#Keyla's story

986 19 0
                                    

Dia adalah keyla. yang tinggal bersama kedua orang tua nya, dia memiliki saudara laki-laki yang bernama chiko. panggilan dirumah koko. dan keyla juga memiliki sahabat yang namanya kevin, dia juga tinggal bersama kedua orang tua nya dan memiliki saudara yang namanya rian.

keyla dan kevin tinggal bersebelahan dan kebetulan orang tua mereka sudah saling kenal. dari kecil keyla berteman dengan kevin, sampai-sampai jika keyla ingin bepergian keyla harus bersama kevin. karna mama keyla sudah kenal betul kepribadian kevin itu seperti apa *bangga bingo yak jadi kevin udah dikasi kepercayaan*. keyla pun mengakui sih kalau kevin itu orang yang baik, karna dia mau mendengarkan curhatan keyla yang sangat panjang *sepanjang jalan kenangan gitu* juga rela-rela datang kerumah dan bawain makanan kalo orang rumah pada makan ke luar *keyla kan orangnya mager (malas gerak) biar sampe cacing dalam perut udah demo tetep bersikeras gak mau ikut, busett -_- * kevin memang sahabat terbaik yang pernah ada seantero jagat raya indonesia bagi keyla...

Dan pada waktu itu mereka berdua disekolahkan ditempat yang sama yaitu di SMAN 1 HARAPAN BANGSA. disitu mereka duduk sebangku.

*Didalam kelas*

"eh.. lagi-lagi kita duduk sebangku lagi ya vin, sampe bosan dah gue liatin muka lo terus, hahaha.. canda deng vin." kata keyla sembari mencandai kevin.

"liatin tuh.. lo mah gitu ya, becandaan nya terkadang menyakitkan hati, trus lo pikir gue gak bosen apa liatin wajah anak gadis ini ini mulu wekk." kembali kevin mencandai keyla.

"huuhh, okeee ya. jadi elo selama ini bosen sama gue vin, terus gue elo anggap apaan? haah?" kata keyla sambil menarik telinga kanan kevin hingga merah.


"a..aduuh, aduuhh keylaa!? sakit ya sayang (sambil mengelus rambut keyla yang terurai panjang) ahh, elo mah baper banget key, udah ah kelakuan lo itu dari dulu gak ada berubah-berubahnya. berubah dong key to the la = keyla kita udah SMA ini juga."

"ya..ya..yaa.. i know i know.. tadi kan gue cuma candain lo doang. gak masalah kan (menyentil telinga kiri kevin) hihihii :D " kembali keyla usil.

"Keylaaaaaa!!!" teriak kevin.

Datang guru kedalam kelas dan jam pelajaran pun dimulai... semua siswa-siswi pun bersemangat untuk belajar, begitu juga dengan keyla dan kevin. karna sebelumnya di rumah keyla mereka sudah duluan browsing-browsing mengenai pelajaran untuk besok yaitu biologi. jadi mereka sudah lumayan paham apa yang dijelaskan oleh guru didepan.




Tenang.. ceritanya dilanjutin besok kok, soalnya udah malam~


My Friend My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang