#Pengorbanan kevin

306 13 0
                                    

Setelah sampai dirumah, mama keyla pun langsung mendatangi keyla.

"kenapa kamu tadi tidak pulang bersama kevin? jawab mama keyla dengan jujur." tanya mama keyla.

"iiih mama. kenapa sih aku selalu aja harus sama kevin terus! lagi pula gak apa-apa dong sekali-sekali pulang bareng teman baru aku. kalau sama kevin kan udah setiap hari dan setiap saat" jawab keyla.

"emang kamu  udah tau teman baru kamu itu baik atau tidak. mama udah percaya benar ya sama kevin. jadi mama gak setuju kalo kamu ikut sama orang yang belum tau asal-usul nya. ngerti gak maksud mama!" jelas mama.

"ma.. teman baru aku juga baik kok kayak kevin. mama aja yang gak tau." kata keyla bersikeras membenarkan.

"iyaa.. terserah kamu aja, tapi kalau mama lihat dia berbuat jahat sama kamu awas saja!" jelas mama keyla.

sekitar tiga puluh menit kemudian kevin bermain kerumah keyla bersama adiknya rian, rian biasanya ikut untuk bermain bersama koko.

 "tante, keyla nya ada?."

  "oh ada ada. dia ada dikamarnya" kata mama keyla.

Kevin langsung pergi keatas untuk menemui keyla. sampai didepan pintu kamar keyla, kevin tidak jadi mengetuk. karna kevin mendengar keyla sedang telponan, ya tepat sekali! perkiraan kevin pun benar. dia sedang telponan dengan bryan. kevin pun tidak jadi untuk menemui keyla. dia pun bermaksud untuk pulang kerumah dengan beralasan kepada mama nya keyla bahwa kevin lupa jika ada tugas, jadi harus diselesaikan.

Pagi pun tiba, keyla juga harus cepat-cepat pergi kesekolah supaya tidak terlihat oleh mamanya. dan didepan gerbang rumahnya, keyla sudah dijemput oleh bryan. tetapi kevin terlambat dua menit untuk menjemput keyla. betapa sedih untuk ke dua kali harus dialami oleh kevin. setelah sampai dikelas keyla pun ingin curhat kepada kevin.

 "vin, lo mau tau gak apa yang terjadi sama gue hari ini." kata keyla sambil nyengir-nyengir.

 "apaan sih? kok lo nyengir-nyengir gak jelas banget" kata kevin penasaran.

"lo mau tau, gue jadian sama bryan. ya ampuuuun, mimpi gue jadi kenyataan. sumpah gua gak percaya sebenarnya dengan semua ini vin" kata keyla sambil mencubit kedua pipi kevin.

"aduh duuhhh keylaaa sakit! oh ya, selamat ya key akhirnya mimpi lo kesampaian yang bermula dari kepala lo kena basket. haha" canda kevin menyenangkan hati keyla.


"hahahaa iya deh kayaknya ya vin, ah kamu ada-ada aja."kata keyla saking senangnya.

"eh sejak kapan ni anak pake kata kamu" canda kevin.

"iiih kamu mah vin, gak apa-apa dong. kata kamu ini lebih tepat. mulai sekarang kita pake aku kamu aja yuk vin. hihihii"

"iyaa.. keyla sayaang kalo menurut kamu itu yang lebih bagus." kembali kevin mencandai keyla.

"ssstttt! jangan panggil sayang-sayang, ntar my baby aku marah. habis kamu vin, hahaha."

"diiih.. gue eh aku hanya canda aja ihh. pede banget kamu key. lagian si durian itu mana berani sama aku. scara aku ganteng" kata kevin bergurau.


"eleeeh, ganteng dari mana?" olok keyla.

"ya ganteng dong, setidaknya mpok minah ngefans sama aku."kata kevin mencandai diri nya sendiri.

 "hahahahahaa, sumpah gilaa lo vin. aku gak bohong." keyla tertawa terbahak-bahak.

Sebenarnya hati kevin yang sangat dalam hancur setelah mendengar curhatan keyla tetapi dia hanya berpura-pura untuk tertawa didepan keyla supaya hati keyla senang.

Dan malam ini kata keyla dia akan dinner bareng bryan, tapi keyla bingung karena pasti mama nya tidak menyetujui kalau dia pergi bersama bryan, karna mama nya selalu setuju jika dia pergi bersama kevin. tetapi, kevin ingin membantunya dengan berkata kepada mama keyla bahwa nanti malam kevin ingin mengajak keyla makan bareng ditempat biasa mereka ngumpul, sekalian wi-fian gratis.


*malam pun tiba*

Kevin pun menjemput keyla untuk berpura-pura. dan sampai digerbang pagar depan rumah ternyata bryan sudah menjemput keyla. kevin juga berpesan supaya keyla dijaga baik-baik, jika tidak kevin tidak segan-segan menghajar bryan.

"lo jaga sahabat gua, kalo sampe ada lecet sedikit. MATI lo!! sumpah gua gak bohong dengan omongan gua ini." ancam kevin.

 "u.. santai bro. woles kali." kata bryan agak takut.



benar-benar berkorban ya kevin terhadap keyla, kasian banget T_T


mau tau kelanjutan selanjutnya? apakah dinner keyla dan bryan berjalan lancar??

kalo mau tau, sebelumnya author lagi nunggu vote dan koment nya ya biar bisa lanjut ^^

         


My Friend My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang