Ga dapet ide niehh...otak buntu.
***
Aku mencium minho,supaya dia berhenti berbicara...!
Tapi tanpa kita sadari ...?seunggi melihatnya dan...Hyung,,,!apa yang kalian lakukan?
Seunggi diam di tempat ,dengan wajah tak percaya dengan apa yg dilihatnya.
Minho mendekatinya bengan aku mengikuti di belakang nya.Aku bisa jelaskan semuanya...!
Kata minhoHeuh...kalian ,,,! Seunggi menatap ku dan minho bergantian dengan tatapan jijik,
Aku g nyangka dan tidak percaya dengan apa yg kalian lakuka..!sambungnya dengan suara nyaris tak terdengar.dan sambil berjalan meninggal kan kami berdua,
Tapi aku mengejarnya dan menarik tangannya. "Aku bisa jelaskan semua ini,!tolong dengarkan penjelasan ku!kataku dengan memegang pergelangan tangannya.Lepaskan tanganku...!!! Katanya dengan tatapn tajam. " dan saya pikir tidak ada penjelasan ,karna semua sudah jelas...!!!dia menghempas tangan ku dan pergi.
Aku hanya bisa menagis dan tubuh ku rasanya lemas...pandangan ku gelap,dan...
Alina...tariak minho..
***
Aku terbangun,aku merasa pusing dikepalaku. Saat aku membuka mata,sudah ada mom,appa,oppa,dan juga minho...
Y...sepertinya aku pingsan tadi.!Kamu sudah sadar alina...!kata mom yg langsung mendekatiku.
Pandangan ku tak lepas dari wajah kekasih ku...alina kamu tidak apa apa?
Katanya sambil meraih tangan ku.Mmm...hanya pusing sedikit...!!!
Kata ku padanya.dan pandangan ku teralihkan kepada appa, yang dari tadi berdiri memandangku cemas.
Appa...mian...!!!aku ,,,???
Kataku ragu untuk bicara yang langsung di jawab oleh appa.Sudah lah alina,!sekarang kamu istirahat,appa sudah dengar semuanya dari minho dan juga oppa mu.
Kenapa kalian tidak bilang dari awal...?
Dan seandainya kalian bilang tidak akan seperti ini! Kata appa.Ne ,appa...karna kami mejalani nya juga baru 2mingguan,dan aku tak tau kalo seunggi dan dia saudara. Kata ku sambil menunduk,minho menggenggam tanganku erat.
Yasudah...kata appa sambil mengelus rambutku dan mengecup puncak kepalaku.
"Ya sudah sekarang kamu istirahat,kata appa "sudah alina...jangan terlalu dipikirkan...kata mom sambil memelukku,dan beranjang pergi menyusul appa.Yasudah oppa kekamar dulu.
Biar minho menemeni mu disini.kata oppa woobin sambil mengelus punggunggu,dan pergi.Aku menatap minho...
"Bagaimana?,,,kamu sudah menghubungi adik mu ?kataku padanya."Sudah lah alina,kita bahas nanti.sekarang kamu istirahat...besok kita bicarakan lagi.
Kata minho yang mulai mendekatiku."Tapi aku tidak mau salah paham dengan adikmu itu.kataku yang mulai menyandarkan kepalaku pada dadanya.
"Sekarang kamu istirahat,aku harus pulang...katanya
Mmm...dan tapi tunggu sebentaaar saja ...biarkan aku begini sebentar dipelukan mu...aku merasa nyaman.! Aku semakin mempererat pelukanku.
***
Minho pov.Aku pulang dan langsung mendatangi kamar adik ku...!!!
"Seunggi...!!! Apa kau sudah tidur? Aku masuk ya...kataku sambil membuka pintu kamarnya.dan saat aku masuk ,aku melihat semua berantakan...dan aku melihat seunggi terduduk dilantai menyandarkan tubuhnya pada ranjang...dan dengan minuman di tangan nya. Aku mendekatinya.Apa yang kau lakukan...bangun , bangun seunggi. Kata ku sambil menarik tubuhnya.
Haah...apa kau peduli dengan ku...
Katanya dengan seringainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely my story
Randomkisah seorang gadis yg terlahir dari keluarga yg berprofesi di bidang entertainmen,tapi dia sangat benci dengan kehidupan nya itu,dia tidak suka dengan profesi keluarga nya. sampai suatu ktika bertmu pria yg merubah hidupnya.dan mereka menjadi sepas...