Part 10

115 6 0
                                    

***
Alina...!
Kamu benar mau pergi?
Tanya woobin oppa kepada ku,yang sedang mengemasi barang"ku.
Yyy...hari ini aku mau pergi ke london,,,aku berencana tinggal untuk sementara waktu di sana.
Karna disana keluar ku jg memiliki rumah,yang di rawat oleh orang kepercayaan mom...!!!

"Ne, oppa.aku butuh sendiri,untuk nenangin semua pikiran dan perasaan yang kacau ini.
Jawab ku.!

Apakah harus,?atau perlukah oppa bicara dengan lee min ho? Tanyanya lagi.sambil membantu membereskan barang"ku.

Tidak oppa ,tidak perlu...!
Diarkn seperti ini .toh ini semua keinginannya.!dan kalo aku disini,aku g akan sanggup untuk melupakan semuanya oppa.!
Kataku ,yang sudah diam,dan duduk menyender di lemari.

"Ok, tapi setelah disana jangan lupa kasih kabar terus ke sini. Dan kau harus menjadi lebih dewasa dan menemukan orang yang lebih segalanya dari dia.!arraseo...!!!

Ne,oppa...!
Dan sepertinya aku akan susah melupakan ,dan mengganti posisinya di hati ku oppa.kata batin ku.

Sudah lah oppa,aku mau keluar dulu,,,!!!
Kataku sambil mengambil kunci mobil ku.

***
Aku menjalankan mobil sport ku dengan,antara sadar dan tidak,akupun tak tau tujuan ku kemana,?dan tanpa aku sadari, aku pergi ke pantai yang yang dulu aku datangi bersama kekasihku.
Aku turun dari mobilku,dan berjalan menuju pantai. Dikejauhan aku melihat sosok seseorang yang sangat familiar dimataku...!!!y,,,dia minho,orang yang aku cintai...!

Apakah benar itu dia...? Ingin sekali aku mendekati dan memeluk tubuhnya. Tapi aku tak sanggup.dan sudah bukan hak lagi
Aku berbalik ,berniat pergi kembali lagi, tapi tanpa sengaja,aku menubruk orang berjalan di depan ku,dan aku terjatuh .!

Akhhh...!!!
Aku terjatuh dan aku merasa dingin di bagian dadaku. Seseorang yg aku tabrak tadi membawa minuman dingin dan tumpah kebaju ku.

Mian,,,! Gwaenchana?
Sini saya bantu anda . dia menjulurkan tangannya ke arahku. Aku hanya memendang wanita itu.
Yy,,,!
Orang yang bertubrukan dengan ku ,seorang wanita cantik,seumuran dengan ku.

Ne,,,! Trimakasih...!
Kataku padanya sambil tersenyum.

Aishh...!!!bajumu kotor,,,
Katanya dengan wajah menyesal.

Ahh...!g apa"au juga sudah mau pulang.!jawabku padanya.

Ada apa ini...!!!
Tanya seseorang di belakang ku.
Dan suara itu, suara yang aku rindukan beberapa hari ini.
Tubuh ku menegang,entah harus bagaimana?ingin aku berlari menjauh,tapi di sisi lain ku.aku ingin di dekatnya.

Mmm,,,tadi waktu aku sehabis beli minuman, aku gak sengaja bertubrukan dengannya.?
Dan minuman yang aku bawa tumpah kebajunya.!kata wanita itu pada lelaki di belakang ku.
Aku hanya menunduk tidak berani membalikan badan ku.

"Sudahlah,aku baik" saja,!kataku hendak beranjak pergi.

Tunggu...!!! Kata wanita di depan ku.
Sayang kamu bisa ambilkan baju ku dimobil,,,dia tidak mungkin pergi dengan keadaan seperti ini.!sambungnya.

Jantung ku terasa berhenti,mendengar ucapan wanita di depan ku ini.
Apa,,,!!! Dia memanggil minho dengan sebutan sayang,! Apa aku salah dengar,?dalam batin ku .
Air mataku rasanya mau jatuh dan sepertinya aku harus cepat pergi dari sini.
Tapi bajuku, baju ku basah, dan bra ku terlihat. Akibat baju basah ,jadi transparan.
Mmm aku tidak apa".biar aku ganti saja di mobil, dan permisi.
Kataku sambil pergi, dan mempwrcepat langkahku.

Air mata ku sudah tidak bisa tertahan lagi...
Dan saat aku hendak berlari,,,sebuah tangan ,menarik lenganku...aku menghentikan langkahku,.dan terdiam.

Apa kau baik" saja?
Minho bertanya pada ku dangan tangan nya memegang lenganku. Aku diam tak berani berbalik.

