di bawah aku mw mandi dulu.
Kataku dari dalam kamar.aku pun tersenyum penuh kemenangan...

***
Aku mengenakan dress tanpa lengan ,selutut... Aku menggerai rambut ku dan ikal di bawah nya, aku menggunakan high heels 7cm...karna aku g terlalu pendek,jd untuk menyesuaikn tinggi ku dngn nya tidak terlalu menyiksaku. Aku hendak keluar kamar dan mengambil tas yg ber ukuran kecil.aku turun ,dia menatap ku intens dari atas kebawah.

Yaaaa ...apakah kamu akan menatapku saja?kataku...dia hanya diam dan tersenyum
Aku mendekat dan mencium pipinya,dan mengaitkan tangan ku ke lengan nya...
Kajja,,,,,kataku sambil mendongak menatapnya.....kami pun berjalan.

Dia membukakan pintu mobil untuk ku.
Aku tersenyum...trimakasih, kata ku sambil masuk. Dia menutup pintu dan berjalan...dia masuk k mobil ...dan melihat ku sedang memasang sabuk pengaman ku...
Biar aku bantu !!!!katanya sambil mendekat
Oh tuhan...dia tampan sekali...aku merasa tersiksa menatapnya.
Di mencium bibir ku singkat ...yg membuat aku terkejut...

Kamu ngeliatin aku terus...tenang aja aku milik mu...!!!
Jadi g usah ketakutan gitu!
Katanya sambil mulai menginjak gas mobilnya.

Kamu kebiasaan deh ,suka ngagetin aku dengan caramu itu,,,!
Kata ku sambil mengerucutkan bibir ku.

Tapi kamu suka kan,,,aku kagetkan kamu seperti itu...katanya dia dengan nada menggoda.

******
Kami sekarang sedang berada di depan kapal laut kecil...yg sudah di sewa minho untuk kencang ku dengan nya.
Mungkin dia tau ...harus membawa aku k mna.?
Karna disini tidak akan ada yh menggangu kita...tidak akan ada fans...ya tidak akan ada fans.

Kenapa kita kesini...?kata ku kepadanya.

Karna aku tau isi hati mu,,,!!!jawabnya.
Dengan senyuman manisnya.
Dia turun k kapal itu ,dan menjulurkan tangan nya kepadaku.
Ayooo alina, kita tidak punya banyak waktu!.katanya .
Ya...karna nanti sore dia haru pergi k hongkong.

Aku takut.!kata ku padanya sambil memberikan tangn ku padanya.

G usah takut alina,!!!kan aku ada untuk mu.

Aku pun turun sambil menutup mata.
Sumpah ...ini pengalaman pertamaku.
Kataku dalam hati.

Buka mata mu alina......!!!
Minho memegang kedua tangan ku tangan ku,dan mengajak ku kebagian depan kapal, kapal sudah mulai melaju...

***
Aku sangat takjub dengan pemandangan laut indah di depan ku...

Waaaa...indah nya...!!!
Dan lihat...minho lihat aku, melihat ada lumba"disitu,,,!!! Aku berteriak tanpa menoleh dari pandanganku...dan aku merasakan sebuah tangan sudah melingkar diperut ku...

Apa kau senang ...?katanya dibelakangku sambil menempelkan dagunya di pundak ku,dan aku merasakan hembusan nafasnya di leherku...
Oh tuhan ,,,jantungku...aku merasa jantungku mw berhenti...dan saat itu juga dia membalik badan ku.hingga dada kita menempel. Aku menunduk malu.

Aku mencintai mu alina....!!!
Katanya sambil menatapku dan mulai mendekatkan bibirnya kebibirku,tanpa aku sempat membalas ucapannya.
Bibir kami saling mengecap...lidahnya meronta ingin masuk kemulutku...dia sedikit menggigit bibir bawah ku, agar aku membuka mulut.
Tanpa aku sadari lidah nya sudah bermain didalam mulutku,
Kami semakin menikmati ciuman ini,dan nagas kami tarengah engah ...dia melepaskan bibirnya...
Dan kami pun menarik nafas bersamaan...
Aku mencintaimu leemin ho.!!!
Kataku sambil memeluk nya.
Aku tidak akan melupakan ,kencan pertama kita.!!!
Kataku di dalam pelukan nya.
Dia pun memeluk ku.dan mencium puncak kepalaku.....

*****

Segitu dulu yyy...
Ditunggu comentnya...
Biar aku tau bagai mana ceritaku..apa kah menarik, atau malah membosankan.!!!

My lovely my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang