Part 5

3.9K 196 12
                                    

Baekhyun dan chanyeol setia menghibur kai yang menunggu kyungsoo malam itu. kai santai sebenarnya karena dia kenal kyungsoo sangat dewasa dan cuek-dan nanti juga akan pulang pikirnya. Kai memang mudah dialihkan pikirannya. Dia maknae (member angkatan paling muda), namun berbeda sifat dengan sehun. Jika sehun selalu cenderung sangat manja dan kekanak-kanakan, kai justru lebih dewasa dan mandiri. Kai hanya manja kepada kyungsoo. Dia memiliki karisma yang kuat, hingga terkadang dia lah yang mendominasi para hyungnya.

Kai menegaskan pada baekhyun dan chanyeol untuk tidak membahas perkara luhan pada member yang lain.

Sampai jam menunjukkan pukul 11.40 kyungsoo dan suho belum pulang. Semua member sudah tidur sekarang. Termasuk kai.

Keesokan harinya,

kai merasa ada sesuatu yang menempel lama dipipinya dengan lembut. Ia membuka matanya dan mendapati kyungsoo sedang mencium pipinya sambil berbaring disamping kai.

"hyung, kau pulang jam berapa semalam? Kau kemana saja?" tanya kai sambil spontan memeluk kyungsoo.

"entahlah" jawab kyungsoo tersenyum. Kai meleleh dibawah senyuman kyungsoo yang manis.
Ah hyung ini batin kai. Dia benar-benar terpana atas paginya yang hangat. Dia sudah menebak kalau kyungsoo tidak ambil pusing perkara luhan kemarin. Persis kyungsoo yang memang cuek dan tetap memberikan senyumannya untuk kai.

Kai balas mencium pipi kyungsoo. lalu kening kyungsoo. Keduanya berbaring sambil berpelukan.

"aku rindu padamu jonginna. Rasanya sudah lama kita tidak berduaan seperti ini."

"apa benar? Bukankah baru kemarin kita berciuman? Kau ingin aku menciummu sekarang hyung?" kai benar-benar polos dan kyungsoo tertawa mendengarnya.

Hampir saja ketika kai mencoba mendekatkan bibirnya ke bibir kyungsoo, kyungsoo malah memalingkan wajahnya.

"pabo jonginna. Apa yang ada diotakmu hanya mesum saja?" kyungsoo terkekeh

"tidak apa jika hanya mesum denganmu hyung. Kau juga menyukainya." Ujar kai tak mau kalah.

"apa kau masih belum mau bilang kemana saja kau semalam?" kini kai bertanya. Kyungsoo hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"yasudah tidak apa. aku senang kau disini sekarang. Maaf aku tidak mengejarmu kemarin hyung." Kai semakin mengeratkan pelukannya dan wajah keduanya mengulas senyum manis.

Hening

"apa aku boleh membahasnya sekarang?" tanya kyungsoo

Kai langsung mengerti maksud pertanyaan kyungsoo.

"apa?" kai bertanya balik

"apa yang akan kau lakukan selanjutnya?" tanya kyungsoo lagi

"aku tidak tahu hyung. Aku hanya menyayangimu. Kau tahu itu kan?"

"arra."

Aku tidak ingin kehilanganmu batin kyungsoo. kyungsoo menatap sendu wajah kai.

"aku sebenarnya takut sehun tahu hyung."

"kau benar." Jawab kyungsoo setelah sepersekian detik memikirkan ucapan kai-nya itu.

Dikamarnya, sehun memaksa luhan untuk menghabiskan sarapannya dan luhan menurut. Sehun masih belum ingin bertanya ada apa sebenarnya dengan luhan-nya, dia akan menunggu sampai luhan sendiri yang memberitahunya. Sehun mengerti disituasi ini dia yang harus bersikap dewasa.

Hari ini exo punya jadwal latihan nanti malam dan ada jadwal pemotretan sekaligus wawancara sebuah majalah siang nanti.

"kau tampan sekali jonginna" kata sehun pada kai dengan tuksedo hitamnya. Kini dirinya dan para member exo tengah berada di lokasi pemotretan.

Kaisoo (Lot's of love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang