***
Aku sedang tertidur ,,,masih di apartement oppa ku.
Dan tiba tiba selimut ku ditarik..."Yaaaa .....kim alinaa,ironna,!!!
Ah... Oppa,,,,kapan balik kesini? . kok g bilang aku sih...! Kata ku pada woobin oppa...sambil memeluknya.
Yyy,,,aku merindukan nya,sangat.aku mau cerita banyak sama dia,mungkin hanya dia yg ngerti aku.Kenapa kamu pergi dari rumah?ayo kita pulang mom sakit alinaa...kata woobin oppa sambil mengelus punggung ku.
Aku tidak mau oppa,kalo aku pulang appa pasti menyuruh aku untuk bertunangan denan lelaki itu,dan aku tidak mau!kata ku,
panjang lebar. Oppa tau kan ,saat ini aku dengan minho....?
Kataku tidak melanjutkan ucapanku.Ne...oppa tau bagai mana hubungan kalian.!tapi lebih baik kamu pulang dulu,terus bilang sama appa dan mom,kalau kamu memiliki kekasih.!!!
Katanya panjang lebar.Emmm...tapi aku males berdebat sama mereka oppa.!
Kataku sambil menjatuhkan tubuh ku ke ranjang.Tapi semua tidak akan selesai ,bila kamu terus begini...!!!ayo...cepat kita pulang.
Woobin oppa menarik ku untuk bangun.Ne...ne...aku mandi dulu...kataku sambil bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.
Dan berhenti sejenak.,,,tapi...oppa harus membantuku kali ini.!!!"Ok,,,palli...kata oppa sambil mendorong ku ke dalam kamar mandi.
***
Diperjalan aku hanya sibuk dengan ponselku...aku mengirim pesan pada kekasih ku..."Sedang apa?,,,
"Sedang siap"ada acara keluarga...mau makan malam.!males sihh...lebih baik aku ketemu kamu...!!!
"Ow...selamat menikmati makan malam nya saja.!ooya...hari ini oppa woobin kembali...semalam aku menginap di apartementnya,!dan sekarang kita sedang dalam perjalanan pulang.kataku panjang lebar...
( Pesan apa pidato,,,hahaha...)"Ya sudah ,,,jangan lupa makan.nanti aky telpon..ok baby...!!!
"Emmm...!!!
Balas ku.Dari tapi mainin ponsel terus...
Oppa mu yg tampan sampai di cuekin.!
Kata woobin oppa.
"Mian alinaa,oppa terpaksa bohong pada mu...seandainya kau tau...dirumah pesta pertunangan kamu sudah siap.!kata batin woobin.Oppa...kok melamun...ayo kita masuk...ajak ku pada nya...karna sekarang kita sudah ada di depan rumah ku.
Mmm...ne...!katanya yang langsung memasukan mobilnya ke pelataran parkir di rumah. Dan betapa kagetnya aku di halaman depan rumah sudah ada beberapa mobil...? Apa ada acara di rumah...?
Atau......???aku langsung menatap oppa dengan tatapan meminta penjelasan.Mian alinaa....oppa...
Belum selesai oppa berbicara,aku membuka puntu dan hendak berlari .
Tapi oppa langsung menarik tangan ku.Tunggu alina...!!!
Aku benci oppa....wae,,,wae ....???
Kenapa oppa lakuin ini pada ku.!!!
Kata ku padanya sambil menangis.Alina...kita masuk dulu...kita jelaskan semuanya,pada mereka...!!!
Oppa...aku mencintai nya oppa!
Bagaimana kalo dia tau,,,?Sekarang kita masuk ,dan kau siap"saja.
Nanti setelah semua berkumpul,kamu jelaskan semuanya. Kata woobin oppa sambil memelukku.
Dan akhirnya kita pun masuk...
Mom langsung memelukku,dan begitu juga appa...tapi aku tidak hiraukan aku hanya naik kelantai atas,dan masuk kamar...Trima kasih woobin,kamu tlah membawa adik mu pulang...kata mom...
Sebaiknya ,mom temuin alina,dan suruh dia siap"...kata woobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely my story
Randomkisah seorang gadis yg terlahir dari keluarga yg berprofesi di bidang entertainmen,tapi dia sangat benci dengan kehidupan nya itu,dia tidak suka dengan profesi keluarga nya. sampai suatu ktika bertmu pria yg merubah hidupnya.dan mereka menjadi sepas...