2 minggu telah berlalu sejak Luhan mengundurkan diri secara resmi dari agensi yang menaunginya selama ini. Sejak saat itu pula keadaan dorm EXO menjadi seolah tak berpenghuni. Tidak ada suara, tidak ada kegiatan didalam dorm, tidak ada kegiatan EXO diluar karena dengan sengaja menolak semua tawaran dan membatalkan jadwal yang sudah ada. Media pun dilarang keras mendatangi wilayah dorm.
Hanya semilir angin yang bersuara ringan dari balik jendela yang memasuki tiap ruangan seakan menyoroti satu per satu keadaan para member didalam dorm.
Bagi Suho, cukup sudah keadaan seperti ini. Ia pun tak ingin terus melihat keterpurukan yang dialami grupnya. Sebagai leader, Suho merasa telah gagal, namun kini ia sadar ia lah yang harus berusaha keras membangkitkan para member.
"AUOOOCH !!!!" teriak Suho dengan keras berpura-pura terjatuh dari tangga untuk menarik perhatian.
"hyung??!! Kau tak apa-apa?" Sehun lah yang berlari pertama kali mendekati Suho, diikuti semua member yang ingin mengetahui alasan teriakan itu menggema.
Suho berpura-pura meringis, memegangi kakinya.
"ayo bawa dia ke sofa" ujar Kyungsoo.
"tolong ambilkan kotak obat cepat!" perintah kyungsoo kepada siapapun.
"dimana lukanya?" Tanya Kyungsoo penuh kekhawatiran.
"disini. Disini. Disini. Disini" Suho menunjuk sembarang anggota tubuhnya dan berakhir didadanya.
Seketika ekspresi para member tak terbaca. Curiga dengan khawatir seperti sebelas dua belas. Suho pun menyadarinya, lalu ia tertawa garing disela-sela keheningan.
"HA HA HA ha ha .. eum .. aku hanya berpura-pura" Suho mengaku dengan cengirannya.
"HYUNG!!!" teriakan serempak para member dan lalu menghujani suho dengan pukulan-pukulan ringan. Sedikit demi sedikit tawa diwajah mereka mulai nampak. Suho berhasil.
"hentikan hentikan dengarkan aku. Heeey! Semuanya! Aku akan mentraktir kalian makan malam. Kalian pesan apapun yang kalian mau atau haruskah kita pergi makan malam diluar bersama-sama? Kemana kita akan pergi?" Tanya Suho dengan semangat empat puluh limanya.
"benarkah hyung?" Tanya Sehun
"kau serius hyung?" Tanya Kai
"apapun itu?" Tanya Kyungsoo
"yang benar saja, apapun?" Tanya Kris
Mereka antusias tanpa terkecuali Sehun. Ia justru paling bersemangat.
"aku rindu bubble tea hyung! Aku ingin beli yang banyak!" teriak Sehun
"aku ingin daging asap, sudah lama sekali" ujar Baekhyun
"aku hanya ingin keluar saja, apapun makanannya" ujar Chen
"Oke" Ujar Suho. Hanya cukup satu kata untuk menyemangati suasana hati para membernya
Mereka pun memilih untuk mengunjungi daerah dengan banyak restoran dan toko-toko sehingga semuanya bisa mendapatkan makanan yang mereka inginkan. Semacam kawasan kuliner yang tak terlalu jauh dari dorm. Ketika berada di restoran yang menyajikan beragam makanan, suasana pun nampak normal dan saling berbincang tanpa ada satu pun kata yang menyinggung tentang Luhan. Mereka saling rindu berbicara dan bercanda satu sama lain. Setelah makan malam bersama mereka tidak ingin langsung pulang, mereka ingin menikmati udara luar yang mereka rindukan selama beberapa pekan ini-lebih lama lagi.
"kau hebat Suho" ujar Kris disela-sela antrian mereka berdua untuk membeli French fries ketika para member saling berpencar.
"apa?" Tanya Suho
"kau hebat. Kau leader yang hebat. Aku mengerti maksudmu ini. Terimakasih." Ujar Kris tersenyum.
"aku senang" ujar Suho tersenyum juga.
"semua akan baik-baik saja aku yakin" lanjut Suho yang ditanggapi dengan anggukan milik Kris.
-----
Haiiiii ... long time no see my readers :D
maaf yang sebesar-besarnya maaf updatenya lama banget kayak berabad-abad gitu ya gak sih? hehe Sekarang udah beda status nih (udah jadi istri orang) hihiiii . Jadi kalau dari part 1-part 5 itu masih dikamar sendiri rajin laptop-an, sekarang dikamar udah ada yang nemenin otomatis laptop yang dianggurin :p , jadi main ketik-ketikan tuh jarang banget. Tapi ini mau diusahakan selesaiin ceritanya kok. Slow update pastinya hihiiiii :D
By the way, lihat vote dan comment nya ternyata banyak silent readers yaaa oh my gosh, padahal viewers nya alhamdulillah 0_O (syook ala kyungsoo). Ini free dan gak di private buat modus tambah followers itu loh hehe, cuma vote + comment jangan lupa yaaa.
ini part pemanasan aja ala teaser, next part bakalan seru konflik insyaallah :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo (Lot's of love)
RomanceIni fanfiction pertama author. so, terkesan amatir, (emang amatir) >,< Maaf kalau jelek, gak bagus. tapi author bikinnya gak main-main, karena ini khusus author dedikasikan untuk Kim Jong In, aka KAI EXO. Reading is sexy. Happy reading~