Aku tidak apa"...!
Dan aku minta lepaskan tangan mu ...
Aku berbicara padanya dengan membelakanginya.

Tapi,kamu harus mengganti pakaian mu.!
Kamu bisa sakit,kalo seperti ini.
Sambungnya.

Aku membalikan badan ku, dan memandang wajah nya tajam.!
"Apa pedulimu haah...kataku dengan suara bergetar dan nyaris tak terdengar,karna menahan tangisku.

Alina...! Aku...belum dia meneruskan ucapannya aku sudah memotong nya bicara.

Lepaskan aku...! Dengan nada sedikit tinggi,
Bukannya kamu tidak mau melihatku lagi,,,haah...!!!
Jadi lepaskan tangan ku, dan mulai saat ini aku akan pergi dari hidup mu untuk selamanya...itukan yang kau inginkan...!!!
Kata ku dengan mulai menangis.
Dia melepaskan tangannya dari lenganku.
Aku pun langsung berlari,pergi meninggalkan nya yang masih trdiam karna ucapanku.

Aku membuka pintu mobilku.
Dan menangis sejadi" nya didalam.
Dan aku mendengar kaca mobil ku di ketuk ketuk...

Alina,,,! Buka pintu nya...!
Alina aku mau bicara bengan mu.!
Bia berteriak?"di depan kaca mobilku.
Ternyata minho mengejarku.
Alina...aku mohon, buka pintunya dan biarkan aku bicara padamu.
Sambungnya.

Aku hanya melihatnya sekilas.
Dan aku menghidupkan mobilku lalu. Aku pergi ,tak menghiraukan nya.

Alina,,, tunggu...!!!
Panggilnya ,yang aku tak hiraukan.

Didalam mobil aku menangis.
Sudah lah alina...apa kau masih tidak mengerti juga...dia tadi dengan wanita dan wanita itu memanggilnya dengan sebutan sayang.
Apa lagi yang kamu harapkan...!ahhhk
Aku berbicara sendiri,,,memaki diri sendiri
Aku menagis dan menangis...
Tanpa aku sadari didepan ku ada aebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi...
Dan.......ahhhk...Bruuukk....!!!
Pandangan ku tidak jelas ,dan aku merasakan ada cairan merah turun dari dahiku...dan pandanganku mulai gelap.

***
Minho pov.

Aku berlari kearah mobilku.
Aku berniat mengejar mobil yang di bawa wanita ,yang aku sakiti hatinya...
Yyy...harusnya waktu itu aku tidak bicara seperti itu padanya. Bicara bahwa aku ingin mengakhiri hubungan dengannya.
Tapi,,,beberapa hari ini ,aku selalu memikirkannya, bayangannya di pikiranku seolah tak mau pergi.

Alina...maafkan aku...!!!
Dan mulau sekarang aku tidak akan meninggalkan mu lagi.
Kataku dalm mobil dan melajukan mobil dengan kecepatan tinggi...!
Pandangan ku terhenti dan tertuju pada kerumunan orang"di sana.
Entah kenapa aku penasaran dengan apa yang aku lihat,dan aku memelankan mobil ku...aku terkejut,saat aku melihat mobil yang tidak asing bagiku.
Aku menghentikan mobil ku,keluar dari mobilku ,dan aku berlari kearah kerumunan orang"itu...aku mensekat untuk memastikan bahwa apa yang ada di pikiran ku salah.

Dan betapa terkejutnya aku saat melihat
Gadis yang aku cintai...dia tidak sadarkan diri di dalam mobil...
Aku mendekat dan mencoba membuka. Pintu mobilnya...

Kami sudah mencoba tuan...tapi pintu mobilnya terkunci,dan suaah dibuka.
Kata seorang lelaki paruh baya di samping ku.
Tanpa aku berpikir lagi,aku mencari benda untuk memecahkan pintu mobil yang satunya lagi...
Akhirnya aku menemukan sebuah kayu cukup besar dan memukulkan nya ke arah kaca mobilnya.
(jangan tanya dapet kayubitubdari mana yyy...aku juga bingung hehehe.)
Akhirnya kaca itu pecah ,dan aku menarik kunci si pintu mobilnya. Aku masuk dan aku terkejut sekaligus panik ,melihat keadaan alina yang tak sadarkan diri.

Bertahan alina...!!!
Kamu jangan pergi meninggalkan ku...
Masih banyak yang ingin aku jelaskan pada mu alina.
Aku menangis dan memeluk tubuh mungilnya...!!!

***
Ah,,, maaf yyy kalo gazee...

My lovely my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang