Haiii guyss itu yg di gallery namanya Matthew Patterson. Nama aslinya Dylan Sprayberry. Anak baru itu loh, Hot bgt ya asdfghjkl😍😝
----
Ku langkahkan kakiku menuju kelasku sambil sesekali ku balas sapaan dari murid murid disekolahku ini. Langkahku terhenti saat ku lihat rava tengah berdiri di dpn ku.
"Km kemaren kemana aja sih kyle?",tanya rava dgn mukannya yg datar.
Aku menaikkan sebelah alisku lalu bertanya "kemaren?",tanyaku.
Ia menggangguk.
"Iya kmrn km kmn aja kok sampe ga dateng ke pertandingan basket aku?",tanya rava dgn sedikit kesal.
"Aku dateng kok",ucapku sambil tersenyum.
"Dateng ? Tapi kok aku ga lihat km?",tanya rava bingung.
"Iya aku dateng jam 5 bukannya km yg aku temenin main basket pas hujan? ",ucapku masih dengan senyuman yg terpancar di wajahku.
"Tapi kan aku bilang sama km pertandingannya itu jam 3 kyle bukan jam 5 , jam segitu aku udh pulang kamu gimana sih masa lupa terus sama setiap janji kita",ucap rava kesal yang membuat senyumanku hilang seketika.
"Lagian kenapa sih kamu ga ingetin aku atau apa gitu?! Kan kamu tau aku ini suka lupa sama sesuatu. kamu seharusnya bisa ngertiin aku dong udahlah va aku ga mau debat sama km ",ucapku lalu pergi tanpa menghiraukannya.
Author POV
Terlihat seorang perempuan dengan seragam sekolah hitamnya berjalan cepat entah kemana. Tanpa memperhatikan sekitarnya ia terus berjalan tanpa arah dan tujuan. Perasaan takut, kalut, bingung , gelisah terpampang nyata diwajah ganti dengan rambut blonde itu. Tanpa ia sadari tiba tiba ia menabrak seseorang.
"Lo kalo jalan liat liat dong", ucap chloe tanpa menatap wajah org tersebut.
"Yg ada lo yg jalan tuh liat liat",ucap org yg ditabrak chloe. Chloe yg mendengar itu langsung mendongakkan kepalanya menatap wajah laki laki itu.
"Eh ngapain lo disini? pake acara nabrak nabrak gue lagi",ucap chloe saat melihat laki laki yg ia kenal itu.
"Wee yang ada lo yg nabrak gue kali mbak",ucap laki laki itu.
"Mbak mbak emang lo kira gue mbak lo",ucap chloe. Tiba tiba raut muka laki laki itu berubah drastis.
"Eeeeehhh lo kenapaa",ucap laki laki itu sambil memeperhatikan wajah chloe.
"Kenapa apa nya sih ga jelas banget sih lo",ucap chloe. Tiba tiba chloe merasakan sesuatu menetes dari hidungnya.
"Lo mimisan, ayo ke uks",ucap laki laki itu panik.
"Nggaak nggak gpp kok mimisan doang juga",ucap chloe sambil mengambil tisu dan mengelap hidungnya lalu memutar badannya. Baru 2 langkah berjalan chloe sudah tergeletak tak berdaya di lantai. Laki laki itu yg melihat itu langsung membopong chloe .
"Ehh ehh lo tau ga uks dimana",tanya laki laki itu pada segerombolan perempuan yg sedang bergosip ria.
"Anjaayyy ganteng bangeett lo. Anak baru ya?",ucap perempuan perempuan itu. Laki laki itu yg mendengar itu langsung meninggalkan sekelompok perempuan" itu lalu bertanya lagi ke org lain. Seusai ia mengetahui ruang uks ia langsung membopong chloe kesana. Setelah sekitar 30 menit di uks chloe tersadar. Chloe membuka matanya pelan lalu disambut dengan wajah seorang laki laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chloe
Teen FictionPerempuan cantik, cerewet dan sedikit kekanak kanakkan itu adalah Chloe, Chloe Kyle Cathson. Ia identik dengan kebiasaannya yaitu lupa. Awalnya hidup chloe berjalan lancar lancar saja bersama Rava, Ravael Adams. Pacar chloe sejak 2 SMP itu. Tapi hi...