Beberapa jam setelah melewati mas-masa itu dengan tidur, gue melanjutkan kewajiban gue sebagai siswa yaitu berangkat ke sekolah.
Entah karena gue udah jadi milik dia atau gimana, gue jadi kalem banget selama perjalanan ke sekolah.
15 menit setelah menghadapi macetnya kota Jakarta, gue sampai di skolah gue. Gue turun dan menyapa temen-temen yang lewat.
Tiba di kelas, gue bisa langsung melihat dia. Dia langsung menghampiri mejanya dan gue menghampiri meja gue.
Gue langsung duduk di kursi gue dan kita ngobrol-ngobrol sebentar. Memang, gue biasanya sampai di sekolah <5 menit sebelum bel masuk bunyi. Akhirnya bel masuk sekolah-pun bunyi.
Seperti biasa, baris dan dia ngambil posisi barisan yang deket sama gue. Lagi-lagi Oh My God gue seneng banget.
Setelah baris, kita masuk kelas, nyanyi lagu Indonesia Raya, renungan pagi, dan melanjutkannya dengan pelajaran Agama.
--Setelah Pelajaran Agama--
2 jam pelajaran udah berlalu. Kita semua siap-siap ke ruang seni masing-masing. Oiya! Gue lupa kasih tau ke kalian sang pembaca kalau kursi kita udah diacak, jadi gue sama dia duduknya di pisahin dan itu cukup jauh.
Gue langsung ngehampirin Nelsen The Pooh, hahaha dia sahabat laki-laki gue. Kebetulan dia duduk dekat sama sama Si Mon. Akhirnya Si Mon datengin gue dan nanya dengan jarak yang cukup dekat "Kamu seni-nya apa? Dimana?" Terus gue jawab "Gatau pindah kemana, kayanya ke tari." Dia langsung ngangguk dan say "Oh, duluan yah." Dia pun pergi ke ruang musik.
Yap! Satu harian ini menyenangkan banget buat gue. Karena gue di gandeng dia di belakang kelas. Aww.
--Bel Istirahat berbunyi--
Istirahat kedua tiba yeay!
Gue langsung duduk ke tempat Vero dan Vero duduk di tempat mantannya aka Galih. Vero belom move on loh. Tak lama Si Mon datang ke meja Vero dan langsung narik kursi Dian dan duduk di sebelah gue.Tiba-tiba Tamariska dan Chris masuk kelas dalama keadaan lagi ribut (berantem). Tiba-tiba Chris lempar sesuatu ke Tamariska. Si Mon yang ngeliat itu langsung bertindak "Chris itu cewe!" Lalu Chris bilang "Biarin gua gapeduli mau cowo mau cewe kalo ngajak ribut ya ribut aja."
Gue yang ngeliat Si Mon ngomong begitu jadi tambah suka sama dia.
Setengah jam berlalu dan bel masuk bunyi. Kita keluar kelas untuk baris. Si Mon megang pundak gue dari belakang, yah gayanya kaya lagi main Naik Kereta Api gitulah dia megang pundak gue. Tapi sakit .-.
--Jam Pelajaran, Bel Pulang--
Nah dihari ini gue bawa hp. Jadi gue ngajakin Simon dan temen-temen gue buat fotoan. Lokasi ini bener-bener ngingatin gue sama Si Mon. Kita foto-foto dan sweet banget dia.
Kita keluar dan jalan bareng lalu salah satu temen gue teriak "Ya ampun Lia sejak kapan!?" Gue yang ditanya tiba-tiba pasti bingung dong "Paansih?" Lalu dia perjelas tapi banyak yang denger "Lu sejak kapan sama Si Mon!?" Lalu yang denger itu langsung ngehampirin gue sama Si Mon. Kita-pun kepisah.
Akhirnya aku ke kantin dan okay sebenarnya gue benci banget ceritain masalah ini sama kalian pembaca. Tapi karena gue harus selaikan ceritanya gue harus ceritain ini ke kalian.