Drrttt...drrrt...drrtt
Kaia calling
Seorang pria tampan yang sedang asik memainkan gitar itu pun terpaksa berhenti dari aktivitasnya dan memilih menaruh terlebih dahulu gitar nya disofa sebelah ,setelah itu ia pun mengambil iphone nya yang berada dimeja dan kemudian ia pun menggeser layar hape menerima telpon.
''Halo?kenapa kai?"
"Lo ingatkan?"
"Ingat?ingat apaan ?"
''Omaytuthegat lo lupa?ato pura pura lupa sih?''teriak kaia
Ali pun sontak langsung menjauhkan iphonenya dari telinganya akibat teriakan kaia tadi
''Eh lo Bisa gak ngomong nya gausah pake teriak teriak!bisa bisa gendang telinga gue pecah akibat suara lo,iya gue inget kenapa? "
"Trus kenapa lo nanya ? Kalo lo inget"
"Yaa gue bete aja sama lo koq lo nyuruh gue yang cari?gue kan laki ?jadi gak tau lah masalah printilin cewe kayak begituan lo ajalah yang nyari!"
''Hellow!gak ada hukumnya ade nyuruh kakak!! yang ada tuh kakak nyuruh ade ngerti!lagi pula juga gue disini sibuk buat skripsi jadi gak ada waktu buat nyari kalo ada waktu gue juga bisa koq nyari sendiri tapi berhubung gue lagi sibuk gue nyuruh lo paham''
"serah lo deh malas debat ama lo"
Tuutt...tuttt...tutt
Setelah mematikan telponnya tadi ali pun mengambil gitarnya kembali dan memainkannya
Tapi ketika ia sedang asik memetik senar demi senar gitar tiba tiba ada sebuah tangan mendarat dipundaknya dari belakang sehingga membuat dirinya kaget
"Hay honey lagi ngapain? koq kamu disini gak gabung ama yang lain didalam?"ucap seseorang yang tak asing baginya ya siapa lagi kalo bukan Prilly kekasihnya ralat Kekasih berkedok taruhan.
"Eh kamu aku kira siapa ngagettin aja "
"Maaf yaa aku udah bikin kamu kaget ''
"Iya gakpapa,duduk yuk"ucap Ali sambil menyuruh Prilly duduk disofa sebelahnya tanpa Ali suruh pun Prilly juga mau duduk capek kali berdiri mulu hehehe#abaikan!.
"Mmm Koq tumben kamu menyendiri kayak gini gak gabung ama yang lain?''
''Gakpapa pengen aja,kalo ama mereka ribut mulu pusing dengernya jadi aku kesini aja cari tempat yang tenang sambil mainin gitar "ujar Ali seraya memejamkan kedua matanya dan menarik nafas dalam.
"Oh gitu"
"Ohya kamu bisa nyanyi gak ?"
"Mmm...bisa sih tapi dikit hehehe"ucap Prilly terkekeh.
"Gakpapa koq,kita nyanyi yuk"
"Terus nyanyi apa?"
"Mmm...gimana kalo lagu Cinta dan Rahasia dari Glenn Fredly feat Yura Yunita?"usul Ali sambil sesekali menyetel gitarnya memilih nada nada yang sesuai.
"Boleh "
Mereka pun mulai memainkan intro lagu Cinta dan Rahasia,dan Prilly pun memulai awalan lagu tersebut dengan suara lembut miliknya.
Cinta dan Rahasia by Glenn Fredly ft Yura Yunita
Terakhir kutatap mata indahmu
Dibawah bintang-bintang
Terbelah hatiku
Antara Cinta dan Rahasia
Kucinta padamu
Namun kau milik sahabatku dilema
Hatiku
Andai ku bisa berkata sejujurnyaSetelah diawalan lagu Prilly telah melantunkan suara indah nya, akhirnya di bait (reff) pun dimulai dimana keduanya harus melantunkan nya bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idiot Girlfriend
FanfictionSatu kata, Sakit. Bahkan ini lebih dari sekedar kata itu.