Mulai PDKT

71 4 0
                                    

Keesokannya, yep hari Selasa, gue bangun dan memulai hari lagi dengan kata mager dan melakukan perdebatan kecil sama mama gue. Seperti biasa, gue males banget bangkit dari singgasana (what?-_-) gue.

Gue langsung mandi dan pergi sarapan ke bawah. Beberapa menit kemudian mama gue manggil dari bawah. Gue langsung turun ke bawah dan brangkat ke sekolah.

--Sesampai di Sekolah--

*bel berbunyi*

Kita sekelas langsung baris dan gue usahain baris disamping dia. Oh My God rencana gue berhasil. Haha! Dia baris di serong gue. Ya, biarpun bukan disamping yang penting deket lah ya.

Setelah baris, kita masuk kelas dan renungan.

OKAY! Renungan selesai. Kita langsung pergi ke kelas keterampilan masing-masing. Kebetulan Si Mon juga anak DG (Desain Grafis) loh.

Selama pelajaran DG dihari itu berlangsung, gue bukannya dengerin malah ngeliatin dia aja. Ya akhirnya gue terpikir buat gambar dia.

Gue gambar dia, dan yah.. gak mirip sih hahaha. Karna gue liat matanya sdikit somplak gue minta tolong sama guru gue buat gambarin mata sebelahnya. Guru gue langsung nanya

"Kamu gambar siapa ini? Naksir sama siapa kamu?" Gue jawab "Ah engga sir bukan siapa-siapa" trus Galih (temen dekatnya Si Mon) dateng dan kebetulan Si Mon-nya ikutan. Si Galih berusaha buat liat gambarnya dan dia liat matanya lalu dia triak "Waduh gambar orang matanya, mata rinenggan" Lalu Si Mon berusaha liat tapi gue halangin sampe akhirnya dia gabisa liat.

90 menit berlalu. Bel pergantian pelajaran berbunyi lagi. Kita semua langsung kembali lagi ke kelas.

Lagi-lagi selama pelajaran gue cuma bisa mandangin dia dari belakang. Dan untungnya alis di gambarnya belum gue gambar, akhirnya gue panggil dia.

Usaha pertamasih biasa, pasti dikacangin. Usaha kedua gue langsung goyangin kursinya dari belakang. Akhirnya dia balik belakang dan masang senyum yang kuat dan bikin baper itu. Disitu perasaan gue campur aduk gara-gara ngeliat senyumannya dan gue langsung sembunyi-sembunyi gambar alisnya.

Tiba-tiba dia balik ke blakang lagi. Gue kira kenapa, taunya dia cuma mau manja "Liat dong gambarnya elah." Disitu dia pasang muka melas dan gue bales aja dengan gelengan.

Kopi Susu yang HilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang