DUAPULUH(7)

3.1K 131 5
                                    

Seorang pria tampan sedang duduk dengan sesekali menyeruput cappucino yang telah dipesan nya tadi
Seraya memainkan iphone nya tiba tiba ia pun mencallling nomor
'Kevin'

"Halo bro lo pada dimana?gue udah nyampe nih"ucap pria itu yang tak lain dan tak bukan yaitu Ali.

"Iya iya bro gue udah di depan nih nomor meja lo berapa?"tanya kevin.

"Nomor 15 tempat duduk paling pojok"balas ali.

"Alah lu mau nya mojok mojok mulu ok gue otw ame kirun and cio"ujar kevin.

"Udah deh kemari aja udah dari tadi gue "balas ali.

"Iya"

Tut tut tut

Panggilan pun terputus

"Hey bro"sapa kirun.

"Eh lu pada emang yaa gue udah hampir lumutan nungguin kalian"omel ali.

"Ya elah sorry lu tau kan jakarta kalo gk macet nama nya bukan jakarta"ujar kevin.

"Iya bro "sahut cio.

"Yaudah to the point aja lu mau lunasin hutang cerita nya kan"ucap kirun.

"Eh santai bro emang lu pada kagak mau mesen apa gitu?"ucap ali.

"Ohiya yaa kebetulan gue haus gue mau mesen ,ada yang mau gue pesenin?"tanya cio.

"Gue deh em caramel mochacino deh"ucap kirun.

"Kalo gue choco cream frappucino"sahut kevin.

"Oke gue mesenin dulu yaa"ucap cio.

Cio pun beranjak menuju tempat untuk memesan dicafe tersebut.

Tak lama kemudian cio dateng dengan membawa pesenan nya dan pesanan teman2nya

"Nih bro punya lo "ucap cio seraya memberikan pesanan kirun.

"Dan ini punya lo vin"ucap cio lagi seraya memberikan pesanan kevin.

"Thanks bro"ucap dou K(kevin kirun).

"Yoii bro"balas cio.

Mereka memulai pembicaraan (alah kayak meeting kali memulai pembicaraan)

"Oke sekarang to the point "ucap kirun seraya menyesap minumannya.

"Eh bro kalo lagi minum kagak boleh ngomong kali "tegur cio.

"Iya run semangat banget "sahut kevin.

"Oke sekarang serius "ucap ali.

"Oke cepet"balas kirun.

"Jadi gini lo tau rencana kita dulu kan?"tanya ali.

"Maksud lo taruhan kita tentang lo ame prilly?"tanya kirun lagi.

"Iye diem deh gue lanjut cerita ape kagak"ucap ali.

"Ya lanjut lah"

"Oke jadi gini waktu disekolah gue ame prilly baru dateng tuh trus britney cs menhalangi kita dan mereka ngata ngatain prilly habis habisan ya gue kagak terima dong cewe gue ya walaupun cewe pura2 tapi tetap dia cewe gue dan gue punya perasaan kalo liat orang dibully britney cs ya gue belain prilly terus pas gue mau kekelas britney nahan gue dan dia bisikin gue?"ucap ali ngegantung.

"Elah lu bro udah serius2nya malah digantung kayak hubungan aja digantung "omel kirun.

"Diem gue lanjut dia bisikin kayak gini lo ikutin omongan gue atau gue bakal cari tau omongan apa yang  lo dan kevin dulu omongin jadi soo terserah kamu baby tepat ditelinga gue yaa dari situ gue mendadak pusing mikirin kalo nanti britney sampai tau dan dia nyampein ke prilly itu yang gue takutin gue mohon gue minta bantuan kalian "ucap ali panjang lebar.

My Idiot GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang