#Siapa kah namanya?

389 17 0
                                    

Bel istirahat pun berbunyi... mereka berdua berniat pergi ke kantin untuk membeli makanan. setelah membeli makanan mereka berdua duduk di tempat pangkalan para anak SMA biasa kalo lagi nonton basket.

"eh.. ehh.. i..itu kan cowok yang terkenal disekolahan kitaa vin, ya ampuun ganteng banget ya!!??" kata keyla heboh.

"oh itu yang lo dan para cewek-cewek damba-dambakan? aah, biasa aja. lagi pula masih banyak juga cowok yang lebih dari itu. seperti gue misalnya." kata kevin membanggakan diri. *tapi malah lebih ke sok cool gitu yah :v *

"idiiih.. apaan sih lo vin, jelas-jelas dong dia ganteng nan keren, scara gitu dia kan anak basket. ketua tim nya lagi. ya ampuun... siapa ya nama nya? andaikan aja dia suka sama gua." kata keyla sambil bicara sendiri.

"terserah lo aja deh deh key, gua mau ke ruang musik dulu." kata kevin sembari meninggalkan keyla.

Karna dari dulu kevin sangat menyukai musik, salah satu nya adalah gitar. mungkin tanpa musik, hidup kevin terasa hambar *puitis beud*. dan akhirnya keyla berniat untuk menghampiri tempat latihan anak basket tersebut, berhubung mereka juga sedang latihan disitu.

"bryaan... bryaaan... bryaaaaan... semangaaaat selaluu bryaaan!!!!" teriak para wanita dari tribun atas hingga bawah.

"oh, jadi namanya bryan..." kata keyla berbicara sendiri sambil membayang-bayangkan jika dia sedang diajarkan bermain basket oleh bryan.

"awaasss, awaaaaass..!!!!!?#$%*&&^%." teriak para penonton basket.

Dan tanpa disadari kepala keyla terkena pantulan dari sebuah bola basket. dan keyla pun pingsan *duuh keyla ada-ada aja ya -,-* dan semua penonton pun mendatanginya termasuk bryan.

"hey cewek... apa lo bisa dengar suara gue. wah, seperti nya dia benar-benar pingsan. akan gue antar dia ke ruang UKS." kata bryan sambil menggendong keyla.

"iih.. bangga banget tu cewek bisa di gendong sama bryan." kata para cewek fansnya bryan.

Setelah bryan membawa keyla ke UKS beberapa menit kemudian keyla pun sadar, dan disitu juga ada kevin yang sudah begitu panik.

"gu..gue ada dimana?" tanya keyla.

"lo ada di UKS key, tadi lo..." perkataan kevin pun langsung dipotong oleh bryan.

"biar gue aja yang menjelaskan, tadi kepala lo terkena lemparan bola basket gue, tapi gue gak sengaja kok. jadi gue mau minta maaf sama lo, siapa tadi nama lo, keyla kan. dimaafkan gak?" tanya bryan sambil menatap mata keyla.

"oh.. ya pasti gue maafin kok, tapi sebelumnya makasih ya." kata keyla sedikit gugup.

"loh? makasih karna apa?" tanya bryan bingung.

"makasih karna udah mau nolongin gue dan bawa gue ke UKS." jelas keyla.

"oh.. iya sama-sama keyla. tapi sebenarnya gue yang salah karena gue ngelempar bola ke kepala lo tadi." kata bryan.

"iya tapi tadi lo kan gak sengaja. udah lah gak ada yang salah dan gak ada yang perlu dipersalahkan juga kan" kata keyla sangat memperjelas.



maaf ceritanya pendek-pendek, namanya juga cerpen kan ya :D

#author membutuhkan vote, biar bisa lanjut ke part berikutnya~



My Friend My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang