1

2.3K 95 7
                                    

Itu yang di mulmed namanya Chloe Kyle Cathson yaa. Btw nama aslinya Elle Fanning ya.

-----

Chloe

I really wanna stop
But I just got the taste for it
I feel like I could fly with the boy on the moon
So honey hold my hand, you like making me wait for it
I feel like I could die walking up to the room, oh yeah

Lagu I Really Like You oleh Carly Rae Jepsen mengalun keras dari ipodku. Aku menari nari sambil sesekali ikut bernyanyi dgn liriknya.

Late night, watching television
But how'd we get in this position?
It's way too soon, I know this isn't love
But I need to tell you something

"I really really really really really really like you
And I want you. Do you want me? Do you want me too?
I really really really really really really like you
And I want you. Do you want me? Do you want me too?", nyanyiku sambil melompat lompat didpn kacaku dgn sisir di dpn mulutku sebagai mic.

Tiba tiba ku dengar ketukkan pintu kamarku lalu ak berjalan menuju pintu kamarku masih sambil bernyanyi dgn kerasnya. Saat aku membuka pintunya kulihat seseorang yg sangat ku kenal tengah berdiri di depanku ak langsung tersdiam. Dan lagu I Really Like You masih mengalun keras di telingaku.

Oh, did I say too much?
I'm so in my head
When we're out of touch
I really really really really really really like you
And I want you. Do you want me? Do you want me too?

"Hey", ucapnya sambil merapikan rambutku yg sangat berantakan. Lalu ia mengambil mic eh maksudku sisir yg ku pegang di tanganku lalu menyisirkannya di rambutku.

I really really really really really really like you
And I want you. Do you want me? D-

"Loh, km ngapain ke sini Va?",tanyaku sambil mematikan laguku. Setelah ak bertanya ia langsung tersenyum.

"Km lupa? Kita kan hari ini ada janji kepantai bareng Alex, Nick, Emma, Sherene, sama Derren", ucapnya sambil mengusap puncak kepalaku.

"Ha? Iya iya? Sorry ya Va Aku ga inget",ucapku sambil memelukkunya.

"Iya gpp kok, yaudah km ganti baju gih", ucapnya sambil mencium keningku lalu keluar dari kamarku.

Aku yg melihat itu langsung berlari menuju walk in closetku dan langsung ku ambil sebuah croptop putih,rok merah maroon dan juga parka coklat muda ku. Setelah semua sudahku pakai, langsung aku menggambil kacamata dan topi pantaiku yg terletak di samping rak sepatuku dan langsung aku menuruni tangga dgn cepat.

"Ma, chloe pergi dulu yaa", ucapku sambil mencium pipi mama yg tengah duduk di sofa bersama rava.

"Iyaa.. Km pulangnya jgn malem malem ya chlo, Rava jaga anak tante baik baik ya",ucap mama sambil berdiri.

"Iya mama.. Yaudah yuk rav", ucapku sambil menggengam tangan kirinya.

"Iya tante.. Kalo gitu rava sama chloe pergi dulu ya tan", ucap rava sambil menyalami tangan mama.

ChloeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang