Akhirnya! Suara merdu yang ditunggu-tunggu oleh para murid-pun berbunyi. Yap! Bel pulang skolah.
Sangkin senangnya gue, gue langsung cepat-cepat turun ke bawah dan nyari mobil gue. Karena belom dateng akhirnya gue, Vero, dan Intan ke kantin dulu.
Yang anehnya gue, mereka sahabat gue dan gue gak kasih tau ke mereka kalo gue itu suka sama Si Mon. Akhirnya gue nge-kode ke mereka dengan nge-gossipin Si Mon.
Panjang umur Mon! Kenapa? Tiba-tiba dia nongol dari dinding tangga. Gue liatin dia terus dan menerus. Sampai dia balik lagi aja gue liatin. Karena gue kebelet banget ngeliat senyum dia yang manis gue langsung reflek(?) teriak ke dia "Simon!" Gue langsung sembunyi-sembunyi. Lalu dia nengok dan udah dia pergi gitu aja.
Setelah dia pergi gue nanya ke Vero. "Ver tadi pas gue panggil Si Mon dia liat gak?" Vero jawab "Liat, tapi gue liat dia muka gue lagi cengo." Gue langsung ketawa.
Sehabis nungguin temen gue yang kalo makan ngaret ini, kita langsung turun ke bawah. Intan nunggu di depan ruang TU (Tata Usaha) dan gue sama Vero "pamitan" sama Intan. Kita ke basement dan ternyata kita udah dijemput.
Gue langsung say bye ke Vero dan langsung masuk ke mobil gue.
Seperti biasa, di mobil gue dengerin lagu dari radio dan nyanyi teriak-teriakan selama perjalanan.
--Sampai Di Rumah--
Gak sadar, setelah gue asik konser di mobil ternyata gue udah sampai di rumah. Gue langsung buka pintu garasi dan tutup pintu garasi.
Gue langsung cepat-cepat masuk rumah, dilanjutkan dengan mandi, dan langsung nyari hp.
Gue langsung add dia dari grup dan mulai nge chat dia dengan basa basi.