TUJUH

4.6K 225 6
                                    

Sekitar 1 jam
Akhirnya semua alat,bahan,dan keperluan lainnya untuk acara barbequean hari ini divilla telah selesai.

Kim dan kaia sedang ngobrol asik ditaman dikejutkan oleh seorang wanita paru baya yg tampaknya sedang khawatir .

"Tante ,tante kenapa kok kyk khawatir gtu.

"Kim tante boleh minta tolong ngak panggilin ily katanya sih dia cuma pengen liat kebun teh aja tapi kok lama bgt ngak balik2,tante khawatir dia kenapa2 boleh kan"ucp bunda ully dengan wajah khawatir.

"Iya tante boleh kok kim panggil ily dlu ya ,"jawab kim

"Iya makasih kim"balas bunda ully

"Kai gue panggilin prilly dlu ya ,adik lo kmna "ucp kim

"Ehh iya adik gue jalan jalan kali "sahut kaia

Dretttt drett

"Ehh kim gue angkat telpon dlu ya biasa ayang turki gue nelpon kangen kali dia ame gue hehehe"jawab kaia

"Yehh ,ya udh pergi sono gue panggilin prilly dlu".

*****
Jarak tempat acara barbequeannya yg dibuat di taman belakang villa ama kebun teh tidak begitu jauh jadi kim memutuskan untuk berjalan kaki tetapi baru beberapa langkah ia berjalan kim mendengar maminya memanggil dirinya.

"Kim ,tolong bantuin mami dong ambilin kentang yg ad dikulkas tadi mami kelupaan "ucp mami kim yg sedang membuat saos barbeque

"Iya mi ,tapi kim tdi disuruh tante ully buat panggilin ily yg lgi dikebun tante ully kyk khawatir gtu "sahut kim

"Kamu minta tolong aja ,bisa kan"ucp mami kim

"Iya deh kim minta tolong ke bibi aja "ucp kim

Seseorang yg sedang lewat dan tidak sengaja mendengar percakapan seseorang yg ia tau teman kk nya.

"Kesempatan nih gue buat pdkt trus bkin prilly jatuh cinta ama gue ,gue ajalah yg manggil prilly"Batin Seseorang itu yg adalah Ali.

"Kk mau kemna?"Tanya Ali basa basi
"Ehh ali ini lgi mau cari bibi buat manggilin ily dikebun teh sebenarnya sih gue yg disuruh tante ully tapi mami gue nyuruh bantuin ambilin kentang didalam rumah tapi daritdi bibi kmna ya "ucp Kim panjang lebar

"Iya kk,emmh biar ali aja kk yg manggilin prilly "

"Emang ngak ngerepotin nih"

"Enggak kok kk "jawab Ali

"Ok deh kk minta tolong manggilin ily yaa blg tdi nyokapnya nanyain dia trus kyk khawatir gtu "

"Beres kk ,ohiya kaia dmna?"Tanya Ali
"Oh tdi sih gue liat kaia lgi telponan gtu, sama pacarnya kali"sahut Kim
"Oh ok ali pergi dlu"ucp Ali sopan kim pun mengangguk.

*********

Seorang gadis yg sedang menikmati pemandangan kebun teh yang indah dengan sesekali merentangkan tangan menikmati udara segar yg bebas polusi ,tanpa ia duga ada sepasang mata yg sedang memperhatikan nya dari tadi .Ia pun menengok kebelakang tapi tidak ada siapa2 ia pun segera mempercepat langkahnya tapi semakin ia berlari seseorang itu terus mengikutinya.

"Perasaan kyk ada yg ngikutin"Batin seorang gadis itu yg tak lain adalah prilly

"Ahh ngak mna ad setan siang2 ngajo ahh "gumam prilly.

Karena takut ia memilih berlari dengan tergesa gesa sampai tidak sadar didepannya ad batu besar, yang membuat ia tersandung dan ia segera memejamkan mata nya dia terima apapun yg bkl terjadi ama tubuh mungkil nya kelak, tetapi ia belum sempat terjatuh ad kedua tangan yg telah menahan tubuh mungilnya.

My Idiot GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang