#Tak terduga

255 11 2
                                    

Di dalam mobil, bryan meminta keyla untuk ditutup matanya. Dan beberapa menit kemudian, akhirnya sampailah bryan dan keyla ditempat yang sangat amat romantis.


 *Ketika keyla membuka mata*

Terlihat sebuah lilin yang sudah dinyalakan beserta beberapa bunga mawar yang tertata rapi di atas meja itu.

"waah.. makasih sayang, kamu baik banget sama aku. emb.. kamu juga romantis, dan aku suka itu." memeluk bryan.

"sama-sama sayangku, tapi ini sih belum seberapa yang. masih ada lagi, sebentar ya" kata bryan sambil mengambil sesuatu dari mobilnya.

*Tadaaaaa*

"apaa? kalung???

"iyaa sayaaang, ini untuk kamu, spesial dari ku" jelas bryan sedang memasangkan kalung dengan mata sebuah kristal yg berbentuk LOVE dileher keyla.

"ya ampun kamu, makasih lagi ya. aku gak tau mau bilang apa lagi. aku benar-benar speechless" kata keyla kedua kalinya memeluk bryan.

"ah kamu sayang, gak usah gitu-gitu amat lah sama aku.. aku kan pacar kamu, jadi aku berhak kasi ini untuk kamu. kamu mau minta apapun aku kasi" jelas bryan.

"iya, tapi aku kan gak ada minta ini semua.. aku gak tau harus kasi kamu apa"

"emmm.. kamu cukup kasi aku sebuah ciuman sayang" pinta bryan dengan nada manja.

"apa?? ciuman???! astaga aku harus gimana. aku kan gak pernah ciuman.. (kata keyla berbicara dalam hati)

Keyla pun mulai panik, seluruh tubuh keyla keringat dingin, karna keyla sebelumnya belum pernah berciuman..

Dan tanpa disadari, datang seorang wanita berambut ikal sebahu, mengenakan mini dress berwarna merah jambu menghampiri kami, tanpa berkata-kata wanita tersebut langsung menampar wajah tampan bryan.

"plaaaaakkkkk!!!"

"rasain kamu ya bryan, jadi ini yang membuat ku menunggu dari tadi sore. kamu bilang kamu akan jemput sebentar lagi. jadi kamu lagi sama cewek lain. bagus sekali ya kamu bryan!!" jelas wanita tersebut dengan nada kesal.

"vi...vithaa?!!!" kata bryan panik.

"kamu kenal?" tanya keyla bingung.

"tentu saja dia kenal, aku kan pacarnya bryan. sudahlah gadis, kamu itu udah dibohongi dengan semua keromantisannya, kemarin dia juga seperti ini sama aku. tapi, sekarang aku udah tau kelakuan dia seperti apa" jelas vitha lengkap.

"eh!! apa-apaan sih lo ngancurin dinner kami berdua!!" kata bryan marah.

"ah, sudahlah!!! aku udah tau kelakuan kamu seperti apa, aku nggak perlu penjelasan dari kamu lagi. dan sekarang aku mau kita PUTUS!!! sumpah aku gak mau lihat muka kamu lagi!" kata keyla sambil melepaskan kalung pemberian bryan.

Dan akhirnya keyla pun meninggalkan tempat tersebut, berniat untuk pulang. sampai di jalan, kevin tidak sengaja bertemu dengan keyla.

"loh key, kamu kenapa? kok sendirian?" tanya kevin bingung.

"a..aku.. bawa aku pulang kerumah vin. kalo aku udah agak enakan, aku akan cerita ke kamu vin" keyla menangis.

"iya, tapi kamu udahan ya nangisnya. kamu tau key, punggung aku basah loh gara-gara air mata kamu. jangan kamu buat kompleks rumah kita jadi kebanjiran ya" gurau kevin.

Ditengah perjalanan pulang, keyla pun agak sedikit terhibur oleh candaan kevin tersebut.


Yuks mari tinggalkan jejak-jejak nya ya bagi yang sudah baca ^^

author akan sangat senang kalo ada yang kasi kritik dan sarannya~



My Friend My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang