Si kadal adalah seorang pelajar. Gue gatau ya sekolah mana yang mau nerima kadal, tapi bodo amat lah baca aja.
Namanya Kadal, nama aslinya Badarudin. dipanggil kadal gara-gara sering cepirit(apa hubungannya). gue juga gatau kenapa cepirit dihubungin sama kadal, tapi gue yakin pencipta nama itu punya alasan yang pasti memberikan nama itu.
si Kadal ini punya kakak, namanya Ryan. perbedaan Kadal dengan kakaknya itu ada banyak, dan si Kadal banyak kurangnya. Kurangnya:
Kurang pergaulan,Kurang kece,Kurang pinter,Kurang duit, dan Kurang lebih mukanya kayak tai gosong, tepatnya jelek.
Tapi Kadal ga kurang kece kok, tiap hari dia makan enak. kayak salad,nachos,ramen,sama popcorn, tapi versi kampung(gado-gado,kerupuk,indomie,jagung bakar)
dia punya temen, namanya jono. itu sih panggilan kalo di sekolah, di twitter panggilannya keren, namanya 'John'. kalo di tempat nongkrongnya, di taman lawang, panggilannya... ehm... pikir aja sendiri.
biarpun si Kadal makan makanan kampung, lo gatau kan kalo si Kadal itu orang kaya? rumahnya di Pondok Indah. Betulan deh, kece banget rumahnya. pagernya tinggi, cat putih. dia punya mobil 2, BMW X1 sama Nissan X-Trail. tapi emang ini anak selera kampung sih, ke sekolah masih aja naik bajaj.
Nyokapnya cucok beudh, kemana-mana pake high heals, perhiasan ga ketinggalan, dompet tebel, isinya tagihan utang semua. Makanan favoritnya hi-class banget, semur jengkol.
Bokap si Kadal udah wafat, inalillahiwainailaihirojiun. dan wafat gara-gara hampir satu minggu ga berak berak.
Ya, itu dia keluarga kecil si Kadal, tapi kehidupan di luar rumah si Kadal lebih absurd lagi.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Kadal Buntung
Humorcerita pelajar absurd bernama Kadal bersama temannya, Jono. berpetualang di sekolah untuk mecari jati dirinya, apakah ia Laki-Laki atau semi-Laki-Laki