Part 13

116 6 0
                                    

Alina membuka matanya , dia tersenyum saat melihat sosok seseorang di samping nya tertidur pulas.

"Ya tuhan...wajah ini sangat lah sempurna,!
Kata alina sambil memegan pipi mimho dan turun k bibirnya secara perlahan,takut minho terbangun. Dan saat alina menyentuh bibir minho. Dengan cepat minho menggigit jari alina pelan. Alina terkejut dan menarik tangannya.
" yaaa kau sudah bangun...? Kata alina sambil menarik selimut.

"Mmm...! Dari tadi aku sudah bangun ,tapi aku tidak mau membangun kan mu, karna kau tidur dengan terus memelukku. !kata minho dengan nada menggoda.

"Ah sudah lah ,aku mau mandi dulu.saat alina hendak bangun , dia meringis,
Dia merasakan sakit di daerah sensitif nya.
Wa wajar lah diakn virgin.dia terduduk sambil meringis, minho yang menyadari langsung bangkit.
" wae,,,? Kau kenapa?tanya minho,dengan wajah cemas.
"Apoo,,,!risis alina sambil menunduk malu.
" mian ,! Apa aku sebegitu menyakitinya,? Tanya minho yang sekarang, sudah berjongkok di depan alina.
Untung saja dia sudah memakai celana pendeknya. Kalau tidak , bisa bisa aku membeku di sini. "Sekali lagi maafkan aku, sambung minho sambil mengelus punggung tangan alina , alina hanya diam . "apa masih sakit,? Sambung minho.
"Ne,,,! Ya sudah lah aku mau mandi.
Kata alina sambil pergi menarik selimut dan memakai nya ke kamar mandi.

"Hei ,,,apa mau aku gendong, teriak minho dengan senyuman jahil nya.

"G,,,! Kata alina sambil berlari masuk, dan mendengus.!

***
" apa hari ini kamu ada jadwal,?tanya alin dengan sedikit nada sedih. Sambil memberikan segelas susu kepada minho.

"Mm,,,ada nanti sore,! Kenapa? Apa ada yang mau kau lakukan.?tanya minho sambil menggigit roti ditangnnya.

"Eeeumm...!aku ,,, aku ,,, cuma,,,_
Belum alina selesai bicara ,minho sudah memotong nya.
"Ada apa alina,? Kenapa kau masih saja sungkan ,akukan sekarang suami mu.!kalau ada apa apa ,bicara saja.!!!tanya minho sambil bangkit dan berjalan mendekat ke arah alina dan mengelus rambutnya.

"Akuuu,,,hanya ingin jalan jalan dengan mu.!akhirnya alina memberanikan dirinya ,bilang kalau dia ingin jalan jalan.

"Kamu ini, gitu saja susah banget , ya sudah sekarang siap siap , dan langsung berangkat. Kata minho sambil mengacak rambut alina.

" benarkah,,,,,,!!! Kata alina girang.
Terimakasih, !kata alina sambil mencium pipi minho, dan berlari pergi ke kamar untuk siap siap.
Minho hanya tersenyum, melihat tingkah alina.

***
alina sudah siap dengan penampilan nya yang cantik dan dia keluar dari kamarnya. Dengan tersenyum dia mendekat kearah minho yang membelakanginya. Dan senyumnya memudar saat dia mendengar perkataan minhi dengan seseorang di telpon.
"Sekarang,,,! Wae,,,! Kenapa baru bilang ,kan kemarin mengatakan ke lokasinya sore, trus kenapa dirubah, masalahnya saya ada janji dengan istri saya mr park.! Kata minho dengan sedikit nada marahnya.
Dan saat dia membalik badan betapa dia merasa bersalah pada gadis di depan nya yang berpenampilan sangat cantik.
Dan alina mengangguk ,sambil tersenyum dibuat buat, tanda dia menyetujui . kalau pun acara jalan nya di batalkan .
"Ya sudah aku kesana sekarang.,,,sambung minho pada seseorang disebrang sana,dan langsung menutup panggilan nya.

Minho mendekati alina,
" mian...aku...
Belum minho mengakhiri kata kata nya alina sudah bersuara.
" yasudah lah g apa apa, kita bisa jalan lain kali. Dan seharusnya aku sadar kau itu siapa,? Kata alina dengan nada pelan dan menunduk,

"Pergilah...!!!kajja,nanti kau trlambat.
Kata alina ,aku dirumah nunggu kamu.sambungnya.
"Aku bener minta maaf, waktu yang harusnya kita habiskan berdua. Tapi aku tidak bisa mberi kan nya, mian...! Lirih minho. Yang beranjak pergi, dengan alina mengantarnya sampai pintu.
Setelah minho pergi ,alina menghempaskan dirinya pada sofa di ruang TV." waeyo,,, alina,! Apa kau sedih.? Heeh harusnya kau kan sudah tau,inibakan terjadi...! Apa kau lupa alina dia itu siapa,? Alina berbicara pada dirinya sendiri.
"Apa aku salah ,aku ingin dia selalu ada untuk ku,? Lirihnya. Apa aku egois bila ingin dia ,selalu disisiku,?sekarang aitmatanya mulai keluar.
Dan alina dikejutkan dengan dring ponselnya."siapa sih ,,,g tau apa aku lagi sedih.! Kata alina yang langsung mengambil ponselnya."yaebosseo! Kata alina pada seseorang disebrang sana. Tapi dia tidak menjawab. Sekaliblagi alina memanggil nya,tapi masih hening." yaaa,,,apa ada orang disana,,, dasar orang iseng kali, sambung alina sambil berniat mematikan telpon nya.tapi saat alina maubmenutup nya seseorang itu berbicara.
"Hai alina,,,!bagaimana kabarmu.
Kata orang di sebrang sana.
"Si,,,siapa kau.? Tanya alina terbata. Tapi dia sebenarnya tau dengan suara itu. Hanya ingin memastikan saja.
"Apa kau lupa dengan ku,?tanyanya lagi.
Aku adalah adik iparmu.?sambungnya
"Kau,ada apa me,,,menelpon ku. Tanya ku gugup.
"Aku hanya ingin ngobrol dengan mu saja.

My lovely my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